Instagram post by @the.boncenger enceng

Pagi hari ini adalah hari yg di tunggu2 untuk sidang putusan kasus bpk fidelis, yg menyimpan ganja untuk pengobatan isterinya yg mengidap penyakit langka.
Istri beliau sudah meninggal karna tidak ada yg merawat 32hari sejak bapak fidelis di tahan.
Anak2 beliau yg masi kecil dirawat oleh sanak saudaranya.

Semoga besok hukum berjalan dengan hati nurani.
Penjara bukan solusi untuk kasus bpk fidelis

#savefidelis

133 Comments

  • 50w ago imung19 imung19

    semoga mbanya yang pinter dan maybe keyboard warrior sanak familynya "tidak" ada yang kena penyakit langka tersebut,aaammiiiiinnnn....

  • 50w ago la.violata la.violata

    @alwidatama ahh basi. Pembahasannya keluar dri substansi kasus. Department agama bahasa ny bagus bagus kok, indah indah lagi, tpi tingkat korupsi paling tggi. G jamin bahasa bagus kelakuan juga bagus, gtu juga sebaliknya. Your argument is invalid

  • 50w ago kapansukses kapansukses

    @la.violata account Fake !!!

  • 50w ago kapansukses kapansukses

    @la.violata liat komentar atasยฒnya dia make nama siapa ? Apa udah trangender

  • 50w ago nnvtax nnvtax

    Pas orde baru hukum indonesia itu nol besar bagi sy...mknya sy anggap hukum di indonesia itu ga punya hukum??

  • 50w ago gunwibie gunwibie

    Gaada cipaan Allah yang siasia, semua ada manfaat dan kegunaan. Miris hukum sekarang gak mandang buat apa dulu, toh dia kan ga salah gunain.

  • 50w ago la.violata la.violata

    @kapansukses iyaa kenapa?? Lagi musim ny trans

  • 50w ago kapansukses kapansukses

    @la.violata operasi dmna ? Cepet amat?

  • 50w ago rickyadi.w rickyadi.w

    Menggunakannya utk pengobatan kok bukan utk kesenangan

  • 50w ago excel_shinchan excel_shinchan

    ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • 50w ago timothy_fh timothy_fh

    @la.violata lah daripada mbak gak punya hati nurani :( kita di sini gak pernah ngerasaain bagaimana jadi bapak fidelis istrinya meninggal,anak anak nya gimana dong mbak pasti di ejek ejek dong seperti ihhh anak nya orang yang nanam ganja apakah itu tidak sakit?? Anda pasti tidak pernah di ejek seperti itu makanya anda tidak memperdulikan bapak fidelis dan anaknya. Anaknya bisa bunuh diri loh mbak gara gara di ejek teros coba aja dah mbak di sana jadi pak fidelis :)

  • 50w ago la.violata la.violata

    @timothy_fh di ejek-ejek gmn, bego. Rata-rata netizan d sini simpati ama dia. Yg gw prmasalahkan disini adlh gerakan utk membebaskan fidelis. Sudut pandang hukum manapun, dia ttap bersalah

  • 50w ago tamblag_terigu tamblag_terigu

    Terangkan lah eta terangkan lah @kresnadn @la.violata

  • 50w ago kresnadn kresnadn

    Teu boga adab sia mah monyet lain jelma goblog !! @la.violata kalobaan dahar meciin sugan ! Nya @risqira

  • 50w ago la.violata la.violata

    @kresnadn nceut

  • 50w ago andyembee andyembee

    Fake account aja ditanggepi ๐Ÿ‘†

  • 50w ago la.violata la.violata

    @kresnadn breum

  • 50w ago kresnadn kresnadn

    Peler gua ni isepin @la.violata

  • 50w ago la.violata la.violata

    @kresnadn kirim foto ny

  • 50w ago timothy_fh timothy_fh

    @la.violata lu gak ngerti maksud gw di sini gw ngerasa begimana kalo gw jadi anaknya fidelis pasti di ejek ya kan

  • 50w ago la.violata la.violata

    @timothy_fh duh, dangkal kan. Lu liat reaksi netizen sejauh ini g? Mrka pada simpati. Kemungkinan utk d ejek itu kecil. Dan kalaupun di ejek, yaa salah si bapak kenapa memilih jalur yg melanggar hukum, KALAU YAA, KALAU.

  • 50w ago timothy_fh timothy_fh

    @la.violata ya kalo anda jadi bapak fidelis anda akan mengorbankan istrinya?? Jawaban anda pasti tidak :)

  • 50w ago la.violata la.violata

    @timothy_fh duh baca lagi komen gw d atas. Gw akan melakukan ap pun demi keluarga. Bahkan melanggar hukum gw mau. Tpi it bukan justifikasi kebenaran ttg ap yg gw lakukan. Gw berhak d hukum atas pelanggaran trsebut. Inti ny, yg dilakukan fidelis ttap salah, pantes d hukum. Lu bayangin kedepan ny kalo dia dibebaskan. Semua org mulai tanam ganja ato barang trlarang lain dengan alasan pengobatan. Efek ny lebih gila. Lu mikir cuma 1 org ini aj sih. Pikirin efek masyarakat juga. Ganja belum legal, pak

  • 50w ago ahdanyusni ahdanyusni

    cek senenge tukaran nang sosmed @la.violata @timothy_fh

  • 50w ago timothy_fh timothy_fh

    @ahdanyusni bukan saya mas yang mulai :)

  • 50w ago rizkidiharjo rizkidiharjo

    Legalkan marijuana di Indonesia ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™ @jokowi

  • 49w ago bagusacil28 bagusacil28

    bapak @jokowi , bukankah hukum juga harus memandang kemanusiaan ? masih ada kan rasa kemanusiaan dinegeri ini pak ?

  • 49w ago zijiparfummalang zijiparfummalang

    Mana keadilanmu @jokowi

  • 49w ago ekasulistiyanti ekasulistiyanti

    Aaaa sedihh bacanya ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • 49w ago mamanyaprisa mamanyaprisa

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • 49w ago taqinabs taqinabs

    Setidaknya biarkan dia berusaha dulu buat sembuhin istri nya, agar ga sampe terjadi kayak gini sampe meninggal-,-

  • 49w ago taqinabs taqinabs

    Kalau udah meninggal gini kan, mana mungkin bisa kembali lagi-,- yassalam-,-

  • 49w ago dani_mml dani_mml

    @la.violata lagu lu sok bijak ๐Ÿ˜„ akun lu akun sampah sama kaya yg gunain,cuma berani bekoar di sosmed doang,itupun pake foto dan identitas palsu,laki2 tuh??๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„

  • 49w ago jayyantimharoh95 jayyantimharoh95

    So touching my heart๐Ÿ˜ข

  • 49w ago mzahrannr mzahrannr

    @la.violata simpati ya simpati. Kalo salah ttp salah mba

  • 49w ago mzahrannr mzahrannr

    @la.violata sudut hukum nya gitu kan mba? Lagian Fidelis ga punya izin buat nanem ganja kan?

  • 48w ago amvhtm amvhtm

    Ga tega liatnya

  • 48w ago amvhtm amvhtm

    @maulfan_ariza gue suka bgt ngebaca komen2 dari lo bahasa lo keren aja gtu wkwk *paansii

  • 41w ago keivndaaa keivndaaa

    Kyak gini istrinya meninggal... siapa yg d salahin?

  • 34w ago domi_nissandatsun domi_nissandatsun

    ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

Most Popular Instagram Hashtags