[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

Instagram post by @jokowi Joko Widodo

Datang ke Pekan Nasional Petani Nelayan 2017 di Aceh ini jadi ingat waktu saya tinggal di Aceh. Kopi gayo wuenak sekali. Selain kopi, ada kakao dan mete yang harganya bisa mahal. Tolong para kepala daerah mengembangkan komoditi unggulan yang punya harga jual yang baik. Jangan terpaku tanaman itu-itu saja. Kunci pertanian itu air.
Saluran irigasi harus dibenahi. Sedang kita bangun 49 waduk besar, juga kita targetkan pembangunan 30 ribu embung kecil yang akan selesai tahun ini. Gimana mau menanam kalau enggak ada air. Gimana mau swasembada pangan kalau saluran irigasi rusak.
Foto: Biro Pers Setpres

1355 Comments

  • 27w ago ranialviolitar ranialviolitar

    Hahha ngapain lu ngetagin gua 😬😤@febriantdwiputra

  • 27w ago sartika_ningtias sartika_ningtias

    Asslmmu'allaikum..ttp smngt trslah brjuang ok.

  • 27w ago erfanem25 erfanem25

    Sehat selalu pak..ibu saya pingin ke istana bertemu bapak.pingin curhat sama bapak.semoga bapak berkenan.

  • 26w ago gandysmarisha gandysmarisha

    pak, sehat selalu😊

  • 26w ago sunny_fath sunny_fath

    leher sy rasanya tercekik sakit sekali habis bayar listrik,naiknya ngawur,ngawur pokoknya! @jokowi

  • 26w ago hmzaal_ hmzaal_

    Salute

  • 25w ago ifiaramadani ifiaramadani

    @rifdha_aditia lu bencong bisanya ngoceh di sosmed.. Hahaha

  • 25w ago ifiaramadani ifiaramadani

    @rifdha_aditia yg jelas gua gak kayak elu.. Gak tau trimakasih

  • 25w ago ifiaramadani ifiaramadani

    @rifdha_aditia Ohhh maaf mungkin anda bukan orang Indonesia.. Jd saya salah sasaran.. Hahhahaa

  • 25w ago akbar.2888 akbar.2888

    Assalamu'alaikum Pak @jokowi Follback lah @jokowi

  • 24w ago zainur_27 zainur_27

    Ingat lo pak ....janji itu utang ...jangan cuma ngomong doang memakmurkan rakyat ...buktinya mna @jokowi

  • 24w ago ade_siah ade_siah

    .hhaa.. kalo mulut ajh yg br.bicra gk akn ada hsil.y.. cobalh tangan bapa gerakn untuk mwujudkn.y pak....

  • 24w ago jemessulivan jemessulivan

    Saya santri jawar wonosobo pak presiden

  • 24w ago reremaryono reremaryono

    Pak @jokowi Harapan kami..jangan dengerin ocehan orang gak jelas.. Salam wong solo pak

  • 23w ago gintingfriska gintingfriska

    Pak saya mohon tolong perbaiki jalan kami pak,kami kesulitan untuk beraktivitas,banyak truk pengangkat batu berlalu lalang sehingga jalan binjai - bukit lawang rusak parah pak,sampai sekarang sama sekali tidak ada perbaikan pak,mohon di perhatikan pak,dari kami masyarakat mu langkat sumatra utara

  • 22w ago manggalabudha manggalabudha

    Tetap sehat yah Pak Presiden.....semoga Anda sekeluarga selalu sehat.....

  • 22w ago manggalabudha manggalabudha

    Saya yakin Bapak bekerja keras untuk Indonesia.....kalau mau cepat Pembangunan, jangan ganggu pak Presiden secara politik.....biarkan Beliau bekerja.....

  • 22w ago rfputri2103 rfputri2103

    Selamat ulang tahun yaa pak.. semoga bapak sehat selalu dan diberikan kekuatan dalam mengemban amanat rakyat Indonesia... aamiin..

  • 22w ago angrionmeilansyah angrionmeilansyah

    @zainur_27 coba dipikirkan ...buat apa ada rt rw camat..dprd dan lain sebagainya ...tangan pakdeh jokowi hanya dua.😒😉😊

  • 22w ago cut_marisa_prananda cut_marisa_prananda

    bapak seorang presiden yg ramah

  • 19w ago anikaykii96 anikaykii96

    Mohon maaf pak,Nasib nya orang miskin yg gak bisa bayar listrik gimana pak? Apa Subsidi listrik gak bisa di kembalikan buat mereka ?@jokowi

  • 11w ago juliafarahd juliafarahd

    So proudddd👏👏👏

  • 8w ago putraalfiyaan putraalfiyaan

    Pak tolong untuk di daerah blitar (daerah ludoyo, kaulon) d adakan penyuluhan karna terkadng ternak warga (kambing) tiba" mati jd warga hanya bisa menjual kambing mereka yg tersisa karna tidak tau penanganan ya seperti apa @jokowi

  • 7w ago lesmana_indraputra lesmana_indraputra

    Pak jokowi sejahterakan petani kopi.. yg jual harga green beans biasanya murah...

  • 7w ago lesmana_indraputra lesmana_indraputra

    Pak jokowi sejahterakan petani kopi... yg jual harga green beans biasanys murah... @jokowi @helmiafriadi11

Most Popular Instagram Hashtags