[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

Instagram post by @adlienerz Atrasina Adlina

Pernah mengunjungi museum bahari yang terletak di daerah Penjaringan? Ini adalah kali pertama saya kesini. Di dalamnya banyak benda-benda peninggalan sejarah. Disekitar museum masih banyak meriam-meriam peninggalan zaman penjajahan.
Sepertinya saya harus mengagendakan satu hari jalan-jalan keliling wisata kota tua. 😊

Venue : Museum Bahari, Jakarta
Date : 8 Juni 2017

#fotocerita #museum #museumbahari #jakarta #travel #journey #actioncam #instamuseum #jokka2 #jalan2

6 Comments

  • 19w ago miss_almayra miss_almayra

    pernah banget. gak sekalian ke menara syahbandar? pelabuhan sunda kelapa? kampung tongkol?

  • 19w ago adlienerz adlienerz

    @miss_almayra wah informasi bagus nih kak. Thanks. Ak baru pertama kali menelusuri daerah ini. Heheh. Dan mau mencoba mencari tau lebih dalam.

  • 19w ago miss_almayra miss_almayra

    aku sih gak pernah satu hari. karena setengah hari pun sudah kepayahan dan keringetan.

  • 19w ago miftah_khasanah miftah_khasanah

    Jangkarnya melted euy😂

  • 19w ago gheagava gheagava

    Ikut aja sahabat museum bang ade buat wisata sejarah di jkt

  • 19w ago olive_ssb olive_ssb

    sudah banyak kali hehe

Most Popular Instagram Hashtags