Instagram post by @junoaggy Agi Tiara Pranoto | DUCKOFYORK

Lagi agak malas menulis entah kenapa. Mungkin karena saya lagi ngelarin proyek yang menggetarkan jiwa dan raga jadi moodnya hanya leyeh-leyeh... meskipun semua to do list menjerit untuk dikerjakan
.
.
Apa yang lagi saya pikirkan? Saya pengen lebih puitis aja di tahun 2019, mengurangi ngomong "gue-elo" yang tentunya sudah jadi pakem di lidah saya ((ini tuh cara saya membedakan kamu itu biasa aja apa spesia!! *jakarta abis lol*))) , mengurangi marah-marah, memperbanyak konten receh dan lain lain
.
.
Tapi jujur aja nih, mikirin diri sendiri aja pegel. Mending throwback ke presidential suitenya @gqhoteljogja yang menggetarkan jagat perblogan huehueheu. Udah baca postnya belom? Kalo belom baca dong ah zzz cek DUCKOFYORK.COM
.
.
#mytinyatlas #travelgirlsclub #letsgosomewhere #wearethetravelgirls #traveldeeper #travelbloggerlife #travelgram #wanderlust #dametraveler #traveldiaries #travelblogger #beautifuldestinations #welltraveled #exploretocreate #travelandlife #beautifulhotels #hotel #hotels #theblogissue #bloggersgetsocial #ontheblog #bloggerlife

24 Comments

Most Popular Instagram Hashtags