Instagram post by @motogp MotoGP

372 Comments

  • 73w ago luismroja luismroja

    Rip nicky69 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ๐Ÿ˜ช๐Ÿ‘‹๐Ÿป bye bye champion!

  • 73w ago lindaramal lindaramal

    I'm shock now... wish he RIP.. when.. where...

  • 73w ago dianparamita27 dianparamita27

    RIP Nicky ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • 73w ago mannyuy27 mannyuy27

    RIP kentucky kid

  • 73w ago mooi.puspita16 mooi.puspita16

    Innalillahi wainnaillaihi rojiun... ๐Ÿ˜ข

  • 73w ago isbellbryan isbellbryan

    Rip Kentucky Kid

  • 73w ago faldy.sitepu faldy.sitepu

    RIP Hayden we always remember you ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • 73w ago tin_k_a_bell tin_k_a_bell

    ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ•Š๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜“๐Ÿ•Š๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ•Š

  • 73w ago rstronk rstronk

    RIP Nicky hayden 69

  • 73w ago doorezz doorezz

    Rip nicky

  • 73w ago kitti_sundari kitti_sundari

    Rip nicky

  • 73w ago aiinihardiansyah aiinihardiansyah

    RIP @nicky_hayden we love you ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค

  • 73w ago gademozou gademozou

    RIP Nicky Hayden๐Ÿ˜ญ

  • 73w ago rully120380 rully120380

    Turut berduka for Nicky Hayden

  • 73w ago heninglestar heninglestar

    RIP Nicky Hayden..

  • 73w ago dentharvey37 dentharvey37

    RIP Nicky

  • 73w ago aulia.wanda.1 aulia.wanda.1

    RIP kentucky kid

  • 73w ago legendary_aidan legendary_aidan

    Rip Nicky

  • 73w ago budihermansyah809 budihermansyah809

    #Rip Nicky

  • 73w ago _fajar.rmdhn _fajar.rmdhn

    Rip nicky

  • 73w ago morojackson_ morojackson_

    Jesus dear to him . His home in Heaven has become . Surely now he is again very happy . Good bye @nicky_hayden

  • 73w ago rakharaysaalexandria rakharaysaalexandria

    RIP Nicky ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’•

  • 73w ago herbert_poerba herbert_poerba

    #RIP_NickyHayden๐Ÿ™

  • 73w ago laraahusseinn laraahusseinn

    Rip๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’“Nicky

  • 72w ago fast_torquer fast_torquer

    ๐Ÿ˜ฉ

  • 72w ago fast_torquer fast_torquer

    Championship once, Champion forever.... Rest in peace, Nicky...

  • 72w ago bgojann bgojann

    @wcc_46 eh goblok lu tau apa tentang MotoGP? Jangan sok lu, itu semua kan drama soal kejadian vin sama vr46, hadeh bikin malu aja lu wkwk ngakunya fans tapi masih labil haha

  • 72w ago wcc_motogp wcc_motogp

    @facrullah what??? Labil?? Otak loe kalesss yg labil๐Ÿ˜„gk malu loe komen kyk gt di baca orang sedunia lo,udah dech jgn nunjukin kegoblokan loe dsini.. Haah,cupu๐Ÿ‘Ž๐Ÿ™ŠโœŒ๐Ÿ˜„

  • 72w ago bgojann bgojann

    @wcc_46 haha loe fans sama motogp? Tau apa loe tentang gp? Hadeh bocah gp orang gp elu fans orang fans elu kwkwk dasar goblok, itu kemarin yg di lakukan vin emng jelas curang itu drama motoGP bung, emng dia gak mampu ngejar rossi karna dia ngambil jalan pintas makanya terkejar, haha rossi kenapa bisa jatuh? Coba jawab kalo emng elu fans?๐Ÿ˜€haha Bocah, emng iya disini mendunia tapi rata rata orang luar dan gak ngerti apa yg kita bicarakan, emang goblok eru hahaha

  • 72w ago wcc_motogp wcc_motogp

    @facrullah ehm,jd elu mau uji pengetahuan gue soal motogp,ok๐Ÿ˜‰ emang dasar elu gk nonton live racenya ya?? Baca baik" ye... Bandingin rossi vs vin le mans n rossi vs zarco di jerez.. 1.rossi,brsentuhan dg zarco hingga dia kluar lintasan,rossi tidk mengurangi kecepatanya kalu mata lue melek rossi terliat mendekati marc,itu dia mendapan hukuman pengurangan 0,3 detik yg sma skali tak berpengaruh dg hasil balapnya.. 2. Si vin ama rossi tidk bersentuhan,si vin mengurangi kecepatanya & kembali pada posisi awal.. Kalu dia potong jalur pasti dia lngsung mendekati rossi atau langsung melewatinya tp itu enggak kn?? Kalupun si vin bisa nyalip karna kecepatan motor n akselerasi motornya seimbang,beda dg rossi saat memaksakan motornya hingga dia terjatuh.. Gua fans rossi tp gua gk fanatik kyk elo bro,gua msih tau siapa yg bnr enggak..Kalu situ mau adu pengetahuan ttg motogp yok di dm dr pada situ malu...

  • 72w ago bgojann bgojann

    @wcc_46 hadehh sore sore gini masih ngaur hahaha, dari situ aja elu udah salah goblok hahaha, ogah gua dman sama bocah kayak elu, mending gua jalan jalan dari pada debat sama orang yang sok tau kayak elu, iyalah lu tau tntg GP orang tinggal buka google terus ngetik dan paste hahaha, pengetahuan google, itu aja lu salah emang bocah goblok

  • 72w ago wcc_motogp wcc_motogp

    @facrullah alah bilang gue bocah.. Elu ada ja jg bocah yg cuma sembunyi di balik kumis ulat bulu loe๐Ÿ˜† Dasar over fanatik mah over gila,mau ngomong apapun gk bakal nyangkut di otak loe...

  • 72w ago ab_dullah_joo ab_dullah_joo

    @wcc_46 saya setuju dengan pendapat anda! Kesalafahaman fans Rossi yg menuduh Vinรฃles curang..ya padahalkan tdk ada keuntungan yg didapat Vinรฃles saat memotong jln.๐Ÿค”

  • 72w ago wcc_motogp wcc_motogp

    @ab_dullah_jody iya betul,dsini saya awalnya cuma coba menjelaskan tentang hal itu tp ya sudahlah kalu tidak di dengar๐Ÿ˜€kalu musuhnya orang fanatik gt mas bro kalah atau menang tetap membully yg lain. Slm motogp๐Ÿ˜‰

  • 72w ago jedonie37 jedonie37

    RIP

  • 72w ago dhruv_rathore dhruv_rathore

    Look at zarco...his face is like a crybaby

  • 72w ago shima_qiya88 shima_qiya88

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • 72w ago chad_dlez chad_dlez

    @nicky_turtle these racers must think your pretty cool

  • 72w ago akbarmuda062 akbarmuda062

    Heeeeeeeeeeemmmmmmmm nicky hayden by good bye

  • 72w ago imberjosue imberjosue

    How did you kill Nicky?

Likes

No Likes Yet

Most Popular Instagram Hashtags