Instagram post by @apwcr Adi Perdana WendyCahya Riyanto

Meeting, New Project. Kira-kira apa ya??

119 Comments

  • 4w ago ivannecarin.c ivannecarin.c

    @shila_adriana orang yang ngatain wilona itu goblok .Wilona itu orangnya berpendirian kuat ,mandiri ,pekerja keras.Lo kalo mau ngatain orang ngaca dulu apa lo punya kelebihan yg dimiliki wilona .Verrel aja menganggap wilo segalanya buat dia

  • 4w ago l.sila.12 l.sila.12

    @ nifani klh ya ????

  • 4w ago nur_annisa_bbs nur_annisa_bbs

    @aniewijayantii yh gitu lah manusia mba, ngebela orang tapi malah ngejatuhin orang lain,.. berarti mereka gak ada bedanya sama yang memprovokatorin.✌😂

  • 4w ago zidnysyauss zidnysyauss

    widihhh

  • 4w ago indah17vw indah17vw

    Maaf ya kak @apwcr lapaknya jd rame...smoga lancar n sukses new projectnya 🙏🙏🙏

  • 4w ago uutwilver uutwilver

    @shila_adriana mukeee lu tuh yg ngebosenin

  • 4w ago mey_donita88 mey_donita88

    Projek y Athalla masuk STJC kak @apwcr jd partner dara 😁

  • 4w ago celia027 celia027

    Kl muka wilo ngenozenin brarti sering liat wilo donk... Hayooo ketauannn...mun**iknya

  • 4w ago asboning_ asboning_

    @yesakoy bacot lo bencong

  • 4w ago awallifiatiara7 awallifiatiara7

    Helooo ka adi. Helo ka entik. Hulaa hulaaa huaaa huaaa olala lali lala. Nasib fans mah apa. Gk pernah di bales komen nya. Paling cuma di liat. Sedih deh. Paling ga say hay 😭

  • 4w ago awallifiatiara7 awallifiatiara7

    @dewi_wilvee iyh bnr. Mbak nya munafik yah. Bermuka dua biasa. Haha.

  • 4w ago tommy_hilfiger700 tommy_hilfiger700

    @yesakoy yang penting berkarya daripada lo gaada kerjaan ngejuhat org terus mending banyak berzikir biar berkah

  • 4w ago bebeksambalmatah bebeksambalmatah

    @yesakoy mukalu kayak mi ayam tumpah nyet.

  • 4w ago acc.khayla_ acc.khayla_

    Wih ada Eca @ersyaurel

  • 4w ago acc.khayla_ acc.khayla_

    @shila_adriana sttt ah gak boleh ngomong gitu, emang muka loe cantik gitu??

  • 4w ago taminiluh taminiluh

    Wadaw , ersya udh marn sm adek nya @bramastavrl skrng 😄

  • 4w ago detyrv26 detyrv26

    Maaf yh mba klo gk ska ama wilo simpan baik"aja d dlm hti jngan d kluarin omongannya klo gk ska yaudh diem aja,,gue sbg fansny wilver gk ska apa lgi ngejelek- jlekin idola kta @shila

  • 4w ago silzyalfis silzyalfis

    @shila_adriana kita tidak boleh menghina satu sama lain kalau kita nda suka sama seseorang diamin aja mba ya ,

  • 4w ago sofiahijab377 sofiahijab377

    @nifani8 ersya dan wilo itu jg manusia mbak punya kekurangan n kelebihan msing2,apa yg ada di ersya blm tentu wilo ada n sblik-y apa yg ada di wilo blm tentu ersya ada jd kta g bleh banding2in apalagi ngina slah satu-y krena kesempurnaan cma mlik Tuhan mbak,be smart y mbak

  • 4w ago nenysetyobudi nenysetyobudi

    @dewi_wilvee bukan hanya munafik mbg yg jelekin wilona,, yg lbh tepatnya MUNAROH (munafik gk ketoroh),,.

  • 4w ago nenysetyobudi nenysetyobudi

    @shila_adriana ya allah mbg,,, knp si mbg e gtu bgtz,, hidup sekali tu buat yg baik" ja mbg, jgn buat nyinyir uda buang tenaga, dosa jg,,,. Lagian pa untungnya si buat mbg beda"in org, klau wilo uda bahagia sama verel, di do'akan yg terbaik ja buat mereka. Gk mla di nyinyirin gtu,, kasihan kn jdnya buat mbg yg nyinyir, uda di bully sana sini, gk dpt pa", bnyak musuh, yg lbh parahnya jg dosa jg to. Maaf sblmnya julid. Q jg ngefans bgtz sama wilver.

  • 4w ago ctqqq ctqqq

    @nur_annisa_bbs setuju mbak 👍

  • 4w ago sofiahijab377 sofiahijab377

    @rufiahindah6 ersya n wilo tu temenan mbak jgn smpe gra2 fans hub.mereka jdi rusak,marah n kesal boleh tp marah lh yg elegan yg menasehati jgn menghujat salah satu nya krena mereka sma2 manusia sma2 punya hati yg sakit klo di hina sma kyk kita psti skit kn klo di hina.biarkan mreka yg nyinyir toh baik buruk perbuatan balasan nya akan ke diri sendiri

  • 4w ago kyo_moraa12 kyo_moraa12

    @shila_adriana Lah kan yg pcran vb knpa stu yg blg gak cocok, mau bosan apa gak mah urusan dia lah, dia yg liat tiap hari, dia yg natap tiap hr knpa situ yg bosan?? Haha klo ngerasa cocok buat lu aja si ersya, 1000% ditolak!! Udah mau 2019 dikira pacaran klo muka cocok, udh cocoknya kali yah, sekolah gih! 😂

  • 4w ago kyo_moraa12 kyo_moraa12

    @shila_adriana Lah kan yg pcran vb knpa stu yg blg gak cocok, mau bosan apa gak mah urusan dia lah, dia yg liat tiap hari, dia yg natap tiap hr knpa situ yg bosan?? Haha klo ngerasa cocok buat lu aja si ersya, 1000% ditolak!! Udah mau 2019 dikira pacaran klo muka cocok, udh cocoknya kali yah, sekolah gih! 😂

  • 4w ago kyo_moraa12 kyo_moraa12

    @nifani8 Ngebela bolehh ya say, tp jgn balik jelekin yg lain, nanti malah saling ngata2in antar fans. Kesian wilo sm ersya gak tau2 apa. Kasian jg idola kta nanti di serang fans yg km katain. Mksh 😊

  • 4w ago cindiatikaa cindiatikaa

    Wahh eca ikutan @ersyaurel ❤btw ka aiss ngk ikutan ka @aisyahaqilahh @apwcr

  • 4w ago hilda_wahida hilda_wahida

    projek apa ya kira2.. wah penasaran... semangat terus eca @ersyaurel

  • 4w ago ifawoodley ifawoodley

    @shila_adriana kelebihan Ersya apaan emang smp2 ngebandingin ama Wilona 😛✌

  • 4w ago kaeshaalvaro kaeshaalvaro

    Banyak orang yg jelekz kin wilona..karena orang itu yg sirik yg iri sama kesuksesan wilona...dan klu wilona pacaran sama verel banyak juga yg ngk suka karena org itu yg ngk bisa pacaran seromantis pasangan wilver..pokoknya semangat wilver jgan dengerin omongan org...fans kalian slalu dukung hubungan kalian smoga langgeng trus aminn...😍😍😍

  • 4w ago ulfa.yasmin111 ulfa.yasmin111

    @shila_adriana eeeeeh mbok kalok situ sukanya ma ersya gak usah ngejelek jelekin wilo dan kalok,

  • 4w ago meryati_tan2 meryati_tan2

    @shila_adriana km tuh jangan suka bandingin org emang km tau hati nya verrel kaya apa.. cocok atau ga verrel yg memilih hati nya buat wilona.. ga boleh bandingin org siapapun ga bagus

  • 4w ago meryati_tan2 meryati_tan2

    @shila_adriana km tau ga kak... wilo itu verrel sendiri loh yg blang cewe beda dr yg lain . Km udah liat vidionya blum.. jd cuma verrel yg tau hati dia buat sapa.. bukan org lain yg nentuin sm siapa... hati itu murni ga bisa di bohongin org suka sm sapa

  • 4w ago al_khoir___16 al_khoir___16

    .
    Jangan tunda sukses mu, kalo ada peluang bisnis yang menjanjikan mendingan dimanfaatkan. Siapa tau rezeki kamu ada disini seperti aku dan yang lain 😊
    .
    Dimana lagi kamu bisa ketemu sama bisnis yang 👇👇👇
    .
    ▶MODAL CUMA SEKALI SEUMUR HIDUP
    ▶KERJA CUMA PROMOSI DAN COPAS DOANG, KERJA CUMA DI HP
    ▶DIBIMBING DARI NOL SAMPAI SUKSES
    ▶JOIN DI GRUP JUTAWAN
    ▶DAPAT BANYAK BONUS & PELUANG USAHA
    ▶GAJI RATUSAN SAMPAI JUTAAN
    .
    KERJA PAGI PULANG SORE GAJI GA SEBERAPA??😱😵
    UDAH GA JAMAN NGANDELIN GAJI BULANAN
    UDAH GA JAMAN NODONG UANG JAJAN SAMA ORGTUA
    ✔SEKARANG JAMANNYA ANAK MUDA BERWIRAUSAHA, BERBISNIS ,MANDIRI 👏👏👌
    .
    SETINGGI APAPUN JABATAN MU ,KAMU TETAP KARYAWANNYA
    SEKECIL APAPUN USAHA MU KAMU ADALAH BOS NYA
    BERANI AMBIL LANGKAH MODAL KECIL 1X SELAMANYA👏👏👏
    MAKA KESUKSESAN AKAN SELALU MENGIKUTI LANGKAH MU 😇
    .
    FULL BIMBINGAN
    Yuk yuk yuk Join rame2 yuk 🙋
    .
    Harga 50rb, 100rb atau 200rb aja di ganti berjuta - juta loh guys.
    .
    Kurang solid apa? Kurang dibimbing gimana?
    Kurang sukses gimana?
    Masih mau bilang hoax?
    Penipuan?
    ADA BISNIS SEGILA INI??
    ✔Gabutuh gelar sarjana
    ✔Gausah pergi berdasi
    ✔Gausah menyenangkan hati bos
    ✔Gausah pusing sama tanggal tua karena PENGHASILAN TIAP HARI MASUK 😘
    .
    Fix join, chaatt..
    💌IG. : @jaya_konveksi_50k
    💌WA : 085251860442
    .
    KERJA SANTAI CUMA VIA HP, GAJI JUTAAN TIAP BULAN💰
    MAU ?? JOIN PIN KONVEKSI YUUKK
    ✔MODAL 1X UNTUNG JUTAAN
    ✔DATA SUPPLIER UPDATE
    ✔FREE APP JIMSMART
    ✔E-BOOK TIPS&TRICK
    ✔FULL BIMBINGAN GROUP
    ✔GRUP FULL SUPORT & SHARING

  • 4w ago _ria_wv _ria_wv

    Kenapa ug gk @aisyahaqilahh aja.. kl @aisyahaqilahh pst sr tuh

  • 4w ago shofia.husna19 shofia.husna19

    @ivannecarin.c

  • 4w ago shofia.husna19 shofia.husna19

    @shila_adriana @bramastavrl ini kak ada yang ngatain kak @natashawilona12 ...menurut kakak gmana yaaa???saya sebagai fans wilver gak trima dongggg yaaa...sama2 manusia harus djaga

  • 4w ago midah_alika midah_alika

    @shila_adriana biar masuk trading topik komen

  • 3w ago ryaneden777 ryaneden777

    COOL!!! ❤

Likes

No Likes Yet

Most Popular Instagram Hashtags