[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

phi.mate.kyfa phi.mate.kyfa

540 posts   1424 followers   135 followings

Cut Syifa & Rizky Nazar πŸ‘«πŸ’•  Support @rizkynazar20 & @cutsyifaa AS & JYT ➑ end SMT (SODRUN MERAYU TUHAN) ➑ On Going at SCTV 16.35 wibπŸ‘ EVERYDAYπŸ˜‰β€

Rizky today.
Semangat shootingnya!!
.
Jangan lupa nonton SODRUN MERAYU TUHAN sore ini pkl 16.45 di sctv. Don't miss it gaesπŸ˜‰πŸ˜Š

Selamat sianggg!!! Selamat makan, selamat menjalankan ibadah sholat dzuhur bagi yg menjalankanβœŒπŸ˜‰
.
Semangat juga shootingnya buat si kembar ini 😘 -autofocusalwaysON-

Sore ini SODRUN MERAYU TUHAN pkl 16.45 hanya di sctv. Jangan lewatkan ya !😘

Okay. This is last picture tonight. Maafkan spam nya ya! Habis nggak bisa kalo nggak spam wkwkwkw
.
Oke selamat malam peeps, selamat istirahat. Selamat istirahat juga anak kembar!!πŸ˜˜πŸ˜πŸ’™

Ya Allah... Apa cuma gue yang liat ini kayak pose pas "maternity" photoshoot gitu? Soalnya tangan Iky di perut cipa gitu wkwkwπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜‚πŸ˜‚ *efekudahmalemkaliyaπŸ˜„βœŒβœŒ

Maafkan aku, karena hari ini aku benar-benar nyepam di timeline kalian πŸ˜‚πŸ˜‚ tp..... Let's enjoy the pict yaa!😍😘✌

Selamat malam semua.. πŸ˜πŸ˜˜πŸ’‘πŸ˜

Ini mah definisi bahagia beneran ini mah si kembar... Pipi tembem.an nihh si kembar.. πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜‚ wkwk katanya kan kalo agak gemukan berarti lg bahagia πŸ˜‚πŸ˜‚

Sorry for spamming in ur timeline πŸ˜‚βœŒ

Kok lagunya bagus? (Gak nyambung ke foto) wkwkwkw sorryπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Video by : @about_kyfa

Gemesss bgt si Ky... Kayak bocah kan tuh muka jadinya kalo lau begituπŸ˜‚

Mobile Legends everywhere, everytime ye pak?? Bodoamat juga yg didepan n samping pada ngapain wkwkwπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„βœŒ
.
Video by : @about_kyfa

Most Popular Instagram Hashtags