[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

phujirahma phujirahma

669 posts   1262 followers   404 followings

Make-Up Artist Indonesia💄  _OPEN PRIVATE MAKEUP/HAIRDO CLASS_ Pend.Tatarias UNJ 🎓 Makeup/Hairdo/Hijabdo. More Info: (Only) WA : 085717665847 Line: @bgb9181v Or click👇

https://goo.gl/oSDg8e

Congraduation yaaa @sandripamela 🎓💕😘
Si yang paling care, selalu ada disaat apapun kaya rexona wkwkwk
Kenal dia karna satu kelas dr kelas 2-3 SMA. Berawal dr ga kesengajaan kita punya pacar yg satu kelas juga tp beda sekolah. Saling nanya ini itu ttg pacar masing". Ditambah ga ada angin atau ujan dia kasih surprise di ultah gue yg padahal kita belum deket. Dari situ sering curhat ini itu. Dia yg selalu ada disetiap gue butuh bantuan. Disaat gue sedih karna putus, dia orang yg pertama kali ngajak gue keluar atau dia yg dengerin gue curhat. Setiap gue anniv atau apa dia juga yg pertama bantuin gue ini itu nya. Sampe gue bilang "pam gue kayanya mau nikah nih" dia juga begitu antusiasnya. Yg nyiapin ini itunya, ga tau deh gue kalo ga punya lu ya pam wkwkwk *lebay*
Dia juga yg suka support gue, ga pernah ada perkataan dia yg bikin gue jatoh atau gimana. Yang ada selalu dia respon dengan baik. Dulu inget ga sih pam janji kita berdua di tukang nasi padang sambil sedih"? Wkwkwk alhamdulillah masih kejaga yaaaa.. Semoga sampe punya anak cucu wkwkwkwkw dan lu sukses terus S2 nya, semoga lancar dan bisa cepet nikah nyusul gue yaaaaa.. 💕😘
#latepost #throwback

Dia yang bikin badan ini jadi lebar😥
Tolong mas, temenin saya diet biar pipi kita ga kaya bakpao🙈🙊
@riobluez 💕

#selagiakur #riorahmastory #couplegoals

Selamat yaaa tetangga gue @syarahnurzulaini *otak bokep* 🎓😘💕
Semoga gelarnya berkah, sukses dengan karirnya aamiin.. Kurang"in julitnya, otaknya yg kurang juga di kurangin lg wkwkwkwk
Temen dr SD, yg padahal ga pernah deket sewaktu di SD. Kenal cuma seperlunya, pas SMP juga cuma karna ga sengaja kadang satu angkot karna sekolahnya deketan. Itupun kalo ketemu main kata"an.
Dan pas SMA ga sengaja satu sekolah tp ga pernah sekelas. Kalo ketemu suka najis"an hahahaha kerjaannya suka ngatain gue cokocip yg akhirnya cokocip itu gue musnahkan dan dia ga bisa ngatain lg wkwkwk
Entah kenapa pas detik" terakhir di SMA malah deket sama ini anak. Dan suka julit ini itu sampe sekarang. Walaupun nyebelinnya tingkat dewa ku tetap sayang💕
Dia yg paling perhatian, paling apa adanya kalo ngomong dan paling ceplasceplos 😘
#telatpost banget wkakaka

Hairdo for reception kak Joan's wedding 💕😘
°

BOOKING MAKE UP OR HAIRDO FOR:
PARTY, GRADUATION, ENGAGEMENT, BRIDE, PHOTOSHOOT, BTS, ETC °
MORE INFO👇👇
° 📲 : 085717665847 °

LINE : phujirahma
°
#hair by #phujirahma #hairstyles #hairdo #hairdojabodetabek #hairdojkt #hairdodepokmurah #hairdobogor #hairdoparty #hairdopartyjakarta #hairdolamaran #hairdowisuda #hairdowedding #hairdobatak #hairdoprofesional #hairdomartupol #hairdojakbar #hairdojaksel #hairdojaktim #hairdojakut #like4like #likeforfollow

Hairdo for reception kak Joan's wedding 💕😘 BOOKING MAKE UP OR HAIRDO FOR:
PARTY, GRADUATION, ENGAGEMENT, BRIDE, PHOTOSHOOT, BTS, ETC °
MORE INFO👇👇
° 📲 : 085717665847 °

LINE : phujirahma
°
#hair by #phujirahma #hairstyles #hairdo #hairdojabodetabek #hairdojkt #hairdodepokmurah #hairdobogor #hairdoparty #hairdopartyjakarta #hairdolamaran #hairdowisuda #hairdowedding #hairdobatak #hairdoprofesional #hairdomartupol #hairdojakbar #hairdojaksel #hairdojaktim #hairdojakut #like4like #likeforfollow

Hairdo for reception kak Joan's wedding 💕😘
°
°
BOOKING MAKE UP OR HAIRDO FOR:
PARTY, GRADUATION, ENGAGEMENT, BRIDE, PHOTOSHOOT, BTS, ETC °
MORE INFO👇👇
° 📲 : 085717665847 °

LINE : phujirahma
°
#hair by #phujirahma #hairstyles #hairdo #hairdojabodetabek #hairdojkt #hairdodepokmurah #hairdobogor #hairdoparty #hairdopartyjakarta #hairdolamaran #hairdowisuda #hairdowedding #hairdobatak #hairdoprofesional #hairdomartupol #hairdojakbar #hairdojaksel #hairdojaktim #hairdojakut #like4like #likeforfollow

Most Popular Instagram Hashtags