Instagram post by @jokowi Joko Widodo

Bertemu dengan Presiden Universitas Tsinghua, Qiu Yong untuk kerjasama teknologi. Kampus ini termasuk salah satu universitas yang sangat dikenal di Indonesia sebagai universitas terbaik di bidang teknologi, kampus yang melahirkan banyak pemimpin nasional di Tiongkok.
Hari ini telah ditandatangani kerjasama antara Kementerian Perindustrian RI dengan Universitas Tsinghua mengenai Pemberdayaan Masyarakat bagi Inovasi dan Kepemimpinan Kewirausahaan Industri 4.0. Saat ini, ada sekitar 40 orang mahasiswa Indonesia yang belajar di universitas ini. Semoga kerjasama ini membawa manfaat. Amin.
Foto: Biro Pers Setpres

1248 Comments

  • 6w ago vacvbbvdbdvsb vacvbbvdbdvsb

    @zainur_27 saya puas dengan pakde jokowi

  • 5w ago nardy_s nardy_s

    Pak rakyat kapan sejahtera nya ? Jangan cuma bisa nya naekin harga doank

  • 5w ago iyahnoah_theless14 iyahnoah_theless14

    @vacvbbvdbdvsb anda orang tiongkok kah ??? Kenapa anda sewot karna sya banyak mengenal buruknya orang tiongkok

  • 5w ago vacvbbvdbdvsb vacvbbvdbdvsb

    @iyahnoah_theless14 maksudnya apa yah?

  • 5w ago vacvbbvdbdvsb vacvbbvdbdvsb

    @iyahnoah_theless14 trus orang mana yg ngak ada keburukannya.coba u sebutin

  • 5w ago tianputro tianputro

    @zainur_27 klo udah kalah debat ya akuin aja . gausah gengsi deh 😂

  • 5w ago zainur_27 zainur_27

    #kembalikansubsidilistrik

  • 5w ago rangga.pramudy rangga.pramudy

    Semua pada ribut. Semua milik Allah kembali pada Allah.

  • 4w ago rulnrl rulnrl

    Selamat ulangtahun pak jokowii

  • 4w ago amas_aj amas_aj

    @fikar.mz ia bro??singkong aja harus impor??

  • 4w ago amas_aj amas_aj

    @fikar.mz tempat ane di tebing tinggi sumut,singkong 300/kg...mana gak banyak yg stress pemilik ladang singkong

  • 4w ago holaaaput holaaaput

    Pak jokowi ini katanya @yujeeng mau jadi presiden kaya bapak,

  • 4w ago n.a_rizqullah n.a_rizqullah

    Pak, tolong kembalikan subsidi listrik pak, naik nya banyak amat pak harganya 😭

  • 4w ago mala.hayati31 mala.hayati31

    Salfok sm mas2 sebelah pak jokowi.. mas kacamata dasi merah😊

  • 4w ago annisah29 annisah29

    Pak jangan terlalu banyak membina hubungan kerjasama dgn tiongkok pak @jokowi

  • 4w ago mynameisekaristi mynameisekaristi

    @annisah29 why??

  • 4w ago muhammad_ito95 muhammad_ito95

    @jokowi awas pak nnti ketahuan lho klo kerjasama sma china mulu

  • 3w ago wulansarijudeanwar wulansarijudeanwar

    Rencananya mau masukin berapa juta org china ke indonesia pak? Eh..

  • 3w ago randy_lisuryono randy_lisuryono

    Emang knp dgn org china? Kalau ga ada org china di negara ini, hancur bangsa ini.. Siapa yg mau kelola ekonomi indonesia kalau bkn org china.. , emang lu tau apa? Udh pintar gtu??

  • 3w ago randy_lisuryono randy_lisuryono

    Kalau lu udh pintar silahkan bikin sesuatu yg berguna bagi bangsa ini, jgn hanya cma bsa berpikir negatif ke org lain..

  • 3w ago rwicaksono38 rwicaksono38

    Ada yang bilang kalo gak ada orang china negara ini bisa ancur dan gak ada yang bisa ngelola ekonomi sebutin satu contoh kalo orang china gak ada bakal jadi apa...

  • 2w ago olla.197 olla.197

    Mau nanya, kok pemindahan ibu kota prosesnya terkesan terburu2 ya... emang gampang ya pemindahan ibu kota kaya gt? Masa taun ini udah rampung? Ada ada kaitannya dengan anies - sandi

  • 2w ago riantianjani riantianjani

    @wulansarijudeanwar Rencananya mau masukin berapa juta orng china ke Indonesia pak ? Eh..

  • 2w ago fran_noven fran_noven

    tetep semangat pak, jangan pedulikan orang yang hanya tau berkoar tanpa mrka tau menjadi pemimpin itu tidak lah gampang

  • 2w ago real__lnd real__lnd

    Amiin🙏

  • 1w ago barthilda_227 barthilda_227

    😊😊😊

  • 1w ago hawwa23___ hawwa23___

    @olla.197 gak pernah nonton dan baca berita yaah mba?

  • 1w ago rizki_johansyah rizki_johansyah

    Hei... Kalian semua pada ndessooo... Klo bapak gw presiden, gw mau minta proyek Ma bPak gw... Dasar ndessooo... 😂

  • 1w ago ariefdarmawan1998 ariefdarmawan1998

    Bapak maaf sebelumnya. Saya bukan pendukung bapak. Saya pedukung Prabowo. Tapi saya selalu doa kepada para pemimlin agar dapat diberi kelancaran dalam tugasnya. Semangat bapak.

  • 1w ago prisillzn prisillzn

    Jokowi china atau yahudi ????

  • 19h ago azizmayong azizmayong

    Waduh

Most Popular Instagram Hashtags