Instagram post by @il_lestarindah IL-Lstrindh

aaaaaa ini favorit banget😘😘😘
Waktu pertama kali nonton udah fall in love ,bener2 gak bosen liatnya.
Film tentang Nam yang udah suka sama kakak kelasnya sejak lama yaitu Shone. Dari banyak cara supaya Nam bisa deket sama Shone dibantu sahabat2 Nam ,Sampai mengubah diri Nam menjadi cantik. Nam juga ngumpulin barang2 yang berhubungan dg P'Shone. Tapi cinta itu gak mudah bersatu ada aja yg harus dilalui.
Top teman baik Shone ,mulai mendekati Nam dan membuat Nam semakin menjauh dari sahabatnya.
Dan akhirnya Nam memutuskan kedekatannya dg Top. Barulah Nam mulai mengakui langsung tentang perasaannya kepada P'Shone berkat dukungan sahabatnya lagi.
Ya sedih pas disini ,malunya pake banget ,udah nyatain perasaan eh ada nama cewek lain terus jatoh depan cowok yg disuka malah ditanya baik2 aja. Gak tau apa maksudnya itu dia Sangat tidak baik😢😭
Cinta gak akan memisahkan sejatinya terlalu lama ,karena cinta akan selalu menuntunmu kepada yang mencintaimu.
9 tahun loh gak ketemu tapi masih sama2 menyimpan hatinya.
Aaa aku mau yang kaya gini😍😍😍
☆Cast :
• Pimchanok / Baifernbah as Nam
• Mario Maurer as Shone
• Acharanat Ariyaritwikol as Top
• Kachamat Pormsaka as Pin
#firstlove #alittlethingcalledlove #crazylittlethingcalledlove #namshone❤ #pimchanokluevisadpaibul #baifernbah #baifern #baifernpimchanok #mariomaurer #mariomaurerindonesia #mariomaurer_fanpage #thaidrama #dramathailand #thaimovie #moviethailand #reccomendmovie #youtube #favoritdrama #thailand #ostmovie #soundtrack

24 Comments

Most Popular Instagram Hashtags