Instagram post by @apwcr Adi Perdana WendyCahya Riyanto

Meeting, New Project. Kira-kira apa ya??

115 Comments

  • 26w ago ivannecarin.c ivannecarin.c

    @shila_adriana orang yang ngatain wilona itu goblok .Wilona itu orangnya berpendirian kuat ,mandiri ,pekerja keras.Lo kalo mau ngatain orang ngaca dulu apa lo punya kelebihan yg dimiliki wilona .Verrel aja menganggap wilo segalanya buat dia

  • 26w ago l.sila.12 l.sila.12

    @ nifani klh ya ????

  • 26w ago anisa_bbs anisa_bbs

    @aniewijayantii yh gitu lah manusia mba, ngebela orang tapi malah ngejatuhin orang lain,.. berarti mereka gak ada bedanya sama yang memprovokatorin.✌😂

  • 26w ago zidnysyauss zidnysyauss

    widihhh

  • 26w ago indah17vw indah17vw

    Maaf ya kak @apwcr lapaknya jd rame...smoga lancar n sukses new projectnya 🙏🙏🙏

  • 26w ago uttary29 uttary29

    @shila_adriana mukeee lu tuh yg ngebosenin

  • 26w ago mey_donita88 mey_donita88

    Projek y Athalla masuk STJC kak @apwcr jd partner dara 😁

  • 26w ago celia027 celia027

    Kl muka wilo ngenozenin brarti sering liat wilo donk... Hayooo ketauannn...mun**iknya

  • 26w ago asboning_ asboning_

    @yesakoy bacot lo bencong

  • 26w ago awallifiatiara awallifiatiara

    Helooo ka adi. Helo ka entik. Hulaa hulaaa huaaa huaaa olala lali lala. Nasib fans mah apa. Gk pernah di bales komen nya. Paling cuma di liat. Sedih deh. Paling ga say hay 😭

  • 26w ago awallifiatiara awallifiatiara

    @dewi_wilvee iyh bnr. Mbak nya munafik yah. Bermuka dua biasa. Haha.

  • 26w ago cashewwwwwwwwwwwww cashewwwwwwwwwwwww

    @yesakoy yang penting berkarya daripada lo gaada kerjaan ngejuhat org terus mending banyak berzikir biar berkah

  • 26w ago bebeksambalmatah bebeksambalmatah

    @yesakoy mukalu kayak mi ayam tumpah nyet.

  • 26w ago acc.khayla_ acc.khayla_

    Wih ada Eca @ersyaurel

  • 26w ago acc.khayla_ acc.khayla_

    @shila_adriana sttt ah gak boleh ngomong gitu, emang muka loe cantik gitu??

  • 26w ago gtami_____ gtami_____

    Wadaw , ersya udh marn sm adek nya @bramastavrl skrng 😄

  • 26w ago detyrv26 detyrv26

    Maaf yh mba klo gk ska ama wilo simpan baik"aja d dlm hti jngan d kluarin omongannya klo gk ska yaudh diem aja,,gue sbg fansny wilver gk ska apa lgi ngejelek- jlekin idola kta @shila

  • 26w ago silzyalfis silzyalfis

    @shila_adriana kita tidak boleh menghina satu sama lain kalau kita nda suka sama seseorang diamin aja mba ya ,

  • 26w ago sofiahijab377 sofiahijab377

    @nifani8 ersya dan wilo itu jg manusia mbak punya kekurangan n kelebihan msing2,apa yg ada di ersya blm tentu wilo ada n sblik-y apa yg ada di wilo blm tentu ersya ada jd kta g bleh banding2in apalagi ngina slah satu-y krena kesempurnaan cma mlik Tuhan mbak,be smart y mbak

  • 26w ago nenysetyobudi nenysetyobudi

    @dewi_wilvee bukan hanya munafik mbg yg jelekin wilona,, yg lbh tepatnya MUNAROH (munafik gk ketoroh),,.

  • 26w ago nenysetyobudi nenysetyobudi

    @shila_adriana ya allah mbg,,, knp si mbg e gtu bgtz,, hidup sekali tu buat yg baik" ja mbg, jgn buat nyinyir uda buang tenaga, dosa jg,,,. Lagian pa untungnya si buat mbg beda"in org, klau wilo uda bahagia sama verel, di do'akan yg terbaik ja buat mereka. Gk mla di nyinyirin gtu,, kasihan kn jdnya buat mbg yg nyinyir, uda di bully sana sini, gk dpt pa", bnyak musuh, yg lbh parahnya jg dosa jg to. Maaf sblmnya julid. Q jg ngefans bgtz sama wilver.

  • 26w ago ctqqq ctqqq

    @nur_annisa_bbs setuju mbak 👍

  • 26w ago sofiahijab377 sofiahijab377

    @rufiahindah6 ersya n wilo tu temenan mbak jgn smpe gra2 fans hub.mereka jdi rusak,marah n kesal boleh tp marah lh yg elegan yg menasehati jgn menghujat salah satu nya krena mereka sma2 manusia sma2 punya hati yg sakit klo di hina sma kyk kita psti skit kn klo di hina.biarkan mreka yg nyinyir toh baik buruk perbuatan balasan nya akan ke diri sendiri

  • 26w ago kyo_moraa12 kyo_moraa12

    @shila_adriana Lah kan yg pcran vb knpa stu yg blg gak cocok, mau bosan apa gak mah urusan dia lah, dia yg liat tiap hari, dia yg natap tiap hr knpa situ yg bosan?? Haha klo ngerasa cocok buat lu aja si ersya, 1000% ditolak!! Udah mau 2019 dikira pacaran klo muka cocok, udh cocoknya kali yah, sekolah gih! 😂

  • 26w ago kyo_moraa12 kyo_moraa12

    @shila_adriana Lah kan yg pcran vb knpa stu yg blg gak cocok, mau bosan apa gak mah urusan dia lah, dia yg liat tiap hari, dia yg natap tiap hr knpa situ yg bosan?? Haha klo ngerasa cocok buat lu aja si ersya, 1000% ditolak!! Udah mau 2019 dikira pacaran klo muka cocok, udh cocoknya kali yah, sekolah gih! 😂

  • 26w ago kyo_moraa12 kyo_moraa12

    @nifani8 Ngebela bolehh ya say, tp jgn balik jelekin yg lain, nanti malah saling ngata2in antar fans. Kesian wilo sm ersya gak tau2 apa. Kasian jg idola kta nanti di serang fans yg km katain. Mksh 😊

  • 26w ago cindiatikaa cindiatikaa

    Wahh eca ikutan @ersyaurel ❤btw ka aiss ngk ikutan ka @aisyahaqilahh @apwcr

  • 26w ago hilda_wahida hilda_wahida

    projek apa ya kira2.. wah penasaran... semangat terus eca @ersyaurel

  • 26w ago ifawoodley ifawoodley

    @shila_adriana kelebihan Ersya apaan emang smp2 ngebandingin ama Wilona 😛✌

  • 26w ago kaeshaalvaro kaeshaalvaro

    Banyak orang yg jelekz kin wilona..karena orang itu yg sirik yg iri sama kesuksesan wilona...dan klu wilona pacaran sama verel banyak juga yg ngk suka karena org itu yg ngk bisa pacaran seromantis pasangan wilver..pokoknya semangat wilver jgan dengerin omongan org...fans kalian slalu dukung hubungan kalian smoga langgeng trus aminn...😍😍😍

  • 26w ago ulfa.yasmin111 ulfa.yasmin111

    @shila_adriana eeeeeh mbok kalok situ sukanya ma ersya gak usah ngejelek jelekin wilo dan kalok,

  • 26w ago meryati_tan2 meryati_tan2

    @shila_adriana km tuh jangan suka bandingin org emang km tau hati nya verrel kaya apa.. cocok atau ga verrel yg memilih hati nya buat wilona.. ga boleh bandingin org siapapun ga bagus

  • 26w ago meryati_tan2 meryati_tan2

    @shila_adriana km tau ga kak... wilo itu verrel sendiri loh yg blang cewe beda dr yg lain . Km udah liat vidionya blum.. jd cuma verrel yg tau hati dia buat sapa.. bukan org lain yg nentuin sm siapa... hati itu murni ga bisa di bohongin org suka sm sapa

  • 26w ago khoirul_anas19 khoirul_anas19

    .
    Jangan tunda sukses mu, kalo ada peluang bisnis yang menjanjikan mendingan dimanfaatkan. Siapa tau rezeki kamu ada disini seperti aku dan yang lain 😊
    .
    Dimana lagi kamu bisa ketemu sama bisnis yang 👇👇👇
    .
    ▶MODAL CUMA SEKALI SEUMUR HIDUP
    ▶KERJA CUMA PROMOSI DAN COPAS DOANG, KERJA CUMA DI HP
    ▶DIBIMBING DARI NOL SAMPAI SUKSES
    ▶JOIN DI GRUP JUTAWAN
    ▶DAPAT BANYAK BONUS & PELUANG USAHA
    ▶GAJI RATUSAN SAMPAI JUTAAN
    .
    KERJA PAGI PULANG SORE GAJI GA SEBERAPA??😱😵
    UDAH GA JAMAN NGANDELIN GAJI BULANAN
    UDAH GA JAMAN NODONG UANG JAJAN SAMA ORGTUA
    ✔SEKARANG JAMANNYA ANAK MUDA BERWIRAUSAHA, BERBISNIS ,MANDIRI 👏👏👌
    .
    SETINGGI APAPUN JABATAN MU ,KAMU TETAP KARYAWANNYA
    SEKECIL APAPUN USAHA MU KAMU ADALAH BOS NYA
    BERANI AMBIL LANGKAH MODAL KECIL 1X SELAMANYA👏👏👏
    MAKA KESUKSESAN AKAN SELALU MENGIKUTI LANGKAH MU 😇
    .
    FULL BIMBINGAN
    Yuk yuk yuk Join rame2 yuk 🙋
    .
    Harga 50rb, 100rb atau 200rb aja di ganti berjuta - juta loh guys.
    .
    Kurang solid apa? Kurang dibimbing gimana?
    Kurang sukses gimana?
    Masih mau bilang hoax?
    Penipuan?
    ADA BISNIS SEGILA INI??
    ✔Gabutuh gelar sarjana
    ✔Gausah pergi berdasi
    ✔Gausah menyenangkan hati bos
    ✔Gausah pusing sama tanggal tua karena PENGHASILAN TIAP HARI MASUK 😘
    .
    Fix join, chaatt..
    💌IG. : @jaya_konveksi_50k
    💌WA : 085251860442
    .
    KERJA SANTAI CUMA VIA HP, GAJI JUTAAN TIAP BULAN💰
    MAU ?? JOIN PIN KONVEKSI YUUKK
    ✔MODAL 1X UNTUNG JUTAAN
    ✔DATA SUPPLIER UPDATE
    ✔FREE APP JIMSMART
    ✔E-BOOK TIPS&TRICK
    ✔FULL BIMBINGAN GROUP
    ✔GRUP FULL SUPORT & SHARING

  • 26w ago ria_wv ria_wv

    Kenapa ug gk @aisyahaqilahh aja.. kl @aisyahaqilahh pst sr tuh

  • 26w ago shofia.husna19 shofia.husna19

    @ivannecarin.c

  • 26w ago shofia.husna19 shofia.husna19

    @shila_adriana @bramastavrl ini kak ada yang ngatain kak @natashawilona12 ...menurut kakak gmana yaaa???saya sebagai fans wilver gak trima dongggg yaaa...sama2 manusia harus djaga

  • 26w ago midah_alika midah_alika

    @shila_adriana biar masuk trading topik komen

  • 25w ago ryaneden777 ryaneden777

    COOL!!! ❤

Most Popular Instagram Hashtags