Instagram post by @baturajaupdate OKU Raya - SUMATERA SELATAN β„’

Yang Pake Baju PKI yg Viral Videonya kemarin diciduk oleh Kasat Intelkam Polresta Metro Kota, Lampung beserta jajarannya
.
.
.
. .
Reupdate From Sumber : @polisi_lampung
.
.
---------
Untuk Promo / Endorse Bisa Langsung DM @baturajaupdate
---------
.
.
---------
Teman Update
.
@nusantaraupdate
@lensatravellers
@palembangasyik
.
#baturaja #palembang #muaraenim #lahat #jakarta #pagaralam #indralaya #muaradua #martapura #sumsel #banyuasin #kayuagung #prabumulih#baturajaupdate #explorebaturaja #baturajatoday #okuterkini #liputanbaturaja #palembangasyik #sekayu #linggau #makassar #tbt #photooftheday #instagram #love #likeforlike #like4like

61 Comments

  • 43w ago edo_ratama_putra edo_ratama_putra

    Tebuang kau nang untung bae di bta dak ktik

  • 43w ago joe_3nov joe_3nov

    Ganyang PKI...!!!!

  • 43w ago zelvielpitasarr zelvielpitasarr

    Ginini bodoh, sama aja gak bisa ngehargain perjuangan negara sendiri, masih aja ada orang kek gini

  • 43w ago sari_ramadhanti sari_ramadhanti

    @akhmadhzulhajlii bnr itu. Biar terciduk gala galanya .

  • 43w ago desyecy97 desyecy97

    Tula kalo ado otak PKI cak manoo man nak maju sejarah bangsa dewek be dk tauu, baguslah man lah ketangkap aturan jangan mamang2 itu be ditangkap nah man bibiknyo tuh ceburkeee baeee di minyak sdh ituu bakar man lah nyenyes igoo

  • 43w ago megastore_electronic_city megastore_electronic_city

    Ntap cyduk, mmpus lo cyna

  • 43w ago tyx999 tyx999

    paling nangis" pas keno intro petugas 🀣

  • 43w ago glh_p_tarunk103 glh_p_tarunk103

    Suruh TNI be yg nangkep ny klo nangis orang itu

  • 43w ago josuahmad josuahmad

    Mammposs u

  • 43w ago susrizona susrizona

    Benah nian itu cakahi bda mbuat bju tu di mane gencet yg mki tula ajung ngaku.

  • 43w ago asnitianti9921 asnitianti9921

    Mno oom nyo,, kmrin pas terciduk nk tlpon oom nyoπŸ˜‚πŸ˜‚yg sblhnyo tinggi tu apo oomnyo... salam be

  • 43w ago k.icank k.icank

    Mampus sono lu.. 😑

  • 43w ago taufikha_qiqi taufikha_qiqi

    Mamvus

  • 43w ago klvnprtm29 klvnprtm29

    Abesilah bae jok bdak PKI bangsatt

  • 43w ago yooahmii yooahmii

    Jeblosin udah

  • 43w ago fuadz_on fuadz_on

    Sok2 an.. salah ngeyel.. bedil ndase ae

  • 43w ago ns_syapri97 ns_syapri97

    Tembes nyo budak itu, pakam !

  • 43w ago hendri_yansah19 hendri_yansah19

    Tebuang kau cak kepakaman sekolah di mno lh budak ni

  • 43w ago fsyoan fsyoan

    Tebuang kau... Cabuti bulu idungnyo sikok2..πŸ˜„πŸ˜„

  • 43w ago gustian.81 gustian.81

    alasannya apa yaa kira2?apa cm krn mau viral

  • 43w ago asetiawan2892 asetiawan2892

    tengelamkan..πŸ˜„πŸ˜„

  • 43w ago tollahwahab tollahwahab

    Banci lanang itu tu aslinyo ,, lah banci+komunis pulo

  • 43w ago oktarenggasaputra oktarenggasaputra

    selidiki sampai ke hulu dong, siapa tau ada oknum politik yg sengaja membagikan baju itu buat menjatuhkan lawan politiknya

  • 43w ago junaydd_ junaydd_

    Hahah tu kan

  • 43w ago junaydd_ junaydd_

    Nangis dehh

  • 43w ago muhammadidrisaffandy muhammadidrisaffandy

    Jangan lincah igo laju tebuang.

  • 43w ago mr_dhe25 mr_dhe25

    Ciiee keciduk beneran

  • 43w ago dewiclara3764 dewiclara3764

    Kalau sudah pakek baju PKI sudah pasti PKI orangny, karna iya tau itu lmbang PKI yg d larang d indonesia

  • 43w ago yance_08 yance_08

    Tembak aja, buat lagi lubang buaya nya jqtohin ke sana

  • 43w ago syafrudinhusin syafrudinhusin

    Lantak2 kau... tebuang.

  • 43w ago defri_af defri_af

    Tak'un

  • 43w ago bagusbta209 bagusbta209

    Watak pki

  • 43w ago davidrroberto davidrroberto

    Nah kau terciduq,sok gaya pulo pake baju cak itu

  • 43w ago afrian783 afrian783

    Mantap πŸ‘πŸ‘

  • 43w ago satriard0 satriard0

    kawkak mampos, kmren ngomongny dk penting , tibo di ciduk nangis matilah kau

  • 43w ago ryanthankerz ryanthankerz

    Nah kau tecyduk banci kaleng,nak viral laju orong hhhaaa

  • 43w ago nuryanaherlis nuryanaherlis

    @k.icank hhhh

  • 43w ago robby.saputra.353803 robby.saputra.353803

    Tanam pki hidup2

  • 43w ago atospeed_spm atospeed_spm

    Nak pait budak itu

  • 43w ago acil_2008 acil_2008

    Bakar bae

Likes

No Likes Yet

Most Popular Instagram Hashtags