Instagram post by @jokowi Joko Widodo

Datang ke Pekan Nasional Petani Nelayan 2017 di Aceh ini jadi ingat waktu saya tinggal di Aceh. Kopi gayo wuenak sekali. Selain kopi, ada kakao dan mete yang harganya bisa mahal. Tolong para kepala daerah mengembangkan komoditi unggulan yang punya harga jual yang baik. Jangan terpaku tanaman itu-itu saja. Kunci pertanian itu air.
Saluran irigasi harus dibenahi. Sedang kita bangun 49 waduk besar, juga kita targetkan pembangunan 30 ribu embung kecil yang akan selesai tahun ini. Gimana mau menanam kalau enggak ada air. Gimana mau swasembada pangan kalau saluran irigasi rusak.
Foto: Biro Pers Setpres

1330 Comments

  • 2w ago alnisa2612 alnisa2612

    Kaĸ Maĸaѕιннннн Bangeтт Yaaaa Udaн Reĸoмendaѕιιn Aĸυ Ke@DR.TASYA.FASHIONHERBALL Coвa deн Dι Klιĸ Aĸυ Coвa Coвa Peѕen Malaн Taмвaн Tιnggι Aja Hιнιιιιιιι Malυυυ 😘😘😘

  • 2w ago ruthchaan ruthchaan

    "Wuenak" 😆 @maharani.salina @chaterinakarin

  • 2w ago ekoadikustiyantoro ekoadikustiyantoro

    pak pengurusan ijin di wonosobo sangaat suliiiiiiit sekali, saya sudah 2 tahun ngurus ijin belum jadi2 mohon pak di tinjau

  • 2w ago gawadiilmia gawadiilmia

    Luar biasa infrastruktur dibangun perkonomian jalan dan segi pertanian meningkat itulah roda perpuratan yang ada diindonesia teruskan perjuanganmu bapak bangsa

  • 2w ago cahyanolyvia cahyanolyvia

    Hi pak🤗

  • 1w ago viedhacacha viedhacacha

    Pak jokowi yg terhormat,, tolong selamat kan pak ahok. Beliau tidak bersalah,, dan knp harus di penjara hanya karena pak ahok di demo?? Lalu apakabar pak para koruptor di luar sana yg sudah menghabiskan uang rakyat. Mana kedaulatan sila ke 5 pancasila pak?? Mana keadilan nyaa?? 😢😠 ilove pak jokowi,, ilove pak ahok... ❤❤

  • 1w ago ekaasriani78 ekaasriani78

    Bangga jadi orang Aceh saya.. 😀

  • 1w ago kusnadi7659 kusnadi7659

    Assalamualaikum pa presiden sbg pimpinan lembaga tinggi negara sy yakin ,bpk tdk smbrng mengmbil keputsan

  • 1w ago syarif_iqbalassambu syarif_iqbalassambu

    pak mengapa saat ini listrik naik 70% pak??? jawab yang logis pak.....,

  • 1w ago anisa.adhaa anisa.adhaa

    Listrik naik .. jgn neken rakyat dong pak

  • 1w ago anisa.adhaa anisa.adhaa

    @astria_fesency maksud lo???????

  • 1w ago aku_aja_dewi aku_aja_dewi

    Om jokowi maaf om dulunya sma seperti orang lain bukan lalu om punya cita2 ingin jadi presiden, kalo benar heheh

  • 1w ago junisam_ell junisam_ell

    JOK❤️WI 💪🏼💪🏼💪🏼

  • 1w ago alnisa2612 alnisa2612

    Kaĸ Maĸaѕιннннн Bangeтт Yaaaa Udaн Reĸoмendaѕιιn Aĸυ Ke@DR.TASYA.FASHIONHERBALL Coвa deн Dι Klιĸ Aĸυ Coвa Coвa Peѕen Malaн Taмвaн Tιnggι Aja Hιнιιιιιιι Malυυυ 😘😘😘

  • 1w ago adelbatur123 adelbatur123

    bang jokowi

  • 1w ago ajiriko_setiawan_10 ajiriko_setiawan_10

    @viedhacacha dia kan menghina agama jadi wajar di penjara

  • 1w ago khairul.amal89 khairul.amal89

    bbm d listrik gak bisa disubsidi lagi kah pak @jokowi ?

  • 1w ago rossanossa rossanossa

    yuk segera daftarin diri kamu dan ajak teman kamu untuk ikuti promo bagi2 handphone dari www.lotus5vip.com jangan sampai kehabisan ya

  • 1w ago febriantdwiputra febriantdwiputra

    @ranialviolitar

  • 1w ago ranialviolitar ranialviolitar

    Hahha ngapain lu ngetagin gua 😬😤@febriantdwiputra

  • 1w ago sartika_ningtias sartika_ningtias

    Asslmmu'allaikum..ttp smngt trslah brjuang ok.

  • 6d ago erfanem25 erfanem25

    Sehat selalu pak..ibu saya pingin ke istana bertemu bapak.pingin curhat sama bapak.semoga bapak berkenan.

  • 4d ago gandysmarisha gandysmarisha

    pak, sehat selalu😊

  • 3d ago sunny_fath sunny_fath

    leher sy rasanya tercekik sakit sekali habis bayar listrik,naiknya ngawur,ngawur pokoknya! @jokowi

  • 1d ago rifdha_aditia rifdha_aditia

    Bencong

Most Popular Instagram Hashtags