pantiespizzapalembang pantiespizzapalembang

1,033 posts   3,285 followers   79 followings

Panties Pizza Palembang  part of @pantiespizzaindonesia

Haloo selamat pagi champs!! Selamat Hari Anak Nasional untuk anak anak Indonesia!! .
Nah untuk para orang tua dan dewasa, sudah menjadi tanggung jawab dan kewajiban kita untuk mendidik generasi muda untuk menjadi generasi yang lebih baik yaak!! Ngomong - ngomong soal hari anak, Mimin jadi ingat cita cita mimin dulu semasa kecil nih! Mimin dulu pengin jadi dokter champs! Kalau cita cita kalian semasa kecil apa champs? kasih tau mimin yaak! .
happy #pizzapora

Selamat siang champs. Mimin mau ngadem dlu deh ke outlet panties pizza. Mau makan pizza sama minum cheersetea biar mimin tambah semangat lagi. Kalo kalian makan apa nih? Sini sama mimin aja champs.

======PROMO ALERT======
Holla champs, siapa nih yg kemaren nanyain promo? Saat nya Panties Pizza ngasih promo buat Akhir bulan Juli ini ya.
SAUSAGE PARTY !
PIZZA + SPAGHECHEESE + 2 MINUM CUMA 60 RIBU AJA!
.
Tanggal udah tua gajian masih lama? Tapi pengen makan enak? Bisa banget dong di @pantiespizzapalembang
promo selama 5 hari mulai besok! 😍
23-27 Juli 2018
Cukup dengan 60ribu rupiah kalian udah bisa pilih salah satu dari paket berikut ini:
.
PAKET 1
- Reality Pizza
- Spaghecheese
- 2 Green Tea Lantern
.
PAKET 2
- Hotspot Pizza
- Spaghecheese
- 2 Green Tea Lantern
.
PAKET 3
- Mission Im-Pizza-Ble
- Spaghecheese
- 2 Green Tea Lantern
.
Syarat dan ketentuan:
1. Berlaku untuk dine in dan take away
2. Follow @pantiespizzaindonesia
3. Follow @pantiespizzapalembang
4. Berlaku 23 Juli - 27 Juli 2018
5 tidak berlaku untuk Gofood
Inget ya! Dan jangan lupa agendain + tag teman2 kamu yang pgn makan enak di akhir bulan 😘
Happy #pizzaporaπŸ•πŸ•

Yg lagi malam mingguan sama pacar hati hati yaa ada yg dibelakang. Gpp deh kn cuma frenchzone. Maksutnya cuma mau ngambil frenchzone itu lho. Hehehe. Selamat bermalam minggu ya champs. Have a nice weekend. @pantiespizzapalembang .
.
.
.
happy #pizzapora
#eat #kuliner #makan #makanenak #kulinerindonesia #jajan #foodies #foodpic #foodporn #culinery #food #delicious #makanan #hits #enak #enakbanget #pizza #eating #healthyeats #makanmakan #jajanan #murah #like4like #follow4follow #like4follow #kulinerpalembang

Siapa nih yg suka banget sama pisang? Kalo yg suka pisang pasti udah sering yaa makan banana pizza dari pnties pizza apalagi tambah minumnya lemonade. Segernya gk kebayang deh. Selain rasanya enak, pisang banyak manfaatnya lho champs. Ada yg tau gk manfaatnya? @pantiespizzapalembang .
.
.
.
happy #pizzapora
#eat #kuliner #makan #makanenak #kulinerindonesia #jajan #foodies #foodpic #foodporn #culinery #food #delicious #makanan #hits #enak #enakbanget #pizza #eating #healthyeats #makanmakan #jajanan #murah #like4like #follow4follow #like4follow #kulinerpalembang

Saatnya nyore nih champs. Kalau yg pengen nongkrong dipanties pizza tapi lagi gk pengen makan pizza tenang aja masih ada spaghecheese yg siap nemenin nongkrong kalin champs. @pantiespizzapalembang .
.
.
.
happy #pizzapora
#eat #kuliner #makan #makanenak #kulinerindonesia #jajan #foodies #foodpic #foodporn #culinery #food #delicious #makanan #hits #enak #enakbanget #pizza #eating #healthyeats #makanmakan #jajanan #murah #like4like #follow4follow #like4follow #kulinerpalembang

Sore champs, udah saatnya pulang kantor nih. Kalo pulang kantor kalian sering bawain oleh oleh buat keluarga gak? Mimin nih bawa oleh oleh buat keluarga, bawain panties pizza dong. Mudah untuk take away mudah bawanya juga jadi bisa dibawa kemana aja ya champs. @pantiespizzapalembang .
.
.
.
happy #pizzapora
#eat #kuliner #makan #makanenak #kulinerindonesia #jajan #foodies #foodpic #foodporn #culinery #food #delicious #makanan #hits #enak #enakbanget #pizza #eating #healthyeats #makanmakan #jajanan #murah #like4like #follow4follow #like4follow #kulinerpalembang

Mana nih team spaghecheese? Yg suka spghecheese commeent dong rasanya gmna? Biar yg lain pada pengen juga champs. 😁😝😘😜 @pantiespizzapalembang .
.
.
.
happy #pizzapora
#eat #kuliner #makan #makanenak #kulinerindonesia #jajan #foodies #foodpic #foodporn #culinery #food #delicious #makanan #hits #enak #enakbanget #pizza #eating #healthyeats #makanmakan #jajanan #murah #like4like #follow4follow #like4follow #kulinerpalembang

Perbanyaklah pengalaman agar banyak manfaat yg kalian dapatkan. Jadi mulailah perjalanan yg bikin seru hidup kalian. Start from now, create new experience. Jangan pernah takut gagal yaa champs. Panties pizza bakal selalu menemani kalian semua. 😘😁😝 @pantiespizzapalembang .
.
.
.
happy #pizzapora
#eat #kuliner #makan #makanenak #kulinerindonesia #jajan #foodies #foodpic #foodporn #culinery #food #delicious #makanan #hits #enak #enakbanget #pizza #eating #healthyeats #makanmakan #jajanan #murah #like4like #follow4follow #like4follow #kulinerpalembang

Selamat malam champs, siapa nih yg sering kayak pepenz? Nonton bola sampe malem terus bsk nya disekolah ngantuk deh. Hahaha
Yg penting sekolah yaa. @pantiespizzapalembang .
.
.
.
happy #pizzapora
#eat #kuliner #makan #makanenak #kulinerindonesia #jajan #foodies #foodpic #foodporn #culinery #food #delicious #makanan #hits #enak #enakbanget #pizza #eating #healthyeats #makanmakan #jajanan #murah #like4like #follow4follow #like4follow #kulinerpalembang

Most Popular Instagram Hashtags