penyiarpunyacerita penyiarpunyacerita

145 posts   436 followers   172 followings

Penyiar Punya Cerita  bukan komunitas atau apapun, cuma tempat bercerita dan berbagi pengalaman penyiar radio. Nonton Live nya di IG, Youtube dan Facebook kita:

https://www.facebook.com/PenyiarPunyaCerita/

Jangan lupaaa malam ini, ada penyiar @90.9litafmbdg yang cantik jelita tapi tidak membabi buta @momoy_tika | siap-siap dengerin cerita Tika dan perjalanannya jadi penyiar radio dari dulu sampai sekarang.
..
..
Penasaran? stay tune malam ini jam 8malam di Facebook dan Instagram Penyiar Punya Cerita.
siapin pertanyaan buat Tika dan @tubagusakmal yg bakal berbagi cerita penyiar.
#penyiarpunyacerita #EdisiDangdut #penyiarradio #penyiardangdut #siaran #siaranradio

pesan dari @anggi_durian buat lalajoers yang mau belajar siaran atau baru masuk ke dunia radio,
InshaAllah berguna dan ngasih motivasi biar semangat ngejar impian kamu
..
..
..
Nonton lagi obrolan seru PENYIAR PUNYA CERITA barengan Anggi Durian di Facebook page kita, cek link nya di profile yaa.
#penyiarpunyacerita #EdisiDangdut #PenyiarDangdut #radio #siaranradio #PenyiarRadio

Rabu kemaren uda ngobrol bareng @anggi_durian penyiar @ramafmbandung dengan cerita perjalanan Anggi di dunia entertain dan radio, ternyata banyak cerita seru yg sampe bikin Anggi hampir nangis, karena ternyat Anggi dulunya...
..
..
Nonton lagi deh obrolan @tubagusakmal dan Anggi Durian di Facebook Penyiar Punya Cerita, semoga jadi inspirasi kamu buat belajar dan jadi penyiar radio.
#penyiarpunyacerita #edisidangdut #penyiardangdut #radio #siaran

Malam ini !! Live Penyiar Punya Cerita Edisi Dangdut bareng penyiar cetarr @anggi_durian yang bakal nge-GEBOY lalajoers jam 8malam ini.
..
bakal serame apa obrolan @tubagusakmal bareng penyiar radio @ramafmbandung ini? gimana cerita awal Anggi kenal dunia siaran? apa bener namanya asli 'Anggi Durian'? dan pesan motivasi apa yg bakal dishare Anggi buat lalajoers yang mau belajar siaran atau baru nyemplung ke dunia radio?
..
..
atau ada pertanyaan lain dari kamu lalajoers??
..
Dengerin dan Nonton Live Instagram dan Facebook Penyiar Punya Cerita jam 8malam Live dari radio Rama.
#PenyiarPunyaCerita #EdisiDangdut #PenyiarDangdut #penyiarradio #geboy

SEDERHANA, inilah yang dibangun oleh Penyiar Punya Cerita di setiap kegiatannya.
..
Doanya ga lama lagi bakal besar,
Doanya ga lama lagi bakal lebih ribet bawaannya,
Doanya ga lama lagì makin banyak crew nya..
..
Aaammmiiinn..
Jangan lupa nonton episode Penyiar Punya Cerita bareng @ayuliberty sebelum malam ini ketemuan sama penyiar radio dangdut yg bakal ngobrol lagi di Penyiar Punya Cerita..
#PenyiarPunyaCerita #EdisiDangdut #PenyiarDangdut #LiveTalkshow #PenyiarRadio

Alasan kenapa penyiar lebih menarik berada di balik mic daripada harus kamu liat langsung di depan mata.
Terimakasih @ayuliberty buat keseruannya kemaren di Penyiar Punya Cerita Edisi Dangdut yaa..
..
..
Buat yang kelewat serunya @tubagusakmal ngobrol bareng Ayu Liberty, bisa klik link facebook Penyiar Punya Cerita dan tonton lagi episode yg bareng Ayu Liberty yaa.
..
btw rabu besok siap ketemuan Penyiar Punya Cerita lagi? ssstt.. jam 8malam Live nya.
#PenyiarPunyaCerita #EdisiDangdut #PenyiarDangdut #radio #penyiarradio

Lalajoers !!!! Jangan lupa sore ini jam 5sore, yaa sekali lagi 'JAM 5 SORE' ketemu lagi sama Penyiar Punya Cerita edisi Penyiar Radio Dangdut.
Rabu ini kita ketemuan sama yang cantik: @ayuliberty
penyiar @1015dahliafm yang dijamin bakal bikin sorenya kamu hebooohh.
Nonton obrolan seru @tubagusakmal bareng Ayu di Penyiar Punya Cerita live di IG & Facebook Penyiar Punya Cerita,
..
..
Maaiinnkkaann !!
#PenyiarPunyaCerita #EdisiDangdut #Penyiar #PenyiarRadio #RadioDangdut #radio

dengerin ni gaya @rivanperdanadinata ngebuka program nya di @radiocosmo, sesuatu yg cuma dimiliki penyiar radio dangdut... salut @tubagusakmal nyaa mah. Belum yg 4 penyiar lagi show off ni di Penyiar Punya Cerita.
..
..
Tonton serunya obrolan Penyiar Punya Cerita bareng Rivan Perdana di Facebook kita (cek link di profile IG) dan tunggu besok kita bakal ketemuan sama yg cantik dan menggoda: @ayuliberty rabu 12 Juli 2017 jam 5 sore. cussss...
..
#penyiarpunyacerita #edisidangdut #penyiardangdut #talkshow #gokil #radiodangdut #ceritainspirasi

Rabu kemaren #penyiarpunyacerita uda ngobrol bareng @rivanperdanadinata penyiar @radiocosmo yg uda kasih cerita serunya di radio. Rabu ini, kita ketemuan sama siapa ya?? pantengin terus IG Penyiar Punya Cerita dan kalo mau nonton lagi serunya @tubagusakmal ngobrol bareng Rivan, cek di Facebook Penyiar Punya Cerita.
#penyiarpunyacerita #EdisiDangdut #Penyiar #radiodangdut #ceritainspirasi #penyiarradio

Rabu ini kita ketemuan sama penyiar @radiocosmo: @rivanperdanadinata yang bakal bagi-bagi cerita perjalanan nya di dunia radio bareng @tubagusakmal.
Cuma disini di Penyiar Punya Cerita Edisi Penyiar Radio Dangdut Bandung, nonton live streaming di IG dan FB kita yang link nya bisa kamu klik di profile Penyiar Punya Cerita sambil di follow dan like yaa.
..
..
boleh kirim pertanyaan kamu di comment dari sekarang atau siapin pas live kita jam 8malam ini.
#PenyiarPunyaCerita #EdisiDangdut #PenyiarDangdut #radiodangdut #Bandung

Hayuuukk ahh..
mulai besok kita goyang, sambil dengerin serunya obrolan bareng penyiar-penyiar radio dangdut idolanya kamu, cuma di Penyiar Punya Cerita.
..
Follow dan Like instagram sama Facebook kita, dan tunggu kapan penyiar radio dangdut kamu bercerita.
#penyiarpunyacerita
#EdisiDangdut

Heii Lalajoerss, Penyiar Punya Cerita balik lagi ni. Dan selama bulan Juli sampai awal Agustus, siap ketemuan sama penyiar-penyiar yang kata pendengar nya...
Heboh?!
Riweuh?!
Rame?!
Cerewet?!
rempong?!
hmm..
yukk ngobrol bareng Penyiar-penyiar kondang dari radio-radio dangdut di kota Bandung.
@rivanperdanadinata
@momoy_tika
@anggi_durian
@ayuliberty dan
@afebryan04_
..
Penasaran dan pengen nanya-nanya langsung suka dukanya jadi penyiar radio dangdut? nonton kita ya setiap hari Rabu mulai tanggal 5 Juli sampai 2 Agustus 2017 Live Streaming di Instagram dan Facebook Penyiar Punya Cerita #penyiarpunyacerita #EdisiDangdut
#penyiardangdut
#radiodangdut

Most Popular Instagram Hashtags