pejuang.harapan pejuang.harapan

1,567 posts   307,868 followers   134 followings

PENIKMAT KATA-KATA DARIMU  📍 Tegur Jika Salah, Jangan Ragu Untuk Mengingatkan - - Kontak Bisnis ? 👇

Yabgtula ((:

ikuti alurnyaa (:

Dengan segala kekurangan ku 😊
.
.
By @cssendralin

Thr lebarannya ini aja gppkoo 😁

TAG temen lo yg kurus kering😂
.
.
. .
.
Bagi mereka yang berpostur kurang berisi memang menjadi polemik ya ka, Kadang jadi bahan bully-an , dibilang "Ih kurus banget, cacingan ya ??? Tulangnya keliatan banget tuh. Awas pegangan terbang lhooo nanti ditiup angin! Eh kamu disenggol dikit aja jatuh😂 .

Apa salah hamba ??
.
.
.dan ini dia solusi buat kamu ka! .
.
.
Nutrisi yang kaya Protein yang bisa naikin berat badan kaka 1-2 minggu pemakaian. .
.keunggulannya banyak banget ka! Tinggal kaka liat di @_superprotein.ori .
selain itu tanpa efek samping, udah BPOM + halal Mui.

KECE GA TU?!
.
GAK USAH PAKE LAMA LAGI AYO hentikan derita ini kaa!! .
Langsung follow aja kaa !!
@_superprotein.ori
@_superprotein.ori
@_superprotein.ori .
dapatkan promo khusus 10 pembeli pertama hari ini !! Buruan dm @_superprotein.ori

Selamatt malam 😊

Karena sakit hati itu ga enakk

Bisakan😣

Kita bisa ❤

Nah gitu dong ahh

Ingett yaa ❤

Most Popular Instagram Hashtags