[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

panjulwilliams panjulwilliams

131 posts   1598 followers   313 followings

JCM  Film Naura & Genk Juara mucharamjulian@gmail.com

https://youtu.be/g_Rl9MAcLZ0

Halo #parajuara yang ada di Jakarta ! Naura & Genk Juara bikin nobar gratis nih... hari iniπŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“ #parajuara yang ingin ikutan datang & nonton langsung saja ajak teman sekelasmu, sahabat dan keluargamu untuk datang! Sampai Jumpa..
.
.
Karena kursi terbatas, segera hubungi CP diatas yah..
.
.
#FilmNaura #filmindonesia #filmmusikal #filmanak #filmkeluarga

Ini wajah trio licik pacarnya trio macan
β€’
β€’
Yang selalu ceria dan awet tua πŸ™Š

HARI INI, 16 November 2017, film "Naura & Genk Juara" serentak tayang di bioskop-bioskop kesayanganmu!
.
.
Yuk! Ajak sahabat, temen sekelas, adik, sepupu, nonton film ini rame - rame di bioskop.
.
.
Naura (@aku_naura), Okky (@okkyjosh), dan Bimo (@vickram_priyono) terpilih mewakili sekolahnya untuk bersaing dalam kompetisi sains di acara Kemah Kreatif yang berlokasi di kawasan hutan tropis Situ Gunung, Sukabumi. Petualangan ini mempertemukan mereka dengan Kipli (@andryan_sulaimanbima) seorang ranger cilik yang sedang menggagalkan usaha Trio Licik, kelompok sindikat perdagangan hewan liar. Tipu daya Trio Licik akhirnya membawa Naura, Okky, Bimo, dan Kipli ke dalam aksi petualangan mendebarkan. Persahabatan dan kesempatan menjadi juara lomba sains antar sekolah sedang dipertaruhkan.
.
.
#filmindonesia #filmmusikalanak #filmmusikal #filmanak #filmkeluarga #filmnaura

Halo #parajuara sudah H-1 nih film Naura & Genk Juara akan tayang dibioskop kesayangan kita semua.
siapa aja nih yang udah nggak sabar nonton aku Aksi petualangab @aku_naura @vickram_priyono @andryan_sulaimanbima & @0kkyjosh di film Naura & Genk Juara?

Akan ada banyak kejutan menanti, jangan lupa hafalin lagu-lagunya yah.. untuk kita bisa nyanyi bareng saat menonton nanti.
Jangan lupa yah, ajak sahabat, temanmu & keluargamu untuk menonton #nauradangenkjuara MULAI 16 NOVEMBER 2017 DI BIOSKOP. Coba tag Temen Teman kalian di kolom komentar dan ajak mereka nonton bareng ya ???? #temannaura
#filmmusikal #filmkeluarga #FilmNaura #Naura #GenkJuara #FilmAnakIndonesia #ComingSoon #NauradanGenkJuaraTheMovie #Movie #Cinema #MyMovie #NaurasMovie #November2017 #temannaura #genknaura

Dulu aku pernah seusia mereka, menonton film anak yang sangat legendaris di bioskop di temani oleh emak adik dan kaka. β€’
β€’
Kini aku telah beranjak dewasa, muka ku sedikit demi sedikit ditumbuhi bulu, tapi tinggiku segini gini aja. πŸ˜πŸ™Š
β€’
β€’
Semoga film @nauradangenkjuara_themovie bisa menghibur dan menjadi film yang menginspirasi anak indonesia
β€’
β€’
Sampai jumpa di 16 November di bioskop terdekat yang buka. Kalau terdekat tapi tutup yah ga bisa nuntun dung.. β€’
Makan sumsum sambil mompa
Asalamualaikum dan sampai jumpa..

En dis is mai pers mupie, i hop klen enjoy n cikidinding. β€’
β€’
β€’
Si yu et cinema 16 November.
Kiri - kanan (undertaker, randy orton, big show) tinggian yah ekeu.

#shopaholics #shoppingaddict #currentlywearing #instastyle #fashionaddict #styleblogger #styleinspo #whatiwore #ootd #gooddeal #actor #moviemaker #arri #film #filmaker #instagram #instagood #poster #actorslife #ngeri #antagonist

Poster @nauradangenkjuara_themovie
β€’
β€’
Tayang 16 November 2017.
Gantengan yah aku di poster itu, berlari sambil jongkok riang gembira.
Nonton yah ma prenkk.
#shopaholics #shoppingaddict #currentlywearing #instastyle #fashionaddict #styleblogger #styleinspo #whatiwore #ootd #gooddeal #actor #moviemaker #arri #film #filmaker #instagram #instagood #poster #actorslife #ngeri

Trailer @nauradangenkjuara_themovie
β€’
β€’
Comingsoon di Bioskop, masa di apotek tapi bisa aja sih kalo apoteknya di dalam bioskop. Eh tapi mana ada coba bioskop dalam apotek. Eh tapi ko jadi panjang.
Yauda kita jadian aja deh yuk, i luph you, i luph you jg njul β€’
β€’

#shopaholics #shoppingaddict #currentlywearing #instastyle #fashionaddict #styleblogger #styleinspo #whatiwore #ootd #gooddeal #actor #moviemaker #arri #film #filmaker #instagram #instagood #trailer

Ketemu mba @anisahasibuan pemilik first travel di JFW
β€’
Humble doi ternyata mau di ajak maen pancasila lima dasar.

#shopaholics
#shoppingaddict #currentlywearing
#instastyle #fashionaddict
#styleblogger #styleinspo
#whatiwore #ootd
#gooddeal #instastyle #instagood
#vsco #likeforlike

Ketika romy rafael ketemu dengan bunda romi (psikolog yg di afi)
β€’
β€’
Jaah ulangi ah captionnya. Lah ngomong sendiri alig lu jul.
β€’
β€’
Dari 21/10/2010 sampai akhirnya tanggal 21/10/2017 aku memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya (walaupun kaki ku tak jenjang)
Dari belum punya apa apa sampai sekarang jg masih belum punya apa apa. Ya allah tolong (dibaca gaya mpok ati)
Selamat ulang tahun dear, (azeek romantis ga) Selamat anniversary, selamat lamaran,
selamet nur cahyo, selamet riyadi.

Salam Song Song Couple
#cihuy #couple #kopel #iketpinggangitumah #lovebirds
@anisahasibuan

Hacep Kicep #Teaser
β€’
β€’
Check yaah di youtube channelku tayangnya jam 8 malam ini.
Videonya cepet kok karena aku jg itunya cepet..... (larinya) β€’
Link nya ada di Bio (Bio Paulin)
Nama nya juga usaha berdikari,
Ceilah bisa aja upil makibau. β€’
β€’
Salam
Lee Young Jae.

#gantenggantengsrilanka
#instalove
#likeforlike
#instagood
#instagram
#lasvegas

Most Popular Instagram Hashtags