Instagram post by @idntimes.video IDN Times Video

Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno menyebut Badan Pemenangan Nasional (BPN) akan melaporkan dua pejabat publik yang terekam dalam video tengah berpose satu jari dan dua jari saat penutupan International Monetary Fund (IMF)-World Bank pada Minggu (14/10)
__
Baca berita lengkapnya di IDN Times
__

Temukan info INSPIRATIF lainnya:
Follow juga @IDNTimes | @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.IDN | @IDNTimes.Video | @Popmama_com

#IDNTimesVideo #beritanasional #kamuharustau #SuaraMillennial #beritaviral #viral #fakta #videoviral #videofakta #videoberita #wowfakta #funfact #dailynews #informasiterkini #videooftheday #beritanasional #videoviral #infoterkini #infoupdate #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #srimulyani #luhutbinsarpandjaitan #pemilu2019 #pilpres

137 Comments

  • 3w ago ayyayha ayyayha

    @whiteninginjeksi1 oh itu yg nyebar hoax bukan adu domba yak ? Wkwk

  • 3w ago ayyayha ayyayha

    @whiteninginjeksi1 masih pengen ngebacot ? Liat dulu klakuan kubu mu kek gimana ngaku paling islam tapi suka teriak perang sana sini negara damai pengen dibuat rusuh dasar barbar

  • 3w ago bedjoe._ bedjoe._

    lah ngakak gua.. apa hubunganya mereka kan WNA 😂 .. Gitu aja trus ati" tar kembali loh wkwk #ColekRS

  • 3w ago whiteninginjeksi1 whiteninginjeksi1

    @ayyayha kamu Muslim? Tapi elu mau dukung pemimpin yg mau melarang azan, hapus pendidikan agama di mata pelajaran, yg merubah alfatihah menajdi alfateka, adanya islam nusantara. Lu GILA APA BRENGSEK? Munafik bgt lo, Islam KTP lu, sebentar lg lu kenak azab dari Allah . W memang gk terlalu paham tentang agama, tapi w gk sukak syariat Islam diubah2 ! Gk kayak elu munafik @ayyayha

  • 3w ago shinshetsuna32 shinshetsuna32

    @whiteninginjeksi1.. Wkwk mana gan bukti adzan dilarang..sampe saat ini masih denger di masjid ane..? Mana yg menghapus pelajaran agama islam adek ane masih ada mapelnya..membaca dg lantunan jawa berrti lu nglarang sunan bgtu wkwkw..alfateka mas ane bilangin.. Kyai sholeh darat gurunya hasyim asy'ari pendiri NU dan jg gurunya ahmad dahlan jg pendiri Muhammadiyah dari semarang bilang alfatihah alfatekah...punya santri hebat..logat kok disalhain knp gak dr jaman dl kl mw dmaslhin?? Kok pinter bget mas liat fakta jgn mudah termakan hoax..otak buat berpikir bukan buat menghina... Wkwkw

  • 3w ago shinshetsuna32 shinshetsuna32

    @whiteninginjeksi1 https:///watch?v=xo2gA8FWDOo nih buka sendiri klarifikasi dari fitnah dan hoax... Makanya jgn mudah dibegoin...

  • 3w ago shinshetsuna32 shinshetsuna32

    @whiteninginjeksi1 @whiteninginjeksi1.. Wkwk mana gan bukti adzan dilarang..sampe saat ini masih denger di masjid ane..? Mana yg menghapus pelajaran agama islam adek ane masih ada mapelnya..membaca dg lantunan jawa berrti lu nglarang sunan bgtu wkwkw..alfateka mas ane bilangin.. Kyai sholeh darat gurunya hasyim asy'ari pendiri NU dan jg gurunya ahmad dahlan jg pendiri Muhammadiyah dari semarang bilang alfatihah alfatekah...punya santri hebat..logat kok disalhain knp gak dr jaman dl kl mw dmaslhin?? Kok pinter bget mas liat fakta jgn mudah termakan hoax..otak buat berpikir bukan buat menghina... Wkwkw

  • 3w ago ci99in ci99in

    Sudah sudah , sudahi semua perselisihan ini, yg sudah gagal tolong sadar diri saja, kalau tidak sanggup ngapa ngapain. Ya udah sadar diri saja, ini buat kemajuan Indonesia ,

  • 3w ago fulgentius_sophyan_hadi fulgentius_sophyan_hadi

    @shinshetsuna32 jgn ladenin..susah kalo ngobrol ma otak onta..hati nya ud buta.ga bisa liat kebaikan orang

  • 3w ago shinshetsuna32 shinshetsuna32

    @whiteninginjeksi1 wkwkw gak bisa jawab kan bisanya gt..wkwk hina trus dikasih tau dg fakta nyolot...wkwk mana fakta dr pernyataan lu? Alfatekah nih kl gw kasih video depan habib jafar soal alfatekah mw? Islam nusantara..siapa yg dukung jg.. Ada islam NU ada islam Muhammadiyah ada syiah terserah mereka yg pemting ente2 ikut yg menurut ente bener...yg jelas dg tuntunan nabi..nabi gak pernah mengkafirkan orang.. Jgn pernah ikut2an mengkafirkan orang..blm tentu ente2 it baik jg di mata Allah...

  • 3w ago shinshetsuna32 shinshetsuna32

    @whiteninginjeksi1 Yg mudah termakan hoax siapa ya..berrti yg bego siapa...cari dl info yg falid baru koar2... Agama kok dibawa2 buat fitnah sana sini..

  • 3w ago shinshetsuna32 shinshetsuna32

    @whiteninginjeksi1 wkwk yg setan yuh yg suka menjerumuskan orang..yg suka nyebar fitnah...ati ati mas...kl blm punya fakta dan data yg falid jgn maen koar2 dl...wkwkkw

  • 3w ago shinshetsuna32 shinshetsuna32

    @whiteninginjeksi1 wkwkwk drpd akun fake wkwkwk

  • 3w ago shinshetsuna32 shinshetsuna32

    @whiteninginjeksi1 nih gini nih..islam ente dijarin siapa...guru saya bahkan gak pernah menyinggung dan mengkafirkan orang..ente kok gampang bgt punya mulut dikasih fakta gak bisa jawab ya..?? Gak bisa kan jawab?? Wkwkkw bisanya cm koar2 gt ya..?? Hahahah

  • 3w ago shinshetsuna32 shinshetsuna32

    @whiteninginjeksi1 wkwkw di daerah mn mas adzan dikecilin? Adzan di daerah mn mas yg dibatesin cm 5 menit..di tempat ane gawean ane sampe solawatan malah masih kuenceng???wkwkw jawab mas jawab..jgn ngeles mulu kyk petinju...wkwkw

  • 3w ago shinshetsuna32 shinshetsuna32

    @whiteninginjeksi1 rela mati konyol lu wkwkw yg jelas2 cuma hoax yg lu bela...jgn jd orang yg gampang diboongin..

  • 3w ago shinshetsuna32 shinshetsuna32

    @whiteninginjeksi1 wkwkw udah dijawab dl mana bukti smw tuduhan lu itu...muter2 aja..bela islam kok mengkafir2kan orang bela islam kok percaya hoax..

  • 3w ago shinshetsuna32 shinshetsuna32

    @whiteninginjeksi1 bela agama Allah kok takut pakek akun fake..wkwkw.. Saya jg islam saya cari tau dl dr orang yg bersangkutan baru brrti koar2... Lah ente di begoin lgsg percaya aja..wkwkw

  • 3w ago fulgentius_sophyan_hadi fulgentius_sophyan_hadi

    .

  • 3w ago wawanp0211 wawanp0211

    @whiteninginjeksi1 siapa yg ngelarang? tolol sekali diri mu

  • 3w ago whiteninginjeksi1 whiteninginjeksi1

    @wawanp0211 dan dirimu dungu wkwkwk setan lu

  • 3w ago whiteninginjeksi1 whiteninginjeksi1

    @wawanp0211 itu azan yg pake aturan gimana bro, idihh emg lu Islam KTP wkwkwk

  • 3w ago wawanp0211 wawanp0211

    @whiteninginjeksi1 iya lah klw azan pake aturan tw waktu sendiri2 msa azan subuh jm 8 pagi kn ga mungkin, tolol bngt jdi orang

  • 3w ago nitibaskara nitibaskara

    @fulgentius_sophyan_hadi yang membuat hoax dimana mana dan situasi pilpres memanas karna di dalam kubu nya prabowo ada pks , yg bikin 2019ganti itukan juga kubunya pks

  • 3w ago whiteninginjeksi1 whiteninginjeksi1

    @wawanp0211 lu yg tolol begok. Aturan pengeras suara lu suka azan harus diatur2, masalah azan mau 100x sehari jugak masalah . Lu x setan yg gk suka dengar azan bajingan lu bangsat. Munafik lu tolol

  • 3w ago wawanp0211 wawanp0211

    @whiteninginjeksi1 hahaha lu ngatain bapak sndiri, kasian om wowo d katain kya gitu

  • 3w ago whiteninginjeksi1 whiteninginjeksi1

    @wawanp0211 siapa yg ngatain pak @prabowo justru w kagum liat dia haha dasar lu @wawanp011 kebisaan lu memfitnah org laknat lu munafikkk

  • 3w ago azqiaaa azqiaaa

    lol

  • 3w ago rap_owii rap_owii

    @anjar.priyadna ... namanya jg lagi pd becandaan, masa mereka2 ga boleh becandaan antar mwreka...yg pentingkan ga bikon & nyebar hoax

  • 3w ago rap_owii rap_owii

    @chaca_taslim ... sama...kocak & sptnya cair bgt suasananya 😅👍

  • 3w ago rap_owii rap_owii

    @faisal_iskandar_syah ... maab spya ga salah tafsir, ganti ginih ajh... salam ☝️😄 periode lagih

  • 3w ago rap_owii rap_owii

    @ekoutomo1922 ... ituh bkn lg kampanye tp sptnya lg becandaan.

  • 3w ago mapicaimam mapicaimam

    @anjar.priyadna sabar aja bruh, sangking ngedukung nya mereka sampe hal yang salah pun di anggap benar

  • 3w ago anjar.priyadna anjar.priyadna

    @rap_owii ohhh jd yg penting bukan menyebarkan hoak? Tp asalkan terang2an boleh ya....

  • 3w ago srihariyanti05 srihariyanti05

    @fulgentius_sophyan_hadi org yg gak tau aturan tapi sok sok tau ya seperti ini.

  • 1w ago rburnox rburnox

    @whiteninginjeksi1 gak ada hal yg lebih berbobot lgi apa buat laporan nya 🤣

  • 1w ago whiteninginjeksi1 whiteninginjeksi1

    @rburnox cebong tau apa, buta semuanya🤪🤪wkwk

  • 1w ago rburnox rburnox

    @whiteninginjeksi1 wkwkwkwk tongksong nyaring bunyi nya 👍👍🤣🤣

  • 1w ago whiteninginjeksi1 whiteninginjeksi1

    @rburnox ahh ini cebong munafik ahh skwk

Most Popular Instagram Hashtags