Instagram post by @jkt48ikha Riskha Fairunissa

Khaa kenapa manis banget sih, makannya apa?
Nihh makannya ini😎
#jkt48ontrain
Terima kasih @ptreskamultiusaha , yg sudah membuat kadar manisku hari ini bertambahβ™₯️😜😜

30 Comments

  • 4w ago diny_26 diny_26

    HADU OEDE BAT

  • 4w ago juljr_san juljr_san

    @diny_26 capslock tapi typoπŸ˜‚

  • 4w ago iqbalaarafura_manjur iqbalaarafura_manjur

    Iya sampai diabetes nihπŸ˜‚πŸ˜‚

  • 4w ago mahendra.eka mahendra.eka

    Waduuu saya bisa diabetes nih liat kamu kalo makin manis uwuwuwuwuwu😳😳😳

  • 4w ago fajaraja2616 fajaraja2616

    Ya gimana lagi atuh neng kalo enak mah...πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 4w ago juljr_san juljr_san

    IKHA MANIS TAPI AKU GAK SAYANG, GIMANA DONG?πŸ™„

  • 4w ago sellyykartika sellyykartika

    yawlahh 😌😌

  • 4w ago arumrr arumrr

    Iya deh manieszzz

  • 4w ago qindy_apriza qindy_apriza

    gils gils endorse dateng ini mah bos..m

  • 4w ago lufakh08 lufakh08

    πŸ˜‚

  • 4w ago khabibul.umam1878 khabibul.umam1878

    Endorsenya banyak nih

  • 4w ago yunuswk97 yunuswk97

    Auto diabetes gue.. liat orangnya udah manis.. makan ginian lagi hadehh

  • 4w ago devina_ajeng_fatmawati devina_ajeng_fatmawati

    Beliin sih kak aku juga mau,kirim ke kobum ya kak lampung loh πŸ˜‚

  • 4w ago bayusadewo12 bayusadewo12

    Tambah nasi enak tuh

  • 4w ago selvy_be selvy_be

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • 4w ago irfanheryana11 irfanheryana11

    Itu roti d jpg bnyak tpi gk tau nama nya tau makan aja wkwkwk

  • 4w ago eetasoy eetasoy

    Wah cocok jadi food blogger nih, cakep fotonya ❀️❀️❀️❀️

  • 4w ago ninajongs ninajongs

    πŸ˜’

  • 4w ago jkt48ikha jkt48ikha

    @eetasoy siapa dulu dong panutannya... bapak @eetasoy yg fotonya selalu aesthetic dengan kamera analognyaπŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

  • 4w ago melodylaksani92 melodylaksani92

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • 4w ago jkt48ikha jkt48ikha

    @melodylaksani92 yaaampuun bidadari tanpa sayap lg ketawa😍😍😍😍😍

  • 4w ago eetasoy eetasoy

    @jkt48ikha @melodylaksani92 kalian berdua coba mundur sedikit....manisnya kelewatan soalnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 4w ago jkt48ikha jkt48ikha

    @eetasoy mundur entr nabrak org, aku puter balik aja adehπŸ˜ͺπŸ˜ŒπŸ˜ŒπŸ˜‚πŸ˜‚

  • 4w ago nikenayunengtias nikenayunengtias

    Jajannya aja yg manis...soalnya orangnya gak keliatan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„aku khan pengen.liat ikha cantik si lucu yg tukang ketawa 😍😍😍

  • 4w ago reyprstya reyprstya

    Bisa aja mba ucing. :v

  • 4w ago muhammad_yusuf97 muhammad_yusuf97

    Wado... πŸ˜‚πŸ˜…πŸ’œπŸ’œπŸ’™

  • 4w ago adhityapngst adhityapngst

    Makin endut dah lu sek

  • 4w ago yulianto3927 yulianto3927

    Mantap

  • 2d ago azmi.hamas azmi.hamas

    CroissantπŸ”₯ ga enak makannya klo cmn satu😒

Most Popular Instagram Hashtags