Instagram post by @pedulikucingkampungliar Peduli Kucing Kampung Liar

Untuk yg berkenan mendaftarkan kucing JANTAN nya untuk di steril, bisa langsung kontak @diandental by PM.
#spayandneuteryourpets

20 Comments

  • 22w ago nukidipa nukidipa

    Tag @upipalupi @saraa_f30 @hanafagih

  • 22w ago rosalina_dini rosalina_dini

    Kalau u kucing betina blom ada programnya ya ?

  • 22w ago odi_babah_oger odi_babah_oger

    Kapan ada di palangkaraya min.

  • 22w ago pedulikucingkampungliar pedulikucingkampungliar

    @rosalina_dini bisa PM mba dian dental ya mba

  • 22w ago elvisucisusanti elvisucisusanti

    Medan ngak ada ya min?

  • 22w ago puterikesuma puterikesuma

    Sal @salimahfi

  • 22w ago iinsofjan iinsofjan

    @odi_babah_oger Ayok bikin! Kerja sama dengan dokter hewan dan komunitas kucing setempat..

  • 22w ago iinsofjan iinsofjan

    @elvisucisusanti Medan ada kok.. Coba cek sama komunitas kucing di sana

  • 22w ago paccinongi16 paccinongi16

    Di palopo kapan 😭

  • 22w ago denyssakti denyssakti

    Klo ada yg mau adopt kucing silahkan #gratis @

  • 22w ago jepit_anggraeni jepit_anggraeni

    Kak @sutomojessica mungkin bisa repost di @kawansatwaindonesia

  • 22w ago much_prasetyo much_prasetyo

    Waduh jauh😭

  • 22w ago pedulikucingkampungliar pedulikucingkampungliar

    CLOSED.. KUOTA SUDAH PENUH.

  • 22w ago kacat.plb kacat.plb

    halo kak, buat kucing kamu makin lucu dengan kalung kucing dari @kacat.plb yaa ❤️

  • 21w ago ekapujihardianti ekapujihardianti

    @fauzimuhammad_inst posting disini aja mbeb

  • 21w ago rathisanurul rathisanurul

    Kaa tolong😭 kan saya ambil kucing dari jalan terus kucingnya itu pup terus, pupnya tuh cair awal awal udah kayak gitu terus saya kasih susu khusus kucing tapi ga dikasih makan soalnya jadi pup terus. Pupnya tuh kayak bau bangke tikus gitu kak :( ibu saya marah marah karna dia pupnya ga kayak kucing saya yang lain. Kira kira itu kenapa ya? :(

  • 21w ago suarafulani22 suarafulani22

    Halo kaka kaka... Aku mau curhat dikit boleh ? Kak aku punya kucing(kucing kampung sih) perutnya bengkak membesar , jalannya pincang .. Katanya itu terkena FIP .. Itu ngga bisa sembuh katanya ... Kak gimana ya tolongin aku mau nangis karena itu katanya mematikan dan aku ngga punya biaya buat kedokter , aku tinggal dikampung dan ngga tau dokter hewan dimana .. Kak .. Gimana ya kak , kucing aku baru umur 1,5 bulan masih kecil banget . tapi aku udah sayang banget ... Tolong bantuin ya 😭😭😭 silahkan diambil kalau mau adopsi buat diobatin , aku ngga tega dibuang tapi ngga sanggup rawat .. 😭😭😭

  • 20w ago vivi_qoyum vivi_qoyum

    Ada yang mau adop kucing2 aku gaa😢😥kucing aku lucu2 dan gendut semoga ada yang mau adopsi😥 kondisi aku masih ngontrak dan yg punya kontrakan merong2 terus karna ada kucing 😑mau pindah pun kondisinya lagi tdk memungkinkan😢😥mau buang k pasar pun kayanya aku gakan tegaaaa dan emang g tegaaa karna mereka aku urus dr mereka kecil😑😢semoga catlover ada yang mau adopsi kalo ada yang mau ambil dua ekor aku kasih kandang..

  • 19w ago alwa_s22 alwa_s22

    @vivi_qoyum mbk coba deh repost di @peduli_kucing_palembang @pedulikucing

  • 15w ago jakartacathouse jakartacathouse

    Cek DM ya 🐈

Most Popular Instagram Hashtags