Instagram post by @fatkurmuck Sharindra Fatkur

Hari 1-3
Hari senin tgl 16-07-2018.

Hari pertama kita berlima jalan susur kebun makan di dam air terakhir di perkebunan sekitar jam 10 siang .di situ sangat"panas karena lereng gunung pepohonannya ambruk gara"BEGO (tau tuh mahluk apa) kami cari pintu hutan ga ketemu eh ternyata udah di makan BEGO pintu hutannya,akhirnya kami buka tenda di tengah jalan yang luas ada kendaraan BEGO di situ sekitar pukul 5 sore ( pas di bawah mata air 1) bermalam di situ eh banyak temen berkeliaran ternyata di situ (hewan)

Hari selasa tgl 17-07-2018.

Pagi jam 9 kita sudah jalan lagi hewan BEGOnya beraktivitas jam 7 pagi kalau gak salah kita agak di usir alus karena menggangu jalannya BEGO,jalan terus sampe mata air 2 sekitar jam 4 sore kita voting jalan apa buka tenda akirnya kita buka tenda di sana pas waktu makan malam masih aja masak belum makan ada suara langkah kaki kalau menurutku dari bawah mata air naik ke tempat camp "mas krungu ga ?" @bshtmyans "masuk tenda semua gaes sambil tendangin panci di sekeliling karena ketakutan setalh masuk tenda hewan besar itu mengelilingi tenda saya cuma satu kali puteran,setalh itu kita masak cepet"makan terus tidur

Hari rabu tgl 18-07-2018

Masih aja baru bangun tpi udah ada yang berulang tahun aja di gunung huf.jadi kami jalanya agak pelan karena ada gangguan setingan @annisa.naml kami jalan sampe alun"kecil @navalngrh "ndro sik sue ta" sampek bosen aku krungu kui jalan lagi ke alun"besar yang deket cikasur @kevinjoyop "mas sik sui ta cikasur" terus..... Takok o sak losmu cok..... Masuk cikaur sekitar jam 3 sore kami diriin tenda,cari selada air,mandi di sungai kolbu.pas saya cari selada air ada yang marahin "mas sampean ta sing ngurupi api unggun,sampean nang Semeru di blacklist mas koyo ngunu" benar sih saya yang buat api unggun tpi saya juga tau aturan mungkin pas saya tinggal terkena angin jadi cuma bara kecil gitu soalnya itu bekas api udah saya injak" sambil liat orangnya agak ketawa gitu soalnya ngomongnya lucu sih wkwk ( tau ah bodo amat ) di situ saya ketemu orang"yang suka makan besar+unik di situ saya punya fell mukin mereka akan jadi sahabat saya nanti aja di kenalin.malam itu kita berbagi cerita sambil nyalahkan api.

18 Comments

Likes

No Likes Yet

Most Popular Instagram Hashtags