Instagram post by @cepot_rocksoul Cepot Rocksoul

154 Comments

  • 23w ago mrs.hasan_noorby mrs.hasan_noorby

    Fyi,, sdh 2 malam jumlah viewers penonton yg nonton online streaming sctv dari HP..yg sebelumnya biasanya brjumlah 9 ribu - 12 ribu..kini anjlokkk anjlokkk drastis menurun mnjdi hnya 7 ribuu..hebbatt...gud bye OK3 ... Krna jalan ceritanya gak ada kemajuan malah smakin kecewa krna sosok putra dan desi malah bertambah sbg pihak yg menyakiti yuni ..maka pemirsa setia smakin mundur teratur. Gak ada kebahagiaan yg mengandung pesan moral positif yg amat ditunggu tunggu oleh penonton. Pdhal harapan kami tsb adlh yuni putra, desi rangga, aris afifah dan riska mndapat hukuman balasan yg pantas atas perbuatan jahatnya. Yah terserah lah kan sprtinya dah gak butuh respond atau masukan dr pemirsa kan ..yg penting hny dibanyak banyakin episode tanpa kualitas mutu pesan moral dan ending yg baik tuk smua pihak. Tmn2 pasukan yg slama ini setia begadang hny bsa nonton sctv dari HP nya mngorbankan kuotanya dan wifi nya dari luar negri sprti taiwan, hongkong ,arab saudi,korea , Dubai dan bnyak lagi..satu prsatu mundur teratur. @ally.alexandra @m_ara1950 @cepot_rocksoul @sinemart_ph @orangketigaofficialsctv @marcelchandra @marshanda99 @riostokhorst

  • 23w ago nonik_ayu0304 nonik_ayu0304

    Hahaaa sudah 5hari ininudah absen sjak pinokio dekatin mantan aja malas nonton yaaa

  • 23w ago nafisah0612 nafisah0612

    Ceritanya udah nggak masuk akal @cepot_rocksoul,,,knpa aris sebagai seorang suami nggak ada peduli2nya sedikit sama istri dan anak,,lebih mentingkan mantan,,sinetron si sinetron tapi ceritax yg masuk akal

  • 23w ago yantyy_12 yantyy_12

    Pengumunan" CINTA LAMA BUBARKAN KELUARGA @cepot_rocksoul πŸ˜‚πŸ˜‚ kyak nya om happy bgtt dehh yuris bersatu wkwkwk

  • 23w ago tipsgemuk.id tipsgemuk.id

    Follow say hhee

  • 23w ago msyaaa15 msyaaa15

    Yay

  • 23w ago yuniasmaranigunawan yuniasmaranigunawan

    @octie_cahya hahaaaaaa... RIP... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 23w ago ellyanabudi ellyanabudi

    Iyo knp selalu pak sutradara membuat aris dan afifah salah paham terus tapi klo sama yuni dibikin baper apa emang sengaja jalan ceritanya dibuat sebuah rumah tangga bukan sebuah amanah agama melainkan cinta sejati diunggulkan diatas sebuah ikatan pernikahan yang sakral. Aneh benar sinetron ini mudah2an cepat dibungkus

  • 23w ago jensenimanuel20 jensenimanuel20

    @mrs.hasan_noorby yg mundur team yura dan team arfah, skrng tinggal 2 team mereka lah yg akan mempertahankan rating, syukur2 msh masuk 5 bsr ato justru tmbh anjlok....@cepot_rocksoul @ally.alexandra

  • 23w ago tikalesha tikalesha

    Ceritany udah g masuk akal ga mendidik g sebagai tuntunan @cepot_rocksoul .masa putra g tanggung jawab malah ma desy.aris jg ngapain mikirn yuni trs.rmah tangga yg harus di pertahankan jgn mikirin msa lalu trs.

  • 23w ago jensenimanuel20 jensenimanuel20

    CLBK (Cinta lama bubarkan keluarga) good job πŸ‘πŸ‘ teruskan om @cepot_rocksoul apapun yg terjadi Cinta sejati hrs bersatu walaupun RT hancur dan menyakitin bnyk orang... Hidup Cinta sejati πŸ‘πŸ‘@ally.alexandra

  • 23w ago neng_yullie87 neng_yullie87

    Laki2 kaya Aris itu tidak berguna Anak/istri di campakan,wanita lain di bela2in πŸ‘Ž giliran istri jalan sama laki2 ( teman kerja ) ngomong'y kaya orang yg bener 😊 model cowo ke gitu harusnya di sunat 7 kali biar kapok!!

  • 23w ago i_lapati i_lapati

    @mrs.hasan_noorby ya jadi sebel ya lihat Desi - Putera (Siput) πŸ˜‚πŸ˜‚ emang agak males nonton belakangan ini (aku team Yura & Rafah.. mas Aris buat kak Neti aja🀣🀣). Yg aneh lagi tuh, orang tuanya Aris masih belum muncul. Kayaknya ga logis deh, sewaktu dulu Afifah & Kiara dinyatakan meninggal, Aris kecelakaan, sampai sekarang mrk mau cerai, ortu Aris ga ada perhatian. Mereka tinggal di luar negeri apa luar planet? πŸ€”

  • 23w ago elitatambun elitatambun

    RIP ISTRI sah, selamat berdukacita utk pasangan yg baru. Trimakasih utk kinerjany slma ini

  • 23w ago elitatambun elitatambun

    @fikhanovianda hahaha ga mngkn sama putra yg jelas2 sdh mlukai dia, tp sangat mngkn buat laki orang meskipun mngorbankan Istri sah dan anak wuhuuuu #HIDUPCINTASEJATI

  • 23w ago elitatambun elitatambun

    @cepot_rocksoul udh 5 hari ga nnton om, Cuma ya gituu.. Kepo ny dr ig

  • 23w ago fikhanovianda fikhanovianda

    @elitatambun iya ...krn disinet ni kan dr alurny mg sprt tu ....y krn kbhgiaan afifah y bkn ma aris jd klo rmh tangga dh bgtu mau dipksa jg kn prcuma mndg mncr lg yg lbh baik n dh jls dlm sinet ni ci afifah dh disiapkn cnta sjtiny y tu rangga

  • 23w ago chae_thea chae_thea

    Keep calm kang @cepot_rocksoul ...jangan lupa untuk bahagiaπŸ˜πŸ˜‚

  • 23w ago aivasyafira aivasyafira

    semoga ceper ketok palu @cepot_rocksoul tolong bilangin yah kan masih bnyak masalahnya afifah aja belum cinta smaa rangga belum orang tua mereka akur belum ketok palu...yuni aris harus bersatu

  • 23w ago misponiwati misponiwati

    Hadeee Aris" laki" macam apa kau

  • 23w ago wonderwomanty wonderwomanty

    @rizkidwitasari....maklum penulisnya mmg type sprti Yuni...jd semua pengalaman hidupbya ditumpahkan jd sinet ok3 ini...ya tentu istri sah kalah....wong yg nulis itu identik dg Yuni..jd ya osti lha pemenang nya..

  • 23w ago bacakarakter.id bacakarakter.id

    helloo ka Hebat Bisa tau semuanya tentang seseorang Hanya lewat Foto aja . jadi g penasaran lagi sama dia. karena udah tau lewat konsul disni 🍎🍎🍎

  • 23w ago wonderwomanty wonderwomanty

    @rinawidyastutik... mmg penulis nya mau nya begitu...kan cerita hidup pribadinya bgtu...targetnya suami orgbitu yg dicecer...jd masa bodoh..yg perkosa siapapun..tutup mulut ..tdk perlu keadilan...tp target suami org yg mmg sdh di tuju...

  • 23w ago pempek.pku pempek.pku

    @keke_hijabrand semoga ya mba..

  • 23w ago yoto7981 yoto7981

    Nikahin ris 22nya 😍🀣 biar seru

  • 23w ago munawarah_abdullah munawarah_abdullah

    @wonderwomanty , jgn bwa penulisx dong, ya klo gak suka lebih baik gak ush nonton, ksian penulis ud berusaha menghasilkan karya.

  • 23w ago hansaabdsala hansaabdsala

    @lietanyuu πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  • 23w ago shenaramadhani239 shenaramadhani239

    Ka @cepot_rocksoul satukan putra dan Yuni ya

  • 23w ago arsya_qofa_affani arsya_qofa_affani

    @yenialvian75 biar cpt2 dbungkus...hahaha

  • 23w ago arsya_qofa_affani arsya_qofa_affani

    @hidayah6537 setuju...dbungkus j ni sinetron..hahaha konflik 1 lum slesai dh tmbh byk lgi konflik...

  • 23w ago arsya_qofa_affani arsya_qofa_affani

    @mamahrafki_ betul nonton d ig j dh kya gtu gmn dtv...hehehe

  • 23w ago me_annalovly me_annalovly

    K team.penulis @ally.alexandra tolong bikin cerita yg bs memberikan pesan positif kpd penonton... Knp jd byk yg dukung pelakor dan pebinor ya? Org2 pd aneh.. Tlg buat Putra bersatu dgn Yuni, buat Yuni move on dr Aris n buka hati utk Putra...jd Aris tdk cerai n Yuni ga dicap pelakor dan Putra bertggjwb pd Yuni krn telah menodainya... Itu ending paling tepat.. Ingat k...sampaikan pesan positif ke penonton @jokonugroho2115 @m_ara1950 @awesky6 @cepot_rocksoul

  • 23w ago murni_rizkyandra murni_rizkyandra

    @aas_asriah setuju

  • 23w ago febria75 febria75

    @me_annalovly setujuuuuu masak pelakor jablay menag terus ... hadehh tp udh pasti sesuai cover ya endingnyq

  • 23w ago me_annalovly me_annalovly

    @febria75 blom tentu jg ending sesuai cover poater... Hahahaa.

  • 22w ago lietanyuu lietanyuu

    @firviia iya ni

  • 22w ago tesya_ca2 tesya_ca2

    @beqiliana aku uda liat diinternet say, yuni mau blg sm putra soal kehamilannya, krn putra cegat yuni pengen tau apa sebenarnya terjadi sm yuni krn novi mrh2 sm putra hampir novi keceplosan tp dicegat sm yuni, trs pas yuni msk kntr putra cegat yuni, yuni mau blg eh tp keburu dateng sidesong gak jd deh, yuni gak mau jd org ketiga lg krn setelah trasi umumin nikahannya, tp sebelumnya pas aris mau tnggngjwb yuni gak mau yuni maunya bpk bayinya yg nikahin hehe

  • 22w ago tesya_ca2 tesya_ca2

    @gladiolabudiasmara hahaha bs jd ya, dendam kusumat wkwwk

  • 22w ago wonderwomanty wonderwomanty

    @munawarah_abdullah.. mau dibawa atau ga ...mmg semua bersumber dari si penulis kan..? Kl ga ada penulis ya ga mgkn ada sinet nya ini....jd yg jd penulis jg hrs siap di puji dan di kritik...balance...? Blm tentu ssirg menghasilkan karya trs hrs di sanjung kan..? Ok ini ditonton masyarakat luas...tdk menutup peluang ut dpt pujian dan jg kritik....kl tdk di tonton..bgmn bs menilai...

  • 22w ago dessy_echie_ekasaputri dessy_echie_ekasaputri

    @ellyanabudi yoooaaaa tu si Istri kl ketemu Suaminya dibikin cembetuttt melulu berantemmmm melulu masalah melulu tp kl ketemu rangga jatuh2an melulu senyam-senyum...trus seolah2 jd pahlawan dan lebih sering habisin waktu Sm2 dg laki2 lain. Seharusnya kl afifah cinta aris buat dia bener2 kecintaan sm aris...kl Istri yg bener tu g akan sanggup pisah ma suami 1 hari pun... jangan malah dibuat egois keluar Rumah selama itu...πŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈpernikahan itu harga mati...sangat sakral toh mereka menikah g secara paksaan...

Likes

No Likes Yet

Most Popular Instagram Hashtags