[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

Instagram post by @dnptrhsr_ Danaputrihapsari👧

14 Comments

  • 14w ago afinaa.ptrni afinaa.ptrni

    Mau

  • 14w ago afinaa.ptrni afinaa.ptrni

    Padahal kita menanti dinda:" @psychocox

  • 14w ago dnptrhsr_ dnptrhsr_

    Sok sibuk 😂 @psychocox

  • 14w ago sabhiraaa_ sabhiraaa_

    Saya saran kan lebih baik jafi rakyat biasa :')

  • 14w ago amlptr.a amlptr.a

    Pling cnti pokoknya💕💘

  • 14w ago zhrtnns.15 zhrtnns.15

    Aku gk ada nahhh 😥😥😥😥

  • 14w ago zhrtnns.15 zhrtnns.15

    Aku gk di tunggu kh? @afinaa.ptrni

  • 14w ago tantra_21_reza tantra_21_reza

    Kalo komen itu yang singkat ajanggak usah panjang lebar. To the poin aja tak perlu bertele-tele bikin pusing yang baca. Contohnya adalah komentar saya ini gak panjang panjang amat tapi mengena tepatsasaran. Maaf jangan marah ya ama yang saya omongin ini. Jujur sara sebenarnya nggak mau komentar, tapi nggak enak amayang bikin status. Kan dia nulis status ini udah capek. Ya udah aku komenin aja biarpun Cuma singkat. Tak perlu panjang lebar biar yang baca nggak pusing. Kesel juga kan baca komen terlalu panjang tapigak jelas apa isi komennya kayak orang kumur-kumur gitu.Makanya saya komennya singkat aja. Tahu sendiri kan komen kepanjangan itu ngeselin banget tau nggak? Siapa juga yang mau baca kalokomennya kayak kereta api gitu. Emang kita kerjaannya hanya baca komen aja? Kalo untuk baca satu komen aja perlu waktu satu jam, mana sempat kita ngerjainlannya kayak upload photo selpie, update status, ngomentari teman yang lainnya. Itulah sebabnya saya anjurkan kalo komenitu yag singkat aja. Biarpun singkat tapi bermutu itu lebih baik daripadapuanjangbanget tapi tak jelas apa yang diomongin.Contohnya kayak status saya ini nih... singkat tapimengena banget. Nggak bikin pusing. Nggak bikin kesel. Iya bener. Saya juga keki banget kalo ada orang yang kalo komentar itu panjang banget. Kesannya gimana gitu loh. Ada nih teman saya yang baca komentar panjang kek gitu jadi marah sampai banting hape segala. Kasian kan harus beli hape baru lagi. Iya kalo dia punya uang buat beli, kalau nggak? Itu salah satu akibat dari komentaryang terlalu panjang. Itulah kenapa kalo komen saya cukup nulis satu dua patah kata aja yang pentingkomenlahbuat menghargai yang mosting status. Jangan mentang mentang baru belajar ngetik teruskomentarnya panjang banget biar dikira intelektual. Yaelah, hanya komen ini kok kayak bikin skripsi aja sampaiberlembar-lembar. Bukan saya menghina sih... Cuma saya kesel aja baca komentar begitu. Bikin orang penasaran aja, ini komentarnya kapan habisnya? Begitu habisternyata malah tambah penasaran dan harus membaca ulang dari awal. Sebenarnya maksud dari komentar ini apaan? Kesel banget kan? Seperti ini nih, saya mesti membacanya dari awal lagi. Sekali lagi simak bai

  • 14w ago afinaa.ptrni afinaa.ptrni

    Gak 😋😋 @zahro_15

  • 14w ago zhrtnns.15 zhrtnns.15

    Jahat lu @afinaa.ptrni

Most Popular Instagram Hashtags