pendakiamatir254 pendakiamatir254

93 posts   310 followers   558 followings

PETIR_Bgr  Follow & Tag #pendakiamatir254 share u'r best moment @pendakiamatir254 #pendakiamatir254 Follow & hastag πŸ“·πŸ‘ˆπŸ‘

Pendaki amatir cibinong-Bogor
Yuk yg berangkat di tanggal yg sama bisa komen buat cari barengan

#pendakiamatir254

@Regranned from @prhabibah - Hey, throwback nyaris 1 tahun lalu. Coba cari gw? Yg jelek pokoknya 😁 Btw, jauh di belakang ada yang getap banget tuh mau sampe puncak ✌

#pendakiindonesia - #regrann

@Regranned from @riramwong22 - tanjakan setan
berupa tebing tinggi dengan kemiringan hampir 90 derajat dan tinggi sekitar 30-50 meter.
dinamakan tanjakan setan karna katanya sih yang paling ekstrim disepanjang jalur pendakian gn.gede, tapi menurut pengalaman gua jalur pos air panas yg bikin gw merinding, gimana nggak merinding udah jalannya licin dan sempit itu kita harus tetep fokus ke depan, kalo liat ke samping kanan lw bakal liat pemandangan ekstrim berupa jurang yang curam
tapi anehnya bukan kapok malah kangen gw pengen kesana lagi (insyaallah) .
.
.
.
miss moment with @pendakiamatir254 - #regrann

@Regranned from @inneandryns - Jangan mengambil apapun selain gambar, jangan meninggalkan apapun selain jejak, jangan membunuh apapun selain waktu.
.
.
.
.
.
πŸ“Telaga Biru, Gn Gede Pangrango
#gngede2958mdpl #telagabiru #mountnesia #id_pendaki #pendakiindonesia #pendakiamatir #jejakpendaki #backpackerindonesia #visitbogor - #regrann

@Regranned from @inneandryns - There is always a peak that will make sure to keep moving🌲 - #regrann

#Repost @okkyteguh19 (@get_repost)
・・・
Bukan tentang gunung apa yang kamu daki , bukan juga seberapa jauh kamu mendaki , tapi yang paling penting adalah dengan siapa kamu berjuang , karena setiap langkah mempunyai cerita ..( Repost @nafas_pendaki )

Trip @pendakiamatir254
MT.prau 2565
Sukses

#RepostSave @okkyteguh19 with @repostsaveapp ・・・ Bukan cuma jalan yg landai , ini juga termasuk bonus buat pendaki pria .. 😁

#RepostSave @rmsbmth with @repostsaveapp ・・・ Cantik itu relatif percuma cantik kalau ga bisa ngaji sama sholat buat apa an hehehe

#RepostSave @germapala.id with @repostsaveapp ・・・ Kadang kita perlu dijatuhkan agar tau cara berdiri , perlu di jauhkan agar tau cara mendekati , dan perlu di pisahkan agar tau cara mempersatukan . - Fiersa besari - .
.
If : @fahladi.tsqfi
Taken by πŸ“· : @yogiprayoganouvo2
Loc πŸŒ‹ : Mt.Merapi 2930 mdpl

Most Popular Instagram Hashtags