Instagram post by @kotexduniacewe Kotex Dunia Cewe

Ayo share arti โ€œmerdekaโ€ versi kamu di kolom komentar dan dapatkan 17 bingkisan spesial dari Kotex untuk kamu dengan jawaban terbaik!
Jawabanmu kami tunggu sebelum 24 Agustus 2017, Girls!

Enjoy your freedom dan Dirgahayu Indonesia! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #KotexDuniaCewe #DapetHappy

196 Comments

  • 64w ago elvani.sbt elvani.sbt

    Menurutku, merdeka itu bebas berpendapat dan menjadi diri sendiri. Yang pasti tidak takut untuk mengekspresikan diri.

  • 64w ago lensbytifa lensbytifa

    Merdeka adalah kebebasan. Bebas berpendapat, berkumpul, berkarya, berekspresi dan bebas lainnya yang tertulis dalam undang-undang. Perayaan kali ini aku menggabungkan dua unsur karya dan ekspresi yaitu dengan membuat tampilan make up daily look. Dalam proses pembuatannya, aku menyadari satu sebab mengapa 'foundation' itu penting. Foundation dengan tekstur pas, kuat dan menyatu akan membuat lainnya melekat dengan baik dan menghasilkan tampilan bagus. Foundation tadi diibaratkan sebagai anak bangsa, harus dipoles sejak dini agar siap menyongsong masa depan Indonesia yg lebih baik. Dirgahayu Indonesiaku, masa depan cerah menantimu. Merdeka!๐Ÿ˜‰๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #RI72

  • 64w ago megafransischa megafransischa

    Merdeka bagi saya, merasakan keamanan dan kebebasan untuk berkarya dan kebebasan dalam hal positif lainnya. Ibarat kata kotex memberikan keamanan dalam menggunakan pembalut karena bebas lembab dan daya serapnya luar biasa. jadi saya bisa bebas beraktifitas tanpa takut bocor, lembab dan ganjal.

  • 64w ago revyvannya revyvannya

    merdeka itu bebas dari penjajahan.penjajahan yang mana?penjajahan atas hak dan asasi, penjajahan atas karya,penjajahan atas pendapat dan masih banyak lagi. pada intinya, merdeka itu bebas untuk melakukan apapun, dan merdeka itu memberikan semangatnya untuk terus bisa bangga atas apa yang telah kita raih. kotex pun mengajarkan para wanita untuk merdeka. merdeka bergerak,merdeka bersemangat dan merdeka untuk terus bisa jalanin hari tanpa takut bocor lagi. Makin merdeka bukan?๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จย #KotexuntukIndonesia #Happy72IND #DapetHappy #KotexIndonesia #independenceday

  • 64w ago lizzy20p lizzy20p

    Arti merdeka menurutku adalah puncak perjuangan dari seluruh perjuangan panjang Indonesia dalam arti bahwa kita bebas dari seluruh belenggu penjajahan, bebas berkarya, hidup layak dan yang paling penting mendapatkan pendidikan bermutu karena dengan pendidikan yang baik maka kita dapat mengaktualisasikan diri sebagai bangsa Indonesia di era globalisasi ini.

  • 64w ago hafidzah_aya hafidzah_aya

    Menurut saya #Merdeka itu, kalau jomblo udah Bebas dari Kesendirian.. Alias Menikah mendapatkan Pasangan.. hihi ๐Ÿ‘ซ @kotexduniacewe

  • 64w ago nisaa9318 nisaa9318

    Merdeka itu ketika datang bulan kita bebas bergerak apa saja, ngapain aja dimana aja, dan bebas beraktivitas walaupun lagi banyak banyak nya dan ga takut yang namanya tembus ๐Ÿ’ƒ @kotexduniacewe

  • 64w ago zetrikaayu zetrikaayu

    Merdeka itu ketika dateng bulan tapi nggak takut tembus karena udah pakek kotex ๐Ÿ˜€ @kotexduniacewe

  • 64w ago pandooku pandooku

    "MERDEKA" bagiku adalah saat kita bisa merasa nyaman menjadi diri sendiri dengan segala kekurangan dan kelebihan @kotexduniacewe

  • 64w ago eganurjayanti eganurjayanti

    Merdeka itu "Mandiri" berani mengambil resiko dalam kesulitan, pantang menyerah menghadapi kegagalan, bertanggung jawab atas perbuatan, serta membangun diri tanpa bantuan.
    Saat Indonesia sudah mampu mengambil resiko, pantang menyerah, bertanggung jawab, dan mampu membangun negeri ini Tanpa Bantuan Pihak Asing. Maka Indonesia telah Merdeka

    @kotexduniacewe

  • 64w ago falahyunilala falahyunilala

    Kata merdeka buat saya bukan semata mata sebuah hasil. Tapi juga mengingatkan saya pada sebuah perjuangan yg dilakukan para pejuang tidak untuk egonya sendiri, kepentingan pribadinya atau suatu kelompok tertentu tapi perjuangan untuk rakyat dan bangsanya. Terimakasih untuk para pejuang yg sudah bersusah susah memperjuangankan hak rakyat untuk mendapatkan negara yg merdeka, lepas dari belenggu penjajah. Aku cinta indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • 64w ago ceu_opit ceu_opit

    Merdeka itu bisa menentukan pilihan hidup sesuai kata hati .. seperti pekerjaan, pasangan hidup dan lain lain.. apapun resikonya toh selalu ada harga yg harus dibayar untuk sebuah pilihan ๐Ÿ˜Š @kotexduniacewe

  • 64w ago linda.wang85 linda.wang85

    Merdeka itu bisa menjadi diri sendiri , bebas mengeksplor kemampuan dan bakat yang ada pada diri sendiri dan mewujudkannya dalam suatu karya positif yang real. Menggali ide-ide baru dan mewujudkannya dalam karya yang mengharumkan nama tanah air kita, Indonesia. Tidak terbatas pada kita yang punya fisik sehat namun juga kebebasan berkarya bagi mereka yang cacat.
    Yang hobi masak, ayo terus berkreasi dan berinovasi membuat kuliner Indonesia makin cantik dan diterima di mata dunia. Yang hobi menulis, ayo terus menciptakan tulisan-tulisan yang membangun dan menginspirasi bangsa ini. Yang hobi fotografi, ayo terus mengekspos keindahan Indonesia yang tiada duanya, alamnya, kulinernya, tradisinya, keramahtamahannya, dan keberagamannya yang eksotik namun bersatu. Dan sejuta bakat-bakat lainnya, yang mungkin saya ga bisa sebutkan satu persatu.
    .
    Yah terkadang kita pun harus berjuang memerdekakan diri dari omongan-omongan orang yang nyinyir akan jalan yang kita tempuh. Tapi demi Indonesia, apa yang tidak? @kotexduniacewe

  • 64w ago f.a.i_storesda f.a.i_storesda

    Merdeka itu ketika kita bebas melakukan segala hal tanpa ada beban dan tekanan.. Serta melakukannya dengan enjoy... @kotexduniacewe

  • 64w ago zaharasufrijady zaharasufrijady

    Merdeka itu mampu membahagiakan diri sendiri agar mampu membahagiakan orang lain. So, merdeka buatku itu bisa bebas menggapai cita cita aku, menuangkan karyaku, dan belajar segala hal yang baru untuk membuat orang lain tersenyum dan bahagia bersama ๐Ÿ’“ @kotexduniacewe

  • 64w ago tgoktbr tgoktbr

    Merdeka versi saya artinya bebas berkarya, berkreasi dan menghasilkan inovasi sesuatu dengan passion dan bakat kita ๐ŸŽจ๐ŸŽจ

  • 64w ago dindahnh dindahnh

    MERDEKA BEBAS DARI SEMUA HUTANG2 SAYA. Hhehhe.. @kotexduniacewe

  • 64w ago priskillaagtn95 priskillaagtn95

    Merdeka itu bebas nonton drakor dan berbaper ria :v bhaks ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ โœŒ๐Ÿป @kotexduniacewe

  • 64w ago riikayuu_wulandari riikayuu_wulandari

    MERDEKA itu ketika Aku bisa membanggakan Kedua Orangtuaku dengan tetesan keringatku sendiri berjuang keras agar bisa melihat mereka tersenyum ketika Aku telah Sukses dimasa tua nya๐Ÿ˜‡yang Terpenting yaitu ketika aku berdoa sepanjang hari untuk ibuku yang sudah tiada, agar selalu diterima disisi Allah SWT selalu diberikan kemudahan dan kebahagiaan didunianya๐Ÿ˜Š @kotexduniacewe #kotexuntukindonesia #kotekindonesia #RI72 #indonesiamerdeka #dirgahayuindonesia #lovemom #lovefather #alwaysiloveAllah

  • 64w ago divaobeliac divaobeliac

    merdeka itu bebas bergerak dan beraktivitas meski sedang datang bulan(:

  • 64w ago reinadhdh reinadhdh

    โœNoted this : Merdeka buat aku, artinya bisa nyaman n bangga jadi diri sndiri โ™ก gaperlu lagi utk banding"in diri kita dgn org lain. Karna stiap org diciptain unik, as simple as thatโš˜ Smile, n sail away!๐ŸŒžโ›…๐ŸŒŠ #KotexDuniaCewe #Happy72RI

  • 64w ago devieliviana devieliviana

    merdeka itu bebas ngelakuin hal yang cewek sebenarnya bisa tp di dunia umum hal itu gk diperbolehin buat cewek

  • 64w ago restu1624 restu1624

    Merdeka versi aku adalah ketika dateng bulan aku bebas bergerak.ngga tembus karena pake kotex.. sehingga aku bebas melakukan hal positif apapun @kotexduniacewe ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • 64w ago faradiva_utari faradiva_utari

    Selamat pagi... sebelum nya Terima kasih kepada @kotexduniacewe yang telah membuat kuis menarik ini. Arti "MERDEKA" bagi saya ialah dikehidupan yang penuh anugrah ini ketika saya bahagia saya mampu mensyukuri , ketika saya sedang bersedih saya mampu mengikhlaskan , dan kedua hal tersebut adalah nikmat yang harus kita balut dengan senyuman. maka dari itu berikan lah senyuman itu kepada siapa saja , kapan saja, dimana saja dan apa saja. Karena bagi saya senyuman lambang dr kemerdekaan. MERDEKA #dirgahayuindonesiaku #jayalahindonesia #jayalahkotex #kotexindonesia

  • 64w ago mery_lovandini mery_lovandini

    Arti merdeka menurutku adalah bebas untuk menggapai impian kita sendiri tanpa ada tekanan dan bullying

  • 64w ago amaliazhrna amaliazhrna

    Merdeka itu ketika haid nyaman tanpa rasa sakit dan tidak takut tembus @kotexduniacewe

  • 64w ago indh.ay indh.ay

    Merdeka buat aku itu ketika wanita tidak lagi dipandang sebelah mata atas suatu passion.. Merdeka adalah ketika kita sebagai wanita juga memperoleh hak yang sama dalam pengembangan karir bakat dan cita2 tanpa di anggap lemah dan diremehkan krna kita seorang wanita.. Lakukan yang kamu cinta dengan sungguh2 maka menjadi besarlah bersama cita-cita itu, karena sukses adalah milik semua org yang bersungguh2 dalam memerdekakan kehidupan nya sendiri.. Yups i'm an independent women.. Penganut garis keras sifat mandiri yang selalu meyakini dalam hati bahwa perempuan itu BISA !
    Women can do anything even they don't do everythings~

  • 64w ago clrrra_ clrrra_

    merdeka itu saat dimana kita bisa bebas menumpahkan segala pikiran dan perasaan kita kedalam seni..kita bisa bebas berkarya tanpa ada satu orangpun yang dapat menghalangi kita.Kita juga bisa bebas berapresiasi tanpa ada yang bisa menghalangi kita,karna itu hak kita.

  • 64w ago ai_hilmia ai_hilmia

    Merdeka itu bebas dari tugas kuliah, alias udah kelar semua tu tugas.

  • 64w ago tina71815 tina71815

    Merdeka itu ketika haid yang tidak tembus @kotexduniacewe

  • 64w ago mmirnana mmirnana

    Merdeka itu adalah disaat kita bebas menjadi apapun yg kita tuju. Bekerja sesuai passion juga bisa dibilang merdeka sih buat aku, karena kita dengan suka hati melakukan pekerjaan tersebut tanpa ada beban. Ketika karir dan passion sudah berjalan beriringan disitulah ada kepuasan batin yg membuat kita senantiasa selalu memiliki semangat untuk terus berkarya dan berprestasi. Itulah yg aku sebut dengan Merdeka bagiku. @kotexduniacewe

  • 64w ago wina_ramadhani07 wina_ramadhani07

    Merdeka adalah kebebasan dimana kita bebas memilih merk pembalut yg nyaman di pakek dan tahan bocor di pakek gerak..cma kotex yg bisa ngertiin๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @kotexduniacewe

  • 63w ago dedekurniass dedekurniass

    Merdeka itu nyaman tidur semalaman tanpa takut pembalut bocor dan bebas bergerak pakai celana putih saat datang bulan ๐Ÿ˜†

  • 63w ago elvani.sbt elvani.sbt

    Pengumumannya kapan kak

  • 63w ago elvani.sbt elvani.sbt

    @kotexduniacewe

  • 61w ago sesiliaselly sesiliaselly

    @kotexduniacewe pengumumannya kapan sis?

  • 60w ago hima_al_arsy hima_al_arsy

    Pertengahan september udah lewat tapi pengumumannya belum muncul2 juga.. ๐Ÿ˜”

  • 60w ago kotexduniacewe kotexduniacewe

    @hima_al_arsy Whops sabar dong girl, pengumumannya akan diumumkan di bulan ini kok ;)

  • 60w ago kotexduniacewe kotexduniacewe

    @sesiliaselly Pengumumannya di bulan ini ya Girl ๐Ÿ˜Š

  • 60w ago hima_al_arsy hima_al_arsy

    @kotexduniacewe can't wait... ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‰

Most Popular Instagram Hashtags