Instagram post by @monicaimas Monica Imas

kangeeennn... cepet pulang dong kamu yang lagi di Palu ๐Ÿฅบ
โ€ข
โ€ข
babynya udah rindu ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜Œ๐Ÿ‘ถ๐Ÿป
โ€ข
โ€ข
btw , semenjak hamil, paling ga tahan ditinggal suami keluar kota lama2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

50 Comments

  • 11w ago sitimariandanisitimariandani sitimariandanisitimariandani

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ @monicaimas @rizalarmada ๐Ÿ’‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • 11w ago sely246 sely246

    Kayaknya yg paling kangen mamanya deh ๐Ÿ˜˜

  • 11w ago wildakaori wildakaori

    Bawaan dede utun teh @monicaimas ...dlu juga aku gto...love u teh @monicaimas

  • 11w ago fina_maniez86 fina_maniez86

    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘

  • 11w ago fina_maniez86 fina_maniez86

    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘

  • 11w ago mianabilamia mianabilamia

    Sehat sllu bwt @monicaimas & debay y...dh ga sbr ngguin @rizalarmada junior...

  • 11w ago erwin_nurma erwin_nurma

    Insya alloh baby nya cewe ๐Ÿ˜๐Ÿ™

  • 11w ago astria_81 astria_81

    Sehat teruss eaa buat beby sma mama nyaa

  • 11w ago ayu39146 ayu39146

    Sehat selalu buat mba @monicaimas , mas @rizalarmada sama debay ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • 11w ago prima_nurhayani prima_nurhayani

    Emng klw lgii hmiil ituu bawaannya pngn dket suami muluu, aq pun juga begituu๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • 11w ago aidausman aidausman

    miss u jg ama bumils๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’

  • 11w ago abiarsaka4 abiarsaka4

    Bawaan baby kakak cantik๐Ÿ™๐Ÿ˜˜

  • 11w ago faizaurora faizaurora

    ikut sekali mbak...

  • 11w ago fajriana1990 fajriana1990

    Mungkin anaknya perempuan Krn dulu saya jg gitu wkt hamil gak bisa lama2 jauh dr Suami,,pas lahir perempuan senang banget๐Ÿ˜˜

  • 11w ago thitien_maualana thitien_maualana

    Sehat selalu buat kk monic sma debaynyaโค๏ธsmoga aku juga cpt hamil๐Ÿ˜๐Ÿ˜biar mirip kaya kk rizal๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • 11w ago rerey_pertiwi rerey_pertiwi

    Ng'fans bgt sama @rizalarmada. Sama k a @monicaimas . Kalian itu romantis bgt . โค๏ธโค๏ธ

  • 11w ago marlin_nzia17 marlin_nzia17

    Bawaan dede orok mba @monicaimas

  • 11w ago jsscmyl jsscmyl

    Sehat terus bumil tantikkk ๐Ÿ˜˜๐Ÿค—๐Ÿค—

  • 11w ago ujer_dimas ujer_dimas

    SUPER murah meriah..!
    Jasa penambah followers.
    (1000 foll indo=130rb)
    (1000 foll random=30rb)
    (1000 foll pasif=60rb)
    Wa.083894425005 Barang kali berminat.???๐Ÿ™
    followers tertarget kota juga ada bpk,Ibu kaka. Mau.???j

  • 11w ago lea_yasya lea_yasya

    @monicaimas ihhh paling seneng liat kalian berdua...semoga kk&abang selalu diberikan kesehatan afiat&bahagia dunia akherat sampai baiti jannah...aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿ˜˜

  • 11w ago keishabias keishabias

    Gemass

  • 11w ago vintika vintika

    @desiafriyanti aamiin smg dikabulkan ya mbak

  • 11w ago vintika vintika

    Sehat selalu bumil sm dedenyaaโค๏ธ

  • 11w ago lismayasafitri_ lismayasafitri_

    ๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน

  • 11w ago vhyduffy vhyduffy

    baby nya anak bapaknya banget ini kayaknya ๐Ÿค—๐Ÿ˜

  • 11w ago rhayoenubia2626 rhayoenubia2626

    Fav ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • 11w ago triyanti88 triyanti88

    sehat terus buat bumil dan calon debay nya yach mba @monicaimas semoga selalu dalam keberkahan dan lindungan Allah SWT, ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • 11w ago aisyahicha.purnamasary aisyahicha.purnamasary

    Sehat terus buat bumil dan calon debaynnya semoga allah memberikan keberkahan l, kesehatan dan selalu dalam lindungan allah SWT buat @rizalarmada dan @monicaimas langgeng sampai jannah allah.. Aamiin.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • 11w ago fify_avietha fify_avietha

    Bawaan baby itu kak @monicaimas

  • 11w ago liisnaaaa28 liisnaaaa28

    MasyaAllah TabarakaAllah.. mohon do'a nya yah mba, semoga saya juga disegerakan hamil, sudah jalan 8 bulan menikah tapi belum dikaruniai anak. Bismillah.. tetap husnudzon kepada Allah.... ๐Ÿ˜Š

  • 11w ago qonitataqiya qonitataqiya

    Bumil .. yg barengan ma aq umur bayi nya .. semoga kita dan bayi kita sehat terus sampai lahiran ya ka @monicaimas ๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • 10w ago cordy.id cordy.id

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • 10w ago xxchanzzv xxchanzzv

    sehat terus yaa kak.. ๐Ÿ’— ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š salam kenal

  • 10w ago nayz_amuntai nayz_amuntai

    Sehhattt ya ka @monicaimas

  • 10w ago silva_rhmdhni silva_rhmdhni

    My fav couple. Barakallah kak๐Ÿ’–

  • 10w ago monicaimas monicaimas

    @aidausman miss u too Kak, buruan ke jakarta ๐Ÿ˜˜

  • 10w ago monicaimas monicaimas

    @vhyduffy plek ketiplek nih kayanya kak ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • 10w ago monicaimas monicaimas

    @desiafriyanti aamiin semoga cepet menyusul ๐Ÿ™๐Ÿป

  • 10w ago monicaimas monicaimas

    @liisnaaaa28 aamiin , semoga cepet menyusul , tetep usaha ya ๐Ÿ™๐Ÿป

  • 8w ago meydina_p meydina_p

    Best couple โค๏ธ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

Most Popular Instagram Hashtags