[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

Instagram post by @jokowi Joko Widodo

Wah, halaman tengah Istana Kepresidenan Jakarta, sore tadi, dipenuhi 503 siswa SD dan SMP. Kita semua sedang memperingati Hari Buku Nasional bertemakan 'Gemar Membaca'. Saya kebagian mendongeng cerita rakyat 'Lutung Kasarung'. Negara ini kaya akan cerita-cerita, dongeng-dongeng di setiap daerah. Dengan dongeng Nusantara, kita dapat meningkatkan minat baca anak-anak Indonesia. Dengan membaca, kita dapat belajar tentang ilmu pengetahuan, nilai moral, etika, kesantunan, kejujuran, dan keberanian.
Sesuai janji saya, setiap bulan di tanggal 17, pemerintah akan menggratiskan pengiriman buku ke seluruh penjuru Nusantara. Anak-anak, saya titip semuanya, belajar yang baik, jangan lupa berdoa, sembahyang, dan juga jangan lupa giat membaca, membaca dongeng boleh, dan terutama buku-buku pelajaran anak-anak.
Foto: Biro Pers Setpres

3273 Comments

  • 6w ago najib_c_s najib_c_s

    bongoll

  • 6w ago manja8289 manja8289

    pak ooo pak penghafal al qur an di ks hadiah ngapa pak ??

  • 6w ago suppereva suppereva

    kami gak kuat k13 pak

  • 6w ago ameliaamelia4897 ameliaamelia4897

    Pak jokowi tu hebat ya,,, peresiden yg baik dn merakyat,, ilove u pak pers

  • 5w ago vannesaed_ vannesaed_

    Kami gk kuat kurikulum 2013 pak):

  • 5w ago theresia_rojani_salakkopa theresia_rojani_salakkopa

    selamat pagi pak jokowi

  • 5w ago arsy_slalu arsy_slalu

    Asalamualaikum pak...maaf pa sya mau tanya ko sya bikin e-ktp ko ga jdi jdi ya pak smpe skrng umur sya udh 22 thn sya blum punya ktp bagaimana itu pak..trmksih

  • 5w ago haniah.dns_ haniah.dns_

    Pak ku tak kuat full day 😭

  • 5w ago izzarl izzarl

    Pakk tugas sekolah terlalu banyak

  • 4w ago dewiarra11 dewiarra11

  • 4w ago naurameliyansi naurameliyansi

    Halo pak jokoi

  • 4w ago wibawakevin wibawakevin

    Iki masa depan bangsa. Ketika nkri sdh bisa mengentaskan buta aksara, dijamin nkri bisa tinggal landas spt singapura atau malaysia. Rantai setan kemiskinan bisa diputus jika anak2 di NKRI bisa sekolah sampai tingkat university.

  • 4w ago hayu_537 hayu_537

    Halo pak

  • 4w ago gputraax gputraax

    Fulday

  • 4w ago abengrusdi abengrusdi

    Hutang Indonesia Udh Berapa pak?

  • 4w ago abengrusdi abengrusdi

    @mey_nugroho amanah? Ada lihat cuplikan debat pilper 2014 Di situ anda Akan tau amanah Itu apa

  • 4w ago raivanriauputra raivanriauputra

    Pak ganteng kali

  • 4w ago chelsyxzahraspam_acc chelsyxzahraspam_acc

    Full day aku ga kuat😭😭😭😭😭😭

  • 4w ago vallennnn_ vallennnn_

    Pak saya capek sekolag fullday tross😔saya rindu tidur siang.rindu maen smaa temen" apakah pintar harus pulang soree?? Lalu mengerjakan tugas smpe malam.. trus paginya sekolah lagi.. kami butuh waktu untuk istirht..kami belajar bukan berkerja dan kami jarang kumpul sama keluarga

  • 4w ago gm_addicted_book gm_addicted_book

    Bapak tlng dengarkan jeritan hati kami honorer bergaji 300ribu Pak... Salam buat bapak @jokowi

  • 3w ago hermawan_adiee hermawan_adiee

    FULLDAY NGELUH,,GA FULLDAY KELAYAPAN PACARAN PLG SEKOLAH,,DASAR BOCAH JAMAN NOW. GALAKAN FULLDAY !!

  • 3w ago ahmadkiki_nahrowi ahmadkiki_nahrowi

    Bagaimana dengan UKT kami pak? #mahasiswamelawan#RIPmencerdaskankehidupanbangsa @jokowi

  • 2w ago wulan120192 wulan120192

    Sangat Bangga dengan Bapak Presiden @jokowi ..

  • 2w ago jeffrydayak jeffrydayak

    Memang JOKOWI PRESIDEN Yg sangat MERAKYAT...

  • 2w ago aiman86iman aiman86iman

    Luar biasa pakdhe

  • 2w ago vividayu_ vividayu_

    Pak @jokowi hutang indonesia sekarang berapa? Kok semakin tahun semakin banyak, bukan malah berkurang? Dulu, sekali hutangnya udah hampir lunas, eh malah nambah, nambahnya lebih banyak dari sebelumnya juga. Itu uang buat apa saja pak? Toh, siapa yang sanggup bayar semua hutang itu. Aku gak ingin kalau indonesia gak sanggup bayar hutang itu, pulau di Indonesia akan dibeli negara lain pak😭

  • 2w ago jessie.013 jessie.013

    Pak dengan saya disini saya tidak terima dengan sekolah full day, sampe saya sakit kurang istirahat saya ini pak.... -mohondimengerti,sayabukananakmanja-

  • 2w ago donachamelia donachamelia

    Pak.. Plizz pak jngn fulldy pak kmi sangat lelah pak😭😭😭

  • 1w ago vandaa.qn vandaa.qn

    Percuma fullday kalo tugasnya masih banyak pakk,sekarang aja 5 hari sekolah pulangnya jam 5 belum ngerjain tugasnya banyak banget,kurang istirahat jadinya pakk

  • 1w ago aurelia_frisna_p aurelia_frisna_p

    Kami murid sdn bagorejo 4 srono bwi juga pingin sperti itu pak...?? Dan tolong diperhatikan kami biar bisa meneruskan cita2 perjuangan bangsa

  • 2d ago anggarinisetiana anggarinisetiana

    Pak Honor Guru wiyata bakti bagaimana yh pak sementara tanpa wiyatabakti sekolah pasti kekurangan guru....honor kami di bawah rata2, dari 300 ribu sebulan juga ada pak..padahal kami mengajar full sampai pulang sekolah...kami mengabdi ada yg sampai 11 tahun pak....dan saya sendiri sudah 5 tahun lebih

  • 1d ago desiputrihermawati desiputrihermawati

    @abengrusdi mau ikut nyumbang melunasi utang tong?

  • 1d ago ramanvel_ ramanvel_

    Terima kasih pak..untuk semua nya..itu aq ada di photo..sy Ramanda🙏

  • 1d ago slam_production slam_production

    pak presiden jokowi yg saya hormati bagai mana dengan nasib guru honorer k2 yg sampai sekarang nasib nya nggk jelas gaji kami yg hsnya 350 rb perbulan kpn kami di pikirkan pak

Most Popular Instagram Hashtags