Instagram post by @the.boncenger enceng

Pagi hari ini adalah hari yg di tunggu2 untuk sidang putusan kasus bpk fidelis, yg menyimpan ganja untuk pengobatan isterinya yg mengidap penyakit langka.
Istri beliau sudah meninggal karna tidak ada yg merawat 32hari sejak bapak fidelis di tahan.
Anak2 beliau yg masi kecil dirawat oleh sanak saudaranya.

Semoga besok hukum berjalan dengan hati nurani.
Penjara bukan solusi untuk kasus bpk fidelis

#savefidelis

133 Comments

  • 67w ago imung19 imung19

    semoga mbanya yang pinter dan maybe keyboard warrior sanak familynya "tidak" ada yang kena penyakit langka tersebut,aaammiiiiinnnn....

  • 67w ago la.violata la.violata

    @alwidatama ahh basi. Pembahasannya keluar dri substansi kasus. Department agama bahasa ny bagus bagus kok, indah indah lagi, tpi tingkat korupsi paling tggi. G jamin bahasa bagus kelakuan juga bagus, gtu juga sebaliknya. Your argument is invalid

  • 67w ago kapansukses kapansukses

    @la.violata account Fake !!!

  • 67w ago kapansukses kapansukses

    @la.violata liat komentar atasยฒnya dia make nama siapa ? Apa udah trangender

  • 67w ago nnvtax nnvtax

    Pas orde baru hukum indonesia itu nol besar bagi sy...mknya sy anggap hukum di indonesia itu ga punya hukum??

  • 67w ago gunawanwibisn_ gunawanwibisn_

    Gaada cipaan Allah yang siasia, semua ada manfaat dan kegunaan. Miris hukum sekarang gak mandang buat apa dulu, toh dia kan ga salah gunain.

  • 67w ago la.violata la.violata

    @kapansukses iyaa kenapa?? Lagi musim ny trans

  • 67w ago kapansukses kapansukses

    @la.violata operasi dmna ? Cepet amat?

  • 67w ago rickyadi.w rickyadi.w

    Menggunakannya utk pengobatan kok bukan utk kesenangan

  • 67w ago excel_shinchan excel_shinchan

    ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • 67w ago timothy_fh timothy_fh

    @la.violata lah daripada mbak gak punya hati nurani :( kita di sini gak pernah ngerasaain bagaimana jadi bapak fidelis istrinya meninggal,anak anak nya gimana dong mbak pasti di ejek ejek dong seperti ihhh anak nya orang yang nanam ganja apakah itu tidak sakit?? Anda pasti tidak pernah di ejek seperti itu makanya anda tidak memperdulikan bapak fidelis dan anaknya. Anaknya bisa bunuh diri loh mbak gara gara di ejek teros coba aja dah mbak di sana jadi pak fidelis :)

  • 67w ago la.violata la.violata

    @timothy_fh di ejek-ejek gmn, bego. Rata-rata netizan d sini simpati ama dia. Yg gw prmasalahkan disini adlh gerakan utk membebaskan fidelis. Sudut pandang hukum manapun, dia ttap bersalah

  • 67w ago risqira risqira

    Terangkan lah eta terangkan lah @kresnadn @la.violata

  • 67w ago kresnadn kresnadn

    Teu boga adab sia mah monyet lain jelma goblog !! @la.violata kalobaan dahar meciin sugan ! Nya @risqira

  • 67w ago la.violata la.violata

    @kresnadn nceut

  • 67w ago andyembee andyembee

    Fake account aja ditanggepi ๐Ÿ‘†

  • 67w ago la.violata la.violata

    @kresnadn breum

  • 67w ago kresnadn kresnadn

    Peler gua ni isepin @la.violata

  • 67w ago la.violata la.violata

    @kresnadn kirim foto ny

  • 67w ago timothy_fh timothy_fh

    @la.violata lu gak ngerti maksud gw di sini gw ngerasa begimana kalo gw jadi anaknya fidelis pasti di ejek ya kan

  • 67w ago la.violata la.violata

    @timothy_fh duh, dangkal kan. Lu liat reaksi netizen sejauh ini g? Mrka pada simpati. Kemungkinan utk d ejek itu kecil. Dan kalaupun di ejek, yaa salah si bapak kenapa memilih jalur yg melanggar hukum, KALAU YAA, KALAU.

  • 67w ago timothy_fh timothy_fh

    @la.violata ya kalo anda jadi bapak fidelis anda akan mengorbankan istrinya?? Jawaban anda pasti tidak :)

  • 67w ago la.violata la.violata

    @timothy_fh duh baca lagi komen gw d atas. Gw akan melakukan ap pun demi keluarga. Bahkan melanggar hukum gw mau. Tpi it bukan justifikasi kebenaran ttg ap yg gw lakukan. Gw berhak d hukum atas pelanggaran trsebut. Inti ny, yg dilakukan fidelis ttap salah, pantes d hukum. Lu bayangin kedepan ny kalo dia dibebaskan. Semua org mulai tanam ganja ato barang trlarang lain dengan alasan pengobatan. Efek ny lebih gila. Lu mikir cuma 1 org ini aj sih. Pikirin efek masyarakat juga. Ganja belum legal, pak

  • 67w ago ahdanyusni ahdanyusni

    cek senenge tukaran nang sosmed @la.violata @timothy_fh

  • 67w ago timothy_fh timothy_fh

    @ahdanyusni bukan saya mas yang mulai :)

  • 67w ago rizkidiharjo rizkidiharjo

    Legalkan marijuana di Indonesia ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™ @jokowi

  • 66w ago bagusacil28 bagusacil28

    bapak @jokowi , bukankah hukum juga harus memandang kemanusiaan ? masih ada kan rasa kemanusiaan dinegeri ini pak ?

  • 66w ago zijiparfummalang zijiparfummalang

    Mana keadilanmu @jokowi

  • 66w ago ekasulistiyanti ekasulistiyanti

    Aaaa sedihh bacanya ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • 66w ago mamanyaprisa mamanyaprisa

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • 66w ago taqinabs taqinabs

    Setidaknya biarkan dia berusaha dulu buat sembuhin istri nya, agar ga sampe terjadi kayak gini sampe meninggal-,-

  • 66w ago taqinabs taqinabs

    Kalau udah meninggal gini kan, mana mungkin bisa kembali lagi-,- yassalam-,-

  • 66w ago dani_mml dani_mml

    @la.violata lagu lu sok bijak ๐Ÿ˜„ akun lu akun sampah sama kaya yg gunain,cuma berani bekoar di sosmed doang,itupun pake foto dan identitas palsu,laki2 tuh??๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„

  • 66w ago jayyantimharoh95 jayyantimharoh95

    So touching my heart๐Ÿ˜ข

  • 66w ago mzahrannr mzahrannr

    @la.violata simpati ya simpati. Kalo salah ttp salah mba

  • 66w ago mzahrannr mzahrannr

    @la.violata sudut hukum nya gitu kan mba? Lagian Fidelis ga punya izin buat nanem ganja kan?

  • 65w ago am.vhtm am.vhtm

    Ga tega liatnya

  • 65w ago am.vhtm am.vhtm

    @maulfan_ariza gue suka bgt ngebaca komen2 dari lo bahasa lo keren aja gtu wkwk *paansii

  • 58w ago keivndaaa keivndaaa

    Kyak gini istrinya meninggal... siapa yg d salahin?

  • 51w ago domi_nissandatsun domi_nissandatsun

    ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

Most Popular Instagram Hashtags