[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

pemalang.cantik_ganteng pemalang.cantik_ganteng

273 posts   8769 followers   3 followings

PEMALANG CANTIK & GANTENG  πŸ“£Jangan ngaku keren klo belom direpost kita πŸ“·Tag nama kamu/temenmu yg cantik/ganteng dikolom komentar πŸ”“Unprivate your account 🚫Anti akun fulgar

#bidadarimimin ini @fariidays .
Sekolah si SMAN 1 moga .
Hoby basket .
(ASLI BELIK ) .

#gombalmimin : mimin yang ini gak bisa gombal. Tapi kamu boleh dribelin hati mimin kok boleeeehhhh..πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

#bidadarimimin ini @putrii_silviana .
Sekolah di SMAN 01 Petarukan .
Hoby ngguyu .
(ASLI PEMALANG ) .

#gombalmimin : yah hobi ngguyu. Senyum aja uda ngalihin duniaku. Palagi ngguyu? πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜˜

#bidadarimimin ini @devrnn_ .
Skolah di smk negeri 1 petarukan .
Hobby gambar dan nyanyi .
(ASLI PETARUKAN ) .

#gombalmimin : senyumnya imut amat dah, manis kek omongan mantan pas tibatiba WA ngomong "Hy apa kabar? " .πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

#bidadarimimin ini @fina144 .
Sekolah di smk pgri 1 taman pemalang .
Hoby sholawatan .
(ASLI PEMALANG ) .

#gombalmimin : cantik, manis,hoby sholawatan. Yah sini dek aminkan alfatihah ku .😏😏😏😏☺☺☺☺

Cowok ganteng ini @yuda.trist_ .
Sekolah di SMK N 1 AMPELGADING .
Hobby Nongkrong wkwkw .
(ASLI BODEH ) .

#gombalmimin : hobinya napa nongkrong wkwkw bang? Wkwkw itu dimana? Bodoah itu dimana yang hati mimin tetap di kamu πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

#bidadarimimin ini @heyy_taa .
Gatau kalo mau tau lebih jauh tanya ndiri aja.
(ASAL PETARUKAN ) .

#gombalmimin : walopun identitasmu gak jelas tapi rasa sayang mimin ke kamu selalu jelas dan gak pernah pudar kok. 😍😍😍😍

#bidadarimimin ini @kiki_utami776 .
Kerja di PT Keihin Indonesia Cikarang Bekasi .
Hoby main volly sama main pump .
(ASLI PEMALANG ) .

#gombalmimin : matanya kecil 😍😍 tapi rasa sayang mimin ke kamu gede kok. YooothπŸ˜πŸ˜πŸ€—

#bidadarimimin ini @assyfa.dinaa .
Sekolah di SMA Negeri 2 Pemalang .
Hoby gatau .
(ASLI TAMAN ) .

#gombalmimin : lucu banget ni anak. Gak cantik tapi lucu banget. Masa hobi gatau sih. Mimin aja tau hobi kamu kan lari dipikiran mimin 😍😍😍😍

#bidadarimimin ini @liyarizqy20 .
Kuliah di uin walisongo .
Hoby traveling .
(ASLI AMPELGADING ) .

#gombalmimin : anak Uin nih,yang biasa ngomong soal agama. Gak kayak mimin cuma bisa ngomong aku sayang kamu. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

#bidadarimimin ini @tyassyenna .
Sekolah di SMA N 2 PEMALANG .
hoby renang,hunting photo dan travelling .
(ASLI PEMALANG ) .

#gombalmimin : mbak nyari photo yuk bareng mimin. Eh,jangan deh mending nyari hidup yang lebih baik bareng mimin. Wadefakh min πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ€—πŸ˜πŸ˜πŸ˜

Cowok ganteng ini @reza_setiawan96 .
Kerja di AHM .
Hoby travelling .
(ASLI PEMALANG ) .

#gombalmimincew : bang,hobi banget travelling. Sampe tiap hari travelling dipikiran mimin . GπŸ“―πŸ“―πŸ“―πŸ“―πŸ“―

#bidadarimimin ini @fiona_cantika .
Kuliah di universitas pgri Semarang .
Hoby makan .
(ASAL PEMALANG) .

#gombalmimin : kalo mimin asal bukan pemalang. Tapi apapun asal kamu bahagia dengan mimin. Woooot newbie πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜Ž

Most Popular Instagram Hashtags