[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

paliterkini paliterkini

1350 posts   5901 followers   1442 followings

TERKINI TERPERCAYA DAN HITS  📷 Tag Video/Foto Tentang Kab.PALI Follow & Tag #paliterkini Klik link 👇👇👇👇👇👇👇

https://youtu.be/Z8d3DpZMvAU

#Repost @jessyalfardi (@get_repost)
・・・
Jangan hanya diam kawan., jika tidak bisa membantu dengan fisik bantu dengan materi, jika tidak bisa membantu dengan materi bantu dengan dengan do'a, jika fisik tak bergerak, hati tak bergoya melihat ke zaliman kaum zionis Israel maka engkau seakan2 mati.. (2/1/18) . .
Gerakan pemuda pali peduli Palestina (GP4)
.
.
#paliterkini
#penukalabablematangilir

#Repost @gmwpss (@get_repost)
・・・
[SALAM OLAHRAGA]

Hallo guys!
Generasi Muda Wong Pendopo Sumatra Selatan (GMWP-SS) kembali hadir dengan semangat sportivitas!

Kami mengajak kalian anak-anak muda dengan spirit yang menggelora untuk turut berpartisipasi pada turnamen futsal "Gelora Muda Lahir Kembali dengan semangat Sportivitas." Catat tanggal pentingnya!
- Pendaftaran: 8 - 25 Januari 2018
- Technical Meeting: 25 Januari 2018 di Lapangan Mirel (15.00 s.d selesai)
- Pelaksanaan: 27 & 28 Januari 2018 di Lapangan Mirel

Syarat yang harus di penuhi!
- Usia maksimal 23 tahun
- Jumlah tim maksimal 10 org
- Melampirkan fotokopi KTP/ Kartu Pelajar/ Akte Kelahiran (pada saat registrasi)
- Registrasi per tim: 200k (batas akhir bayar tgl 25 Januari saat Technical Meeting)

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut, bisa hubungi kontak berikut:

1. Rizki (bolot): 082175477449
2. Asih: 081271729997
3. Fredi (mirel): 081290930525
4. Ijal (mirel): 082186803290

Ayo daftarkan tim terbaikmu dan rebut hadiahnya! Kami tunggu partisipasinya yaa😉
.
.
#gmwpss
#kitopacak

Ini bener kegiatan mahasiswa pemuda kabupaten PALI.
Good job guys.
.
.
#Repost @ask_ridho (@get_repost)
・・・
See you next time
Alhamdulillah bisa berbagi dengan saudara muslim di palestina bukan merayakan tahun baru nashrani dengan berpesta pora menghambur-hamburkan uang karena ada dalam suatu hadits "Barang siapa menyerupai suatu kaum maka termasuk bagian dari kaum tersebut (HR Abu Dawud dan Hasan)" Semoga akan ada reuni ukhuwah islam dalam kebaikan dan memberi sedikit pelajaran kepada masyarakat sekitar tentang berbagi
.
.
#paliterkini
#penukalabablematangilir

SRIPOKU.COM, PALI - Kepala Desa Prabu Menang, Kecamatan Penukal Utara Abul Rustomi mengaku keluarga korban kaget mendapat kabar duka, keluarga korban langsung menjemput jenazah Sulepa di RSUD Talang Ubi setelah sudah di visum. "Keluarga dapat kabar duka langsung terkejut dan warga kami tidak menyaka secepat itu, meninggal dunia, pagi jenazah sudah dikebumikan," kata Abul, Rabu (3/1/2018). .
Dikutip dari sripko.co
.
#paliterkini
#penukalabablematangilir

Nah ini foto" paling hits di 2017 di paliterkini.
Ade ape idak foto menga hehe.
Man ade berarti klian tu hitz hehe.
.
.
#paliterkini
#penukalabablematangilir

Foto ini mimin ambil di FB Bpk. Aca Kholik Darlin DPRD kab.Pali.
.
.
Berarti sudah ada penyelesaian masalah jembatan payuputat, jembatan penghubung antara kab.pali dan kota prabumulih. Semoga cepat bisa di operasikan jembatan ini.
.
.
.
#SahabatAK
" Hari Libur Panjang Sering dimanfaatkan Para Pejabat Berlibur ke Luar Negeri Ataupun Tempat yang Favorite namun berbeda Dengan Bupati Pilihan Rakyat Pali H Heri Amalindo Beliau memastikan Jembatan Payuputat Penghubung Pali - Peabumulih Sudah sampai dimana penimbunan jalan tersebut , Segenap Rakyat Pali & Prabumulih Mengucapkan Terima Kasih kepada Gubernur Sumsel H Alex Noerdin Telah Merealisasikan Pembangunan Jembatan Tersebut "
#MemberiBuktiUntukUmat #Bergerak #Maju

PALI–Jalan poros penghubung dua kecamatan antara Desa Babat Kecamatan Penukal-Sungai Ibul Kecamatan Talang Ubi,yang terletak di antara Desa Sungai Langan-Desa Spantan Jaya Kecamatan Penukal terancam putus lantaran jalan tersebut rusak parah akibat diguyur hujan tiada henti dalam dua pekan terakhir ini.

Akibatnya aktivitas warga terganggu dan yang hanya bisa melintasi jalan tersebut hanya kendaraan roda dua, itu pun pengendara harus ekstra keras karena tidak mudah untuk bisa lolos dari kubangan lumpur di jalur tersebut.Sementara untuk kendaraan roda empat, apabila ingin menuju atau keluar dari Desa Sungai Langan, terpaksa harus menahan diri, menunggu jalan tersebut kering. “Pasar kalangan desa ini kemarin urung,sebab para pedagang tidak bisa masuk ke desa kami.Selain itu,hasil sadapan para petani karet juga susah dijual,karena tidak adanya pembeli getah.Kalau pun ada,pembeli getah menekan harga semaunya,dan biasa Rp 7.000/kg,masih untung terjual Rp 5.000/kg,” ungkap Agenfri,kepala desa setempat,kepada media ini,Minggu (24/12). Saat ini,diakui Agenfri bahwa pihak perusahaan tengah membantu perbaikan jalan tersebut,hanya disayangkan sang Kades bahwa perusahaan yang membantu yakni Pertamina Pendopo dan Medco hanya mendatangkan alat berat saja. “Sebelumnya ada komitmen bahwa dari Medco akan mengirim alat berat,dan materialnya dari pihak Pertamina.Namun,kedua perusahaan itu semuanya mengirim alat berat.Kami minta,dua perusahaan harus komitmen memenuhi janjinya,sebab percuma jalan desa kami kalau hanya dikerjakan pakai alat berat tanpa adanya material dalam hal ini batu krokos,” terang Kades.

Dikutip dari www.sininews.com
.
.
#paliterkini
#penukalabablematangilir

Nah yg dekat dengan daerah itu datang.
.
.
#paliterkini
#penukalabablematangilir

Assalamualikum .
.
#Repost @dewisrtk_01 (@get_repost)
・・・
Sesungguhnya apa yang di janjikan kepadamu itu pasti terjadi (QS. Ar Mursalaat 50.77)
.
.
#paliterkini
#penukalabablematangilir

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI - Hujan deras yang mengguyuri Bumi Serepat Serasan, membuat kebun karet warga yang terletak di Kecamatan Talang Ubi, terendam air dengan ketinggian mencapai lebih dari 1 meter.

Diketahui hujan deras mengguyuri di wilayah Pendopo, dan sekitarnya mulai dari Kamis malam sampai Jumat pagi(23/12). Akibat anak sungai di PALI meluap sebagian merendam kebun karet warga.

Dikutip dari tribun sumsel.com
Foto by @tribunsumsel .
.
#paliterkini
#penukalabablematangilir

Bagaimana pendapat kalian?
.
.
.
Foto by @andira3114
.
#paliterkini
#penukalabablematangilir

Berkasih sayang untuk ibu itu kita lakukan setiap hari. Kitq jaga ibu kita , kita rawat ibu kita,dan kita muliakan ibu kita.
Bukan ikut tradisi orang kafir.

#Repost @akbar_idn (@get_repost)
・・・
Hafalkan doa ini bagi yang belum hafal.
Sebagaimana Perintah Rasulullah dalam HR. Muslim:

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ جَهَنَّمَ وَمِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ ، وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَحْيَا وَالْمَمَاتِ وَمِنْ شر فِتْنَةِ الْمَسِيْحِ الدَّجَّالِ

Allahumma inni a'udzubika min 'adzabi jahannam, wa min 'adzabil qobri, wa min fitnatil mahyaa wal mamaat, wa min syarri fitnatil masiihid Dajjal.

Artinya:
Ya Allah, aku berlindung kepada Engkau dari adzab neraka Jahannam, dari adzab kubur, dari fitnah kehidupan dan kematian, dan dari keburukan fitnah Al Masih Ad Dajjaal

Baca doa ini setelah membaca tahiyyatul akhir, sebelum salam, dalam shalat. Baca juga di setiap Anda ingat dan sempat. Mudah2an Allah jauhkan kita dari fitnah terbesar dari zaman awal hingga akhir dunia, yaitu fitnah Almasih Dajjal.

#generasiteam
➖➖➖
Follow @generasimilitan
Follow @generasiupdate
Follow @generasi_khilafah22
Follow @generasipejuang
Follow @generasimuda212
Follow @generasimuslimah212
Follow @generasi_aswaja
Follow @darasyam51
Follow @eramuslimah_
Aktifkan pemberitahuan dari kami 😊
🇲🇨 #savepalestine 🇵🇸
🇲🇨 #savepalestine 🇵🇸
🇲🇨 #savepalestine 🇵🇸

Ustadz Abdul Somad, Lc MA menaiki motor Rx king demi mensiarkan dakwah.
Lindungilah ustadz kami ya allah. Aminnn
.
.
@ustadzabdulsomad
.
#paliterkini
#penukalabablematangilir

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI - Diduga korosi akibat termakan usia pipa minyak mentah milik PT Pertamina Adera (Abab Dewa Raja) Field EP II mengalami kebocoran.

Pipa minyak tertimbun di tanah yang mengalami korosif terletak di gerbang Desa Babat, Kecamatan Penukal sudah lama bocor mencemari lingkungan dan sumur warga.

Informasi itu disampaikan oleh Lembaga Gerakan Peduli Lingkungan (LGPL) Kabupaten PALI Edi Suprianto Oemar SH. .
.
#paliterkini
#penukalabablematangilir

Satu hal yg dapat mimin ambil hari ini "apapun pekerjaanmu dan seberapapun gajimu , jika itu yg membuat kamu nyaman ,jalanilah"
Karena kenyamanan itu yg dicari setiap umat.
.
.
#Repost @dwioktiandari697 (@get_repost)
・・・
Liat gebetan udah punya pacar slow aja 😏😱 jodoh gak kemana 😇
Pacaran nya sama dia ,kalo nikah nya sama kita , doi bisa apa ?? Jangan bunuh diri yah 😂😂😅😜
#justcaption #lelucon #like4like #likeforfollow #indomaretplg #kasircantikindomaret #wanitahijabers
#paliterkini
#penukalabablematangilir

#Repost @mhshovely (@get_repost)
・・・
Sekali-sekali ketempat yang bersejarah biar ilmunya nambah dan nikmati masa remaja mu dgn ilmu yang tanpa batas bukan hanya sebatas nongkrong di kafe mahal👑
.
.
#lfl💛 #lfl💛 #fff #fff😊
#paliterkini
#penukalabablematangilir

Hai selamat malam kabupaten PALI.
.
.
#Repost @enjelikawilla (@get_repost)
・・・
Patah TUMBUH Hilang BERGANTI🍃•








#lfl💛#lfl#fff😊#fff
#paliterkini
#penukalabablematangilir

#Repost @rafvenlie7492 (@get_repost)
・・・
jangan memurahkan harga dirimu demi memahalkan gaya hidupmu 💩👏
.
.
#paliterkini
#penukalabablematangilir ngilir

Ini penampakan RS Pratama kabupaten pali yang ada di kecamatan Tanah abang.
.
.
#Repost @trusted_store1313 (@get_repost)
・・・
Rumash sakit pertama tanah abang kab. Pali
.
.
#paliterkini
#penukalabablematangilir

#Repost @fahmewan (@get_repost)
・・・
Tempat dimana saya di lahirkan dan dibesarkan di suatu pendidikan yang sangat butuh perjuangan tinggi, dari saya Sekolah Dasar (SD) 2002 sampai saya Lulus Sekolah menenga kejuruhan (SMK) 2014 dan hingga samapi saat ini
Tidak ada perubahan, malah lebih mengharukan
Dimana uluran tangan pejabat kami, adik-adik dan saudarah kami hanyalah orang biasa yang ingin mengapai cita-cita mereka dan membahagiakan orang terdekat mereka
Adik-adik saudara kami hanya mau menggemas ilmu yang baik
Tetapi orang yang mengatarkan ilmu juga susah paya, apakah dia mampu memberikan ilmu yang baik buat adik-adik dan saudara kmi.
Terutama Terima kasih buat ibu bapak yang mengajar di SD N 41 Talang Ubi
"Perjuangan anda tidak ada yang siah-siah"

TOLONGLAH PAK ULURKAN SEDIKIT HATI NURANI BAPAK UNTUK ADIK-ADIK SAUDARA KAMI
MEMPERMUDA IMPIAN MEREKA!!! Respoan_ min
@paliupdate
@paliterkini
@kabupaten_pali
@lenamardiana91
@m.yasir26

Most Popular Instagram Hashtags