Instagram post by @da2_ridho RIZKIRIDHO D'academy 2 (REAL)

Hitam

261 Comments

  • 5w ago tinaafauziah tinaafauziah

    Kirain bikin SG nya tentang mput kangen atau apa eh ternyata SG nya bareng 2R berharap SG nya ridho putri @da2_ridho

  • 5w ago ramandautami10 ramandautami10

    Assiiikkk berkat saran kakak wajah aku jadi lebih mulus dan bebas jerawat hehehe... nih yg mau juga add aja PIN BBM D9B0881F wa: 085814788474

  • 5w ago mhdiyndhln mhdiyndhln

    @ekha_k2rl_hk betul tu semua pada kepoh Klau Ido kerumah mama isda dan dekat ama lesti..dedek lesti udh macam sudara tenqo tu Ido sakit keluarga dedek neqo Ido ..kasian oranq2 yq tak tau apa2 asik kena buly aja..

  • 5w ago k2rl_ofclampungtimur k2rl_ofclampungtimur

    Haaaaaaiiii semuaaa, follow akun kita yaaah kakak2 cantik & gans:)) maaf followersnya sedikit yg seharusnya sudah banyak😃 mimin banyak vacum di dunia maya dikarenakan mimin banyakkk kerjaan yg gabisa dtinggal🙏🙏 insyaallah untuk saat ini mimin bisa on kembali dan berusaha on selalu 💕

  • 5w ago sibgah_ sibgah_

    Hitam putih

  • 5w ago ekha_k2rl_hk ekha_k2rl_hk

    @mhdiyndhln iyah..pdhal idho ksana itu cuma blajar vokal.. Gk ngpa"in,, wlaupun gk ada dede lesti idho iki jg sering kesana

  • 5w ago henna_shop12 henna_shop12

    The Henna eyebrown and lips
    Cocok bagi yg males ngukir alis and pake lipstik tiap hari ... hasil lebih alami dan yang pasti aman buat dipakai kapan saja, ga usah mahal” sulam alis atau sulam bibir. Cukup pakai The Henna shop 😊😊

  • 5w ago da4_musfiqduomus da4_musfiqduomus

    Assalamualaikum Bgqu,,Tetap Semangat bg,,Bg @da2_rizki123 @da2_ridho Keren kok bg,,InshaAllah Klo.Niat Lurus bg,pasti Allah Swt Menolong dan Memberikam rahmat Dan Ridhony bgqu ,,Powerfull My Twins Brother💪💟

  • 5w ago evuawahiyuni evuawahiyuni

    @ekha_k2rl_hk ,,,yg sabar lah kak yg penting ridho sm putri tetap baik ,,,,

  • 5w ago ekha_k2rl_hk ekha_k2rl_hk

    @evuawahiyuni pasti ..mreka akn ttep baik" aja

  • 5w ago belfemhighest.id belfemhighest.id

    Ah masa sih? Kalau Cewek Suka cowok tinggii?
    Solusinya cek IG kami 😉

  • 5w ago flowerin.a flowerin.a

    mputnya mesra2an sm org lain looooh. Emangnya idho gak cemburu juga? Ehehhehehehehe

  • 5w ago flowerin.a flowerin.a

    @dian_041288 setujuuuu. Mput kdg suka gak tepat memposisikan diri.

  • 5w ago nick_2401005 nick_2401005

    @flowerin.a emang c itu cm gimmick di panggung.. dan si Idho ga kbawa baper

  • 5w ago fong2747 fong2747

    @flowerin.a hhh.gimick ow.gimick.ud di atur olh tim indosiar loh bu.jdi jgn bper dech

  • 5w ago evuawahiyuni evuawahiyuni

    @megaayunu ,di jg mending lho diem emput sm ridho lho baik2 saja kok lho yg ribet amat ,sih mau lho apa ,,,,,,jd orng comment yg bijak ke np ,,,,,,,kokse

  • 5w ago evuawahiyuni evuawahiyuni

    @megaayunu emput sm ridho baik 2saja kok lho yg ribet amat , lho ngak ada kerjaan ya kok ,anda dr ke marin kok ,,,,,ngurusi orng gt ,lho ,,,,,,,mengding ,,,,lho ,,diem lbh baik dr pd commen ngak bermutu

  • 5w ago megaayunu megaayunu

    @evuawahiyuni bu.....siapa yang comen knp gue yang lo sebut....

  • 5w ago megaayunu megaayunu

    @evuawahiyuni lagi sakit ya?????siapa yang comen...siapa yang dicolek

  • 5w ago evuawahiyuni evuawahiyuni

    @megaayunu ,ya lho

  • 5w ago evuawahiyuni evuawahiyuni

    @megaayunu kaya nya lho deh sKit

  • 5w ago dwin_duin dwin_duin

    Sangat hitam

  • 5w ago wulan5331 wulan5331

    Idho semangat dho love you

  • 5w ago fanda_pangeranlida fanda_pangeranlida

    @dian_041288 @putrimelani232018 kenapa ya kalo ada masalah dhoput kok malah bawa2 nama randa. Randa ngga ngapa2in. Cuman duet dipanggung itu pun tuntuttan indosiar. Dan duetnya sopan.. ngga pernah meluk2 siputri. Apa lg sampai megang2 siputri dulun. Tpi aneh nya kok mlah bawa2 randa. Harus nya bilangin sama ridho.. jgn biarin siputri duet lagi sama randa. Ujung2nya pasti memancing kributan. Saya sbgai fans randa jg ngga mau putri berpaling dri si ridho. Apa lg sampai jodoh2in mereka. Ridho ya cocoknya sama putri. Randa juga punya typekal wanita idaman sendiri. Buktinya dibelakang panggung randa ngga pernah dekat2 sama putri. Foto berdua pun ngga pernah sejak mereka diduetkan. Saya sbgai fans randa hanya dukung karir randa saja. Ngga suka menjodoh2kan dia. Dan saya harap pun putri kalo digimmick sama indosoar jgn berlebihan mesranya. Cukup sekadar nyanyi saja. Ngga usah pegang2 atau gimana. Putri juga harus bisa jaga perasaan ridho. Klo ridho merasa risih ktika putri diet sama randa, putri bisa jaga jarak jok. Biar hubungan klian terjaga harusnya saling menjaga juga. Intinya klo ada masalah dhoput. Jgn bawa nama2 randa! Koment ini bukan khusus buat kalian yg aku tag ya. Tpi buat org2 yg nyeret nama randa.

  • 5w ago nick_2401005 nick_2401005

    @fanda_pangeranlida ya ampun fans musiman komen ky koran radar

  • 5w ago fanda_pangeranlida fanda_pangeranlida

    @dian_041288 apapun lh. Yg penting isi koment saya ngga arogan!

  • 5w ago nick_2401005 nick_2401005

    @fanda_pangeranlida apa komen kt membully sang pangeranMu. maaf saya ga bca komenanMu #capek

  • 5w ago fanda_pangeranlida fanda_pangeranlida

    @dian_041288 bukan.. tp maaf ya saya tag nama kamu tdi. Itu buat yg suka jodoh2in randa dan putri. Sehingga kesannya dhoput berantem gara2 randa. Skali maaf ya mba. Saya cinta damai

  • 5w ago putrimelani232018 putrimelani232018

    @fanda_pangeranlida udh lah ya gomong bgtu itu fans ya tidk punya pikiran positif kk ambil sisi positif ya aja. Putri ama ridho g akan berpaling ingat

  • 5w ago fanda_pangeranlida fanda_pangeranlida

    @putrimelani232018 iya possitive thinking dan jgn saling menghujat. Salam kenal ya

  • 5w ago putrimelani232018 putrimelani232018

    @fanda_pangeranlida kalo ada org yg bilang ini ono tentan putri ama randa diamkan aja karena DPL sejati sudah faham ridho g akan nigalin putri selma 10bulan mereka jlnin pahitmanis mereka laluin. Jadi mesrah ato pun tidak itu perkerjan dr indosiar jadi untuk fans randa juga harus positif jngn juga menyalkan putri ok sama" ambil sisi positif ya

  • 5w ago saraz_imoetz saraz_imoetz

    @fanda_pangeranlida kan yg njodoh2in putri ama randa itu dri kubunya pufly,krna mereka kecewa dn blm bisa move on keinginannya biar putri dkt sma rafly tpi trnyata mput mlh lbh milih idho,mknya mereka dendam dn akhirnya kesempatan putri sllu di gimmik sma randa jdi akhirnya larinya njodoh2in sma randa,,lht ajh di ig anisyfamaharani itu kubunya pufly yg suka mnjelek2n idho dn njodoh2in putri sma yg lain,,k2rl,dhoputlovers,puvers sejati itu sgt menghargai idolanya

  • 5w ago fanda_pangeranlida fanda_pangeranlida

    @saraz_imoetz aku sih ngga tau tntang maslh itu. Tp yg jlas kami fans randa tau posisi randa dmana. Kami pun ngga mau putri trlalu dket dgn randa. Karna putri udh sama ridho. Dan kami pun ngga mau randa yg jadi sasaran atas hubungan dhoput. Saya doakan smoga dhoput selalu bersama dan saling menjaga. Kalw ada fanda yg msih jodohin randa sama putri cuekin aja ya. Mgkin itu hanya org yg ingin menghancurkan hub. Dhoput

  • 4w ago zakiachrysaor zakiachrysaor

    Hitam lawannya Putih

  • 4w ago mukenalaris88 mukenalaris88

    👍

  • 4w ago sitaamna sitaamna

    👍🏻

  • 3w ago idea_travelbag idea_travelbag

    👍

  • 2w ago deniaden32 deniaden32

    Hitam kok hitam

Most Popular Instagram Hashtags