pedulikucingkampungliar pedulikucingkampungliar

312 posts   6930 followers   70 followings

Peduli Kucing Kampung Liar  * SPAY/NEUTER-RESCUE-DONATE-ADOPT-FOSTER-VOLUNTEER-EDUCATE * NOT A SHELTER WA ONLY * 08988231184 (ryan) – RESCUE * 081318666829 (iin) – OTHERS

Mencari adopter.. Yang minat bisa langsung hubungi pemilik postingan, kami hanya bantu share.. #Repost @destashela (@get_repost)
・・・
[OPEN ADOPT]

Saya punya kucing yang saya selamatkan dari jalan,ada yg hampir ketabrak dll,tapi saya yidak bisa mengurus mereka semua karna keterbatasan lahan&biaya.Mungkin ada yg bisa &minat untuk adopt mereka.agar mereka bisa dapat perawatan lebih maksimal lg

Gambar 1&2
Kucing jantan,umur sekitar 3 bulanan,sudah diberi obay cacing,blm steril

Gambar 3
Kucing betina,umur sekitar 5 bulanan,sudah diberi obat cacing,blm steril

Gambar 4&5
Kucing betina,umur sekitar 5 bulanan,sudah diberi obat cacing,blm steril

Barangkali ada yg minat langsung hubungi saja
Line: sheladesta
Ig:destashela
@pedulikucingkampungliar
Lokasi : Bandung,cijerah,cimahi
Terima kasih πŸ˜„

URGENT!
BUTUH INDUKAN SEGERA!! Lokasi: Slipi, Senayan

#Repost @veren_fun (@get_repost)
・・・
Ada yg bs Bantu, nemu anak2 kucing ini di pinggir jln di amankan sm toko kelontong namun mrk hanya Bantu sebatas itu krn ga ada induknya ( entah tertabrak ato knp) kondisi baru melek, bulu baru tumbuh, tlg Bantu kl punya indukan sy di rmh ga bs tampung lg sdh full, kucing foster ada 5 ekor...*Bantu share yah teman2* @s.o.s_cats @_furrytails_ thanks a lot 😿😿😿😿😿🐱🐱🐱
#help #helpme #animallover #adopters #needadopter #adoptdontshop #adoptdontbuy #kucingkampungkeren #kucingkampung #catlover #catsofinstagram

JAKARTA SELATAN. KAMI HANYA BANTU SHARE, #Repost @ginaginigitu_ ・・・
Help NEED ADOPTER!! .
.
Lokasi : jakarta selatan .
.
Kucing ini saya temukan dijalan dalam kondisi kulit luka melepuh disiram air panas. Sudah saya bawa ke vet dan dirawat sehingga kondisinya sudah sehat dan kembali normal. Cemong kucing yg sangat baik, tidak lasak, ramah dan manja. Sayangnya saya tidak bisa adopt karena keterbatasan tempat dirumah yg tidak bisa lagi menampung kucing. .
.
Bagi yang tertarik adopt mohon hub akbar 081219294929.
Saya bersedia mengantar apabila lokasi di seputaran jakarta selatan. .
.
Informasi kucing : jantan, umur 3 tahun . .
@gardasatwaindonesia
@peduli_kucing @pedulikucingkampungliar

Mari bantu kami dengan mendukung program OTA (Orang Tua Asuh) Peduli Kucing Kampung Liar
#Repost @pedulikucingkampungliar :
・・・
OTA (Orang Tua Asuh), program PKKL kedua yg termasuk dalam Donasi Tetap. Dengan berkomitmen Rp 50.000 perbulan kalian sudah bisa membantu kucing-kucing rescue kami dalam hal kebutuhan nya sehari-hari.

OTA berguna untuk pembelian pakan, vaksin, vitamin, etc.. Kalian juga bisa pilih kucing-kucing nya lho.. Untuk konfirmasi pembayaran OTA dan List Kucing2 PKKL bisa kontak ke mba @iinsofjan by DM atau Watsap (NO tertera di BIO). Yuk ajakk orang-orang di sekitar kalian dengan berdonasi :) Dengan berdonasi, kita berhasil mensejahterakan mereka

#adoptdontshop #rescuedcat

Mari bantu kami dengan mendukung Program KAS Peduli Kucing Kampung Liar

#Repost @pedulikucingkampungliar :
・・・
Peduli Kucing Kampung Liar mempunyai beberapa program dalam hal menjaga kesejahteraan Kucing Liar. Dengan berdonasi tetap atau donasi tidak tetap.

Donasi tetap salah satu nya dengan membayar Uang Kas yaitu Rp 10.000, perbulan.

Uang kas ini berguna untuk MENALANGI biaya Vet, sehingga kami dapat melunaskan biaya Vet tsb dan menghindari banyak tunggakan atau hutang dengan Vet dan setelah di lunasi kami akan Buka Donasi, dengan buka donasi kalian juga bisa melakukan donasi tidak tetap. Nominal berapa pun sangat membantu kami. Yuk, ikuti program Kas kami agar semakin banyak kucing yg bisa kami tolong

Untuk konfirmasi pembayaran KAS bisa hubungi @ayieaidi by DM atau Ryan di no 08988231184 WA Only

#resuedcat #adoptdontshop

Kucing Hilang
Lokasi : Depok

#Repost @wibitiarani (@get_repost)
・・・
Help Please....
Mohon Bantuannya, kali aja ada yang pernah liat kucing ini.
Indukan Himalaya dan Jantan Persia..
Mohon informasinya πŸ™
#kucinghilang
#kucinghilangdepok

Mencari adopter

Lokasi: BEKASI

Yg berminat bisa langsung menghubungi pemilik postingan, kami hanya bantu share.

#Repost @djoazdesain (@get_repost)
・・・
Di cari adopter untuk Miki (hitam) dan Mini (putih)..lucu, aktif, lincah, sehat dan rajin mandi..Miki dan Mini nurut bgt kalo di panggil namanya, makanannya juga cukup sereal/mknan kering dan air putih.
Yang berminat silahkan kontak 085711458858, domisili bintara 9 bekasi barat... ( adopsi sepasang, soalnya ga tega kalo dipisahin, miki dan mini biasa berdua)
@pedulikucingkampungliar @pedulikucing
#kucingdomestik #adopsikucing

Mencari adopter
Lokasi: DEPOK

Yg berminat bisa langsung menghubungi pemilik postingan, kami hanya bantu share. -------------------------------------------- #Repost @nadineee1708 (@get_repost)
・・・
-OPEN ADOPT-
NAMA : SIMI
KELAMIN : BETINA
UMUR : 3 BULANAN
LOKASI : DEPOK 2
RAS : LOKAL (KAMPUNG)
kucing ini aku temuin di deket tukang bakso. td dia ditengah jalan hampir mau ketabrak. terus aku pindahin ke tempat tukang bakso malah diusir gitu sama yg punyanya. jadinya aku bawa pulang tp gabisa melihara karna udh punya kucing 5. drpd aku buang lg mending kasih rumah aja yuk? kucingnya juga nurut loh kalau dipanggil pasti lsg dateng ke kita. badannya bersih dan lumayan gendut.πŸ˜„ BISA AMBIL KERUMAH ATAU AKU ANTER KALAU GA TERLALU JAUH 😊 LOKASI DEPOK 2 YAAP !!
minat? DM atau WA 0895602197455
#openadopsi #openadopt #adopsikucingkampung #adopsikitten #adopsikucing #kucingkampung #adopsikucingliar #kucinglucu #adopsianakkucing #kucingliar #anakkucing

Indukan dengan 7 bayi mencari adopter/rumah foster

Yg bisa bantu silahkan langsung menghubungi pemilik postingan ya, kami hanya bantu repost. ------------------------------------------------ .

#Repost @putrimerdiana (@get_repost)
・・・
Butuh pengadopsi!
Ibu, beserta 5 anaknya, baru lahir.
Kasihan kalu di telantarkan
Lokasi : Bekasi
More info : Dm!

Cameroon (sekarang Kitty) sudah diadopsi Mbak @nilaafrisa dan sekarang udah jadi cewek cantik banget, udah steril, udah vaksin lengkap.. Terima kasih ya, Mbak.. #Cameroon #rescuedcat #PKKL #Iadoptedmybestfriend #rescuedbreedisthebestbreed #pedulikucingkampung #savedomesticcat #savekucingkampung #kucingkampungkeren ---------------------------------------------- #Repost @nilaafrisa (@get_repost)
・・・
Kitty ❀️ #kitty #adoptdontshop #cat #catoftheday #catofinstagram #catdaily #catlover

URGENT!! BUTUH INDUKAN / KELUARGA FOSTER

Lokasi: Tanah Kusir

Bener kan, Bayi2 Kelapa Gading aja belum dapat indukan, dah ada lagi yg baru.. Pusing dah!! . . ---------------------------------------- .

#Repost @risdiansah (@get_repost)
・・・
Ditemukan anak2 kucing tanpa induknya...saya Coba kasih minum ngga bisa2. Kalau ada yang Bisa/mau bantu or adopsi Bisa DM saya...skrg ini kucing2nya msh saya taro di rumah saya dan msh nolak kl dikasih minum #cats #kucing #pecintakucing #kitten

URGENT!! LOKASI: KELAPA GADING

BUTUH INDUKAN / KELUARGA FOSTER

Belum kelar kasus yg satu, udah ada lagi kasus yg lain, ga habis2.. Masih pada anti steril nih kalo gini???!!!! Yg berminat bisa langsung menghubungi pemilik postingan ya.. -------------------------------------- #Repost @littlegirlstore_ (@get_repost)
・・・
Selamat malam, di butuhkan segera indukan kucing !! Tadi siang sy nemuin kitten ini di tengah jalan gading kirana .. sepertinya kitten ini baru lahir krn blm bisa jalan .. sy pinggirkan takut induk ny datang .. tapi sampai sore blm ada induknya juga, makany sy ambil krn dia ga bs ngapa2in .. sekarang ada di rumah pacar sy dan mama ny marah disuru buang lagi .. bagi yg punya indukan kucing, tolong bgt πŸ™ kasihan anak kucing ini .. info bisa chat WA : 08999932091 .. #butuhindukankucing #adopsikucing #adopsianakkucing #needadopter #butuhindukkucingmenyusui #butuhadopterkucing #butuhadopter #kucingjakarta

Most Popular Instagram Hashtags