penantianterindah_ penantianterindah_

978 posts   10,164 followers   19 followings

Penantian Terindah  On Proces Cetak Ulang Ke-2 🎁🎁🎁🎁 Buku TER - SPECIAL "Penantian Terindah" Kado Terindah Untukmu Yang Masih Menanti ^_^

Nah ini sih nasehat buat para aktifis pacaran hehe,
putusin aja pacarnya...ngejomblo aja ΔΊebih bahagiaa
Tapi kalo udah mampu ,nikah itu lebih baik dapet pahala lagiii ekekek
Dari pada ngejomblo lama,yakan.....
.
.
Mending nikah,nyempurnain separuh agama pulaa,,tapi bukan berarti nikah adalah hal untuk ajang cepat cepat an ^_^
.
.
.
from @ukhtinisha -
#ikhwan #akhwat #muslimah #jodoh #likeislam #dakwah #hijrah #taaruf #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #jodohduniaakhirat #jomblomulia #muslim #savejomblo #tausiyahku #tausiyahcinta #hijrahcinta #cintasejati #beraniberhijrah #muhasabah

Allah tak pernah kehabisan cara untuk menyatukan yang berjodoh dan memisahkan yang tak berjodoh, lantas apa yang harus dirisaukan??? Semoga bermanfaat ^_^
.
.
.
from kata__sayang
#ikhwan #akhwat #muslimah #jodoh #likeislam #dakwah #hijrah #taaruf #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #jodohduniaakhirat

Mungkin kita tak lagi saling sapa.
Tapi, bukan berarti kita tak boleh saling rindu.
Rindu saja, tak perlu berkata.
Karena perkataanku, sudah habis pada bait bait doa.
.
Tidak akan terjadi lagi pengulangan yang sama.
Terucap sebelum waktunya.
Tak bisa menahan gejolak yang meretas dalam dada.
Sama halnya dengan mencinta.
Rindupun kalut untuk dinyana, sulit untuk dirasa.
Ketika telah menepi di ujung pelupuk mata.
Namun sayang, hanya isyarat dan bayang yang diterka.
.
Sekali kali, aku tak mau jatuh pada ruang yang sama.
Mendaur kata yang tak seharusnya terungkap di depan matamu.
Meski hanya dari sebuah racikan kata, terungkap di tiap layar ponselmu.
Atau manisnya kalimat dengan paraunya suaraku.
Tidak.
Aku tak ingin lagi seperti itu.
.
Biarlah rinduku tetap dalam lubuk hatiku.
Kuadukan pada yang seharusnya tempatku meluapkan sepiku.
Ya, aku sudah sibuk mengadukanmu pada Tuhanku.
Yang sejatinya kau hanyalah sedikit bongkahan hatiku yang tengah merantau.
Entah akan kembali ataupun sekedar singgah saja, aku harap kau tetap menjadikanku sebagai rumahmu.
Aku, menunggu.
Dalam tiap bait bait doaku.
.
.
.
from salsabilaauliaw

Jual Jubah Al Haramain Import Original | Order cepat via WA 081280121349
.
.
Beli 2pcs langsung dapat HARGA GROSIR + GRATIS PECI RAJUT, MAU ?
.
.
Harga cuma 249rb..
Harga Grosir nya ?
.
.
Beli 2 - 4 ; @240rb
5 - 10 ; @230rb
11 - 20 : @220rb
21 keatas : @215rb .
.
Produksian Vietnam | Bahan 100% Polyster Premium.
.
Ukuran Yang Ready :
50/20
52/20
50/22
52/22
54/22
56/22
50/24
52/24
54/24
56/24
58/24
52/26
54/26
56/26
Detail size : chat ke WA ya
.
.
Siapa yang tidak kenal Jubah Al Haramain Jubah/gamis pria ternama Saudi ini terkenal dengan kualitas tanpa diragukan lagi, dibuat dari bahan katun dan jahitan yang rapi dengan ciri khas kerah tegaknya. Membuat Anda makin percaya diri ketika memakainya untuk sholat, ta'lim, menghadiri undangan hajatan ataupun sekadar berjalan-jalan.
.
Pembeli harap memperhatikan detail ukuran sebelum melakukan pemesanan. Detail ukuran ada di gambar foto produk
.
Harap kasih keterangan ukuran di kolom keterangan ketika melakukan pemesanan
.
.
====================
Reseller and Agen Welcome
Call : 082111108595 / Whatsapp : 081280121349
Line : @GeraiSalman (pake @ depannya)
.
.
.
Mau dapat GRATIS ONGKIR ? Order via Marketplace ;
Tokopedia | Bukalapak | Shopee : Gerai Salman
.
.
Mau leluasa pilih langsung ?
Silahkan bisa datang ke Toko Gerai Salman, Jl. Sukabakti No.28A, Kec. Curug - Kab. Tangerang (Belakang SMK Yupentek Curug, Samping Toko Herbal) | Detail lokasi bisa klik www.bit.ly/TokoGeraiSalman
.
.
.
#jubahpria #jubahpriamurah #jubahpriaarab #jubahprialenganpendek #jubahlelaki #jubahlelakimoden #jubahlelakimurah #jubahimport #jubahimportsaudi #jubahimpor #jubahalharamain #jubahharamain #jubahharamainori #jubahsaudi #jubahsaudimurah #jubahsaudiori

JANGAN DI GESER, nanti pengen! --->
Jual Gamis Pria "Zain" | Order cepat via WA 081280121349
.
.
BELI 2pcs LANGSUNG DAPAT HARGA GROSIR + GRATIS PECI RAJUT, MAU ???
.
Ber-Bahan Katun Minyak, membuat jubah ini terasa adem gak gerah dan nyaman bangeddd dipake sampe gak mau di lepas ^_^
.
.
Detail :
- Kerah Shanghai
- Kancing Dada Hidup 3
- Saku Dada Hidup Sebelah Kiri
- Saku Samping Tempel
.
.
Size Ready : M, L, dan XL
M : Lebar Dada 54cm | Panjang Lengan 27cm | Panjang Baju 82cm

L : Lebar Dada 56cm | Panjang Lengan 27cm | Panjang Baju 86cm

XL : Lebar Dada 58cm | Panjang Lengan 27cm | Panjang Baju 90cm
.
Harga normal cuma 130rb
Harga GROSIRnya ?
NihπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
.
Beli 2 - 4pcs : 115rb/pcs
Beli 5 - 10pcs : 110rb/pcs
Beli 11 - 20pcs : 105rb/pcs
Beli 21pcs keatas : 95rb/pcs
.
.
Mau order GRATIS ONGKIR ?
Bisa ke Tokopedia, Bukalapak atau Shopee kami ya : Gerai Salman
.
.
.
#gamispria #gamispriamurah #gamispriaarab #gamispriamodern #gamispriadewasa #gamispriaterbaru #gamiskurta #bajugamispria #gamispakistan #gamispakistanmurah #kurtapakistan

Cuma 1.750an aja per pcs
Sudah TERJUAL PULUHAN RIBU pcs, Mau ??? WA ke 081280121349
.
.
STOK BERLIMPAH !!! Gak harus tanya, stok ready atau tidak. Selalu ready warna Hitam dan Putih

PENTING!! Harap baca DESKRIPSI PRODUK terlebih dahulu! Pembelian minimal 20 pcs (1 kodi). Dalam 1 kodi TIDAK DAPAT dicampur warna !!
Jual grosir TIDAK DIECER sudah dikemas perkodi (20 Pcs)

PEMBELIAN BERLAKU KELIPATAN 20PCS
Contoh : 20, 40, 60, 80pcs, 100pcs dan seterusnya
Diluar jumlah tersebut pesanan akan dibatalkan... Ready Stock warna :
~ Putih
~ Hitam

Lebih sering digunakan sebagai hadiah, oleh-oleh ataupun souvenir keagamaan, seperti :
~Oleh-oleh selepas Haji dan Umroh, ~Dipakai sendiri ~Sumbangan Masjid/ Pondok pesantren,
~Dijual lagi ~Sedekah untuk anak Yatim dll
.
.
.
SEDIA KIRIM KE SELURUH INDONESIA!
WA : 081280121349
.
.
.
#peci #pecirajut #pecimurah #pecirajutmurah #pecihaji #pecirajuthaji #peciputih #pecigrosiran #pecihitam #oleholehhaji #umrah #peciumrah #oleholehumrah #umroh #oleholehumroh #peciumroh

Yakinlah bahwa semua penantian pasti akan ada ujungnya ^_^
.
.
.
From annha.srwy -
#ikhwan #akhwat #muslimah #jodoh #likeislam #dakwah #hijrah #taaruf #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #jodohduniaakhirat

Most Popular Instagram Hashtags