[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

Instagram post by @jokowi Joko Widodo

Wah, halaman tengah Istana Kepresidenan Jakarta, sore tadi, dipenuhi 503 siswa SD dan SMP. Kita semua sedang memperingati Hari Buku Nasional bertemakan 'Gemar Membaca'. Saya kebagian mendongeng cerita rakyat 'Lutung Kasarung'. Negara ini kaya akan cerita-cerita, dongeng-dongeng di setiap daerah. Dengan dongeng Nusantara, kita dapat meningkatkan minat baca anak-anak Indonesia. Dengan membaca, kita dapat belajar tentang ilmu pengetahuan, nilai moral, etika, kesantunan, kejujuran, dan keberanian.
Sesuai janji saya, setiap bulan di tanggal 17, pemerintah akan menggratiskan pengiriman buku ke seluruh penjuru Nusantara. Anak-anak, saya titip semuanya, belajar yang baik, jangan lupa berdoa, sembahyang, dan juga jangan lupa giat membaca, membaca dongeng boleh, dan terutama buku-buku pelajaran anak-anak.
Foto: Biro Pers Setpres

3293 Comments

  • 21w ago ahmadkiki_nahrowi ahmadkiki_nahrowi

    Bagaimana dengan UKT kami pak? #mahasiswamelawan#RIPmencerdaskankehidupanbangsa @jokowi

  • 20w ago wulan120192 wulan120192

    Sangat Bangga dengan Bapak Presiden @jokowi ..

  • 20w ago jeffdayak2 jeffdayak2

    Memang JOKOWI PRESIDEN Yg sangat MERAKYAT...

  • 20w ago aiman86iman aiman86iman

    Luar biasa pakdhe

  • 20w ago vividayu_ vividayu_

    Pak @jokowi hutang indonesia sekarang berapa? Kok semakin tahun semakin banyak, bukan malah berkurang? Dulu, sekali hutangnya udah hampir lunas, eh malah nambah, nambahnya lebih banyak dari sebelumnya juga. Itu uang buat apa saja pak? Toh, siapa yang sanggup bayar semua hutang itu. Aku gak ingin kalau indonesia gak sanggup bayar hutang itu, pulau di Indonesia akan dibeli negara lain pak๐Ÿ˜ญ

  • 20w ago jessiearlp jessiearlp

    Pak dengan saya disini saya tidak terima dengan sekolah full day, sampe saya sakit kurang istirahat saya ini pak.... -mohondimengerti,sayabukananakmanja-

  • 19w ago sya.manusia_ sya.manusia_

    Pak.. Plizz pak jngn fulldy pak kmi sangat lelah pak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • 19w ago vandaaaqn vandaaaqn

    Percuma fullday kalo tugasnya masih banyak pakk,sekarang aja 5 hari sekolah pulangnya jam 5 belum ngerjain tugasnya banyak banget,kurang istirahat jadinya pakk

  • 19w ago aurelia_frisnapd aurelia_frisnapd

    Kami murid sdn bagorejo 4 srono bwi juga pingin sperti itu pak...?? Dan tolong diperhatikan kami biar bisa meneruskan cita2 perjuangan bangsa

  • 18w ago anggarinisetiana anggarinisetiana

    Pak Honor Guru wiyata bakti bagaimana yh pak sementara tanpa wiyatabakti sekolah pasti kekurangan guru....honor kami di bawah rata2, dari 300 ribu sebulan juga ada pak..padahal kami mengajar full sampai pulang sekolah...kami mengabdi ada yg sampai 11 tahun pak....dan saya sendiri sudah 5 tahun lebih

  • 18w ago desiputrihermawati desiputrihermawati

    @abengrusdi mau ikut nyumbang melunasi utang tong?

  • 18w ago ravengers__dab ravengers__dab

    Terima kasih pak..untuk semua nya..itu aq ada di photo..sy Ramanda๐Ÿ™

  • 18w ago slam_production slam_production

    pak presiden jokowi yg saya hormati bagai mana dengan nasib guru honorer k2 yg sampai sekarang nasib nya nggk jelas gaji kami yg hsnya 350 rb perbulan kpn kami di pikirkan pak

  • 16w ago lestariviega lestariviega

    Trimakasi pak. Semua nasehatnya akan saya laksanakan

  • 16w ago lestariviega lestariviega

    Sidoarjo- jawa timur

  • 16w ago ayudya_rac ayudya_rac

    Pak jokowi ke bogor dong

  • 16w ago nurbayah127 nurbayah127

    Km mhn sm pa jokiwi bahwa km selaku org yg miskin km meminta supaya bp bs memberikan alat keperluan sekolah yaitu berupa laptop yg l

  • 15w ago shabyajaah shabyajaah

    Pak tolong hapuskan sinetron di tv ๐Ÿ˜ฉ.aku kangen kartun.

  • 15w ago sleko_peduli sleko_peduli

    Bapak presiden...cinta sama anak bangsa dan generasi penerus...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • 14w ago jesenspt_r jesenspt_r

    Pak minta sepedahnya pak

  • 14w ago jesenspt_r jesenspt_r

    :))

  • 14w ago babyivahm babyivahm

    Pak Jokowi ke DON BOSKO(Semarang)dong...

  • 14w ago ahmadfadiljoim ahmadfadiljoim

    Keren om

  • 14w ago endahsiti234 endahsiti234

    Kapan ya sd 11 klu di undang ke istana Ama Bp presiden kita yg santun dan bijak sana

  • 12w ago benediktus_deamaren benediktus_deamaren

    Iya pak

  • 10w ago henny21suryandari henny21suryandari

    Pak mohon fullday dipertimbangkan lg.. ngaji & membaca buku msh blm sempat, padahal pengen banget ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘โœŒ

  • 10w ago henny21suryandari henny21suryandari

    Kasian anak2 klo fullday tambah capek otak & fisik.. Jd pelupa, akhirnya pelajaran ga bisa maksimal masuk k otak pak.. Ga bisa olahraga, bersosialisasi & istrht.. Mohon dengan sangat ya pak๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • 10w ago evh_24 evh_24

    @nurbayah127 waduhh

  • 10w ago doris_lovejay doris_lovejay

    Saya salut sama bapak.berjaya terus pak

  • 9w ago wexstrada wexstrada

    @henny21suryandari kan beberapa bulan lalu udah di jelasin sama pak jokowi,kalau fullday school itu tidak wajib,terserah sekolahnya. Wali murid juga bisa protes ke kepala sekolah

  • 8w ago erni_johan_ erni_johan_

    Asik pak jokowi

  • 8w ago erni_johan_ erni_johan_

    ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹

  • 8w ago ikhsan_ersyah15 ikhsan_ersyah15

    Terima kasih Bapak Presiden untuk 3 tahun ini.Saya sangat merasakan banyaknya perubahan positif, khususnya di daerah saya.Semoga nantinya dapat ditingkatkan lagi Pak,terutama di bidang pendidikan.Saya berharap nantinya setiap sekolah bisa memiliki perpustakaan sendiri yang memadai.Dari saya,seorang pelajar di Kota Medan Wassalamualaikum Wr.Wb. @jokowi

  • 6w ago aulia_gendis22 aulia_gendis22

    Datengin dong sekolahan sdn buaran 01 di tanggerang banten

  • 5w ago nindy_exo_bts_rama1 nindy_exo_bts_rama1

    Bapak saya mau tanya apa indonesia ter masuk wilayah TROPIS

  • 2w ago lisna08999898798 lisna08999898798

    Ass bapak saya engga mau mnt sepeda๐Ÿ˜„๐Ÿ˜kalau pekerjaan boleh ga.dipabrik aja

  • 2w ago aira.aurelia aira.aurelia

    Pak jokowi pancen ok

Most Popular Instagram Hashtags