Instagram post by @jokowi Joko Widodo

Datang ke Pekan Nasional Petani Nelayan 2017 di Aceh ini jadi ingat waktu saya tinggal di Aceh. Kopi gayo wuenak sekali. Selain kopi, ada kakao dan mete yang harganya bisa mahal. Tolong para kepala daerah mengembangkan komoditi unggulan yang punya harga jual yang baik. Jangan terpaku tanaman itu-itu saja. Kunci pertanian itu air.
Saluran irigasi harus dibenahi. Sedang kita bangun 49 waduk besar, juga kita targetkan pembangunan 30 ribu embung kecil yang akan selesai tahun ini. Gimana mau menanam kalau enggak ada air. Gimana mau swasembada pangan kalau saluran irigasi rusak.
Foto: Biro Pers Setpres

1348 Comments

  • 10w ago adelbatur123 adelbatur123

    bang jokowi

  • 10w ago ajiriko_setiawan_10 ajiriko_setiawan_10

    @viedhacacha dia kan menghina agama jadi wajar di penjara

  • 10w ago khairul.amal89 khairul.amal89

    bbm d listrik gak bisa disubsidi lagi kah pak @jokowi ?

  • 10w ago rossanossa rossanossa

    yuk segera daftarin diri kamu dan ajak teman kamu untuk ikuti promo bagi2 handphone dari www.lotus5vip.com jangan sampai kehabisan ya

  • 9w ago febriantdwiputra febriantdwiputra

    @ranialviolitar

  • 9w ago ranialviolitar ranialviolitar

    Hahha ngapain lu ngetagin gua 😬😤@febriantdwiputra

  • 9w ago sartika_ningtias sartika_ningtias

    Asslmmu'allaikum..ttp smngt trslah brjuang ok.

  • 9w ago erfanem25 erfanem25

    Sehat selalu pak..ibu saya pingin ke istana bertemu bapak.pingin curhat sama bapak.semoga bapak berkenan.

  • 9w ago gandysmarisha gandysmarisha

    pak, sehat selalu😊

  • 9w ago sunny_fath sunny_fath

    leher sy rasanya tercekik sakit sekali habis bayar listrik,naiknya ngawur,ngawur pokoknya! @jokowi

  • 8w ago hamzaal9_ hamzaal9_

    Salute

  • 8w ago ifiaramadani ifiaramadani

    @rifdha_aditia lu bencong bisanya ngoceh di sosmed.. Hahaha

  • 8w ago ifiaramadani ifiaramadani

    @rifdha_aditia yg jelas gua gak kayak elu.. Gak tau trimakasih

  • 8w ago ifiaramadani ifiaramadani

    @rifdha_aditia Ohhh maaf mungkin anda bukan orang Indonesia.. Jd saya salah sasaran.. Hahhahaa

  • 8w ago akbar.2888 akbar.2888

    Assalamu'alaikum Pak @jokowi Follback lah @jokowi

  • 7w ago zainur_27 zainur_27

    Ingat lo pak ....janji itu utang ...jangan cuma ngomong doang memakmurkan rakyat ...buktinya mna @jokowi

  • 7w ago ade_siah ade_siah

    .hhaa.. kalo mulut ajh yg br.bicra gk akn ada hsil.y.. cobalh tangan bapa gerakn untuk mwujudkn.y pak....

  • 6w ago jemessulivan jemessulivan

    Saya santri jawar wonosobo pak presiden

  • 6w ago reremaryono reremaryono

    Pak @jokowi Harapan kami..jangan dengerin ocehan orang gak jelas.. Salam wong solo pak

  • 6w ago gintingfriska gintingfriska

    Pak saya mohon tolong perbaiki jalan kami pak,kami kesulitan untuk beraktivitas,banyak truk pengangkat batu berlalu lalang sehingga jalan binjai - bukit lawang rusak parah pak,sampai sekarang sama sekali tidak ada perbaikan pak,mohon di perhatikan pak,dari kami masyarakat mu langkat sumatra utara

  • 5w ago manggalabudha manggalabudha

    Tetap sehat yah Pak Presiden.....semoga Anda sekeluarga selalu sehat.....

  • 5w ago manggalabudha manggalabudha

    Saya yakin Bapak bekerja keras untuk Indonesia.....kalau mau cepat Pembangunan, jangan ganggu pak Presiden secara politik.....biarkan Beliau bekerja.....

  • 5w ago rfputri2103 rfputri2103

    Selamat ulang tahun yaa pak.. semoga bapak sehat selalu dan diberikan kekuatan dalam mengemban amanat rakyat Indonesia... aamiin..

  • 4w ago angrionmeilansyah angrionmeilansyah

    @zainur_27 coba dipikirkan ...buat apa ada rt rw camat..dprd dan lain sebagainya ...tangan pakdeh jokowi hanya dua.😒😉😊

  • 4w ago cut_marissa_prananda cut_marissa_prananda

    bapak seorang presiden yg ramah

  • 1w ago anikaykii96 anikaykii96

    Mohon maaf pak,Nasib nya orang miskin yg gak bisa bayar listrik gimana pak? Apa Subsidi listrik gak bisa di kembalikan buat mereka ?@jokowi

Most Popular Instagram Hashtags