Instagram post by @da2_ridho RIZKIRIDHO D'academy 2 (REAL)

Putih

206 Comments

  • 5w ago ibubohayneng ibubohayneng

    @putriannisapuspita sabar say kt doain yg terbaik buat mereka mympuut lbh th drpd kt,kt lht aj kedepanya gmn biar wkt yg menjwb semuany kn cinta tak buat kt trrluka tp cinta jg hrs bs slg menghargai perasaan masg2 dhoput satu hati sm2 tak mau kehlgan ok

  • 5w ago putriannisapuspita putriannisapuspita

    @ibubohayneng iya semoga aja begitu.. mput sma randa itu cuma gimmick karna tuntutan pekerjaannya lagian cowoknya jga udah punya pacar.. hrsnya ridho itu ngerti.. putri aja ngertiin ido yg setiap hari ke rmh mantannya utk latihan.. masa ido gak ngertiin klo gimmick itu cuma tuntutan pekerjaan? Putri udah di kontrak indosiar jadi apapun yg di suruh indosiar hrs dilakuin.. klo ridho mau protes silahkan protes ke indosiar bkn mlh marah sma mput

  • 5w ago yantielucy yantielucy

    @putriannisapuspita iya mudah2an sih, mereka kanggeng dan baik2 ajah, kasihan mput

  • 5w ago naylafaraass__ naylafaraass__

    Tauk

  • 5w ago putriannisapuspita putriannisapuspita

    @yantielucy iya amin.. aku jga gak tega liat mput sedih.. aku dukung dgn siapapun pilihan mput yg buat dia bahagia bkn yg mlh buat dia nangis

  • 5w ago fong2747 fong2747

    @yantielucy mreka ada sllu baek2 aj tpi klian yg cacing kepansan umbr sni sna.jdi fenz yg crdas donkk..

  • 5w ago amelliiaw amelliiaw

    PINK AJA BANG HAHA

  • 5w ago tinaafauziah tinaafauziah

    Kirain bikin SG tentang mput kangen atau apa eh SG nya barang k2R berharap SG nya tentang kalian @da2_ridho @da4_putri03

  • 5w ago yanti_261 yanti_261

    @joylinshera emang kak iki ngomong apa kak?

  • 5w ago mhdiyndhln mhdiyndhln

    Astagfirullah halajim kasian nya Ido asal dekat ama cewek aja trus jadi masalah..lqi pun oranq itu udh kenal lama sebelum kenal Putri..lqi pun bebas aja kan mau kawan ama siapa..sebelum janur kuning berdiri..yq janur kuning udh berdiripun Klaublum jodoh ya tak jadi..banyak2 la istifar..jodoh ..reziki pertemuan semua ditaqan Allah SWT..jqan penatik sanqat .

  • 5w ago fera_k2rl_plg fera_k2rl_plg

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 5w ago dilla_1001 dilla_1001

    Kepencet ka maafπŸ™

  • 5w ago fong2747 fong2747

    @tinaafauziah ya tuhan.msa itu aj hrus di omongin sich..mreka baek2 aj kok..lgian ido bkin SG itu juga sangtt terpnting dlm hdup nya okeyy...gue lcu cay..masa ido itu ini slh.maux gmna sichh..ap ido hrus stiap hrus umbar tentang mreka di SG gtu ya..hadehh..

  • 5w ago fong2747 fong2747

    @tinaafauziah jdi maux hrus stiap hari ido umbar tntang mreka di SG gtu ya.hadehh.bkin lcu aj nichh..

  • 5w ago euis.susilawati.9638 euis.susilawati.9638

    @safianoura45 hati " entar tuh karma kebalik sama Elo jngn sok tau dech jadi orang nyimak aja klw gak tau apa "

  • 5w ago kartika1814 kartika1814

    Itu maksudnya knph,, emng dhoput lg berantem

  • 5w ago k2rl_ofclampungtimur k2rl_ofclampungtimur

    Haaaaaaiiii semuaaa, follow akun kita yaaah kakak2 cantik & gans:)) maaf followersnya sedikit yg seharusnya sudah banyakπŸ˜ƒ mimin banyak vacum di dunia maya dikarenakan mimin banyakkk kerjaan yg gabisa dtinggalπŸ™πŸ™ insyaallah untuk saat ini mimin bisa on kembali dan berusaha on selalu πŸ’•

  • 5w ago sibgah_ sibgah_

    Doang

  • 5w ago reina_aufi reina_aufi

    Waaahh baguss πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, uweeess bagus sekali gambarnya wkwkwk

  • 5w ago princess_elevators.id princess_elevators.id

    Sudahkan kamu cek tinggii badaan ideal kmu sesuai Berat Badaan kamu ? 😊
    cara cek nya ada di IG aku loh ka

  • 5w ago fong2747 fong2747

    @kartika1814 gk ada brantem kok.mreka sllu baek2

  • 5w ago mutiaraanggun1206 mutiaraanggun1206

    Kk kangen dhoput kapan job bareng

  • 5w ago belfemhighest.id belfemhighest.id

    Awas! Jangan sampai ditolak kerja karena Tinggii Badaan kurang πŸ˜‚
    solusinya di Bio aku ada ka

  • 5w ago itavierna13_ itavierna13_

    Kak @da2_ridho Mau nanya di Indramayu kk tampinya hari ini apa besok? Mohon dijawab @da2_ridho

  • 5w ago masker.kecantikan.id masker.kecantikan.id

    Yeah

  • 5w ago deaaprlla_ deaaprlla_

    😘😘

  • 5w ago selviani_cwntik273 selviani_cwntik273

    K idho knpa K mputnya gk ada d tour dangdut vaganza ....klw gk ada K mput gk akn seru buat K idhoYg gk ada psngannya....msa cmn ada K lesti doank gk seru......?

  • 5w ago dwin_duin dwin_duin

    Sejernih kertas ujian yang tidak d jawab owhh hhaa

  • 5w ago saepuddinmuhammad93 saepuddinmuhammad93

    @nia12344528 dah ma randa_lida jah

  • 5w ago wulan5331 wulan5331

    Idho semangat love you

  • 5w ago puvers_pemalang30 puvers_pemalang30

    Semangat kk @da2_ridho @da4_putri03 Dhoput selalu sayang kalian, langgeng terus y kk @da4_putri03 @da2_ridho

  • 5w ago miftahul144 miftahul144

    @nandaadja477 s7

  • 5w ago jianto.anto.1257 jianto.anto.1257

    J km ku km u UNT

  • 5w ago novritasya novritasya

    Kak idho kakak sama kak putri dah retak ya hubungannya kok gak pernah sama lagii.KENAPAA

  • 5w ago fanda_pangeranlida fanda_pangeranlida

    @harnida.rasyid04 saya setuju. Saya sebagai fans randa ngga suka putri dijodohh2in sma randa. Biar lh mereka yg tau dan menjalani. Putri sma si risho harusnya saling pengertian. Jgn cemburuan. Tenang. Randa juga udh punya cewe idaman. Duet sama putri hanya sebatas pekerjaan. Ngga lebih. Buktinya dibelakang panggung mereka berdua saling tak acuh. Saya hanya support karir randa saja. Mudah2an duet putri randa ngga berpengaruh pada kehidupan nyata mereka.

  • 5w ago ts3722 ts3722

    putri kalii

  • 4w ago zakiachrysaor zakiachrysaor

    Putih lawannya Hitam jadi HitamPutih

  • 4w ago jual_handuk jual_handuk

    πŸ‘πŸ»

  • 4w ago mukenalaris88 mukenalaris88

    πŸ‘πŸ»

  • 3w ago jualsprei_spreigrosir jualsprei_spreigrosir

    ☺️

Most Popular Instagram Hashtags