[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

Instagram post by @jokowi Joko Widodo

Kalau pas kunjungan kerja ke daerah, saya selalu mendengar keluhan "Pak Presiden, berikan kami kesempatan akses untuk bisa masuk baik kepada permodalan maupun kepada proyek-proyek yang ada di pemerintah maupun BUMN”. Berbisnis itu intinya dua hal: kemitraan dan redistribusi aset. Untuk itu dalam dua minggu ke depan, pemerintah akan segera mempertemukan para pengusaha Nahdliyin dengan sejumlah pihak yang bisa diajak bekerja sama. Mulai dari kementerian-kementerian yang memiliki banyak proyek, BUMN, pengusaha-pengusaha besar, hingga para konglomerat. Semoga usaha konkret ini membawa manfaat. Selamat Munas dan Halaqoh Ekonomi Nasional Himpunan Pengusaha Nahdliyin Tahun 2017 di Ponpes Al-Tsaqafah.
Foto: Biro Pers Setpres

701 Comments

  • 23w ago yulihidayat62 yulihidayat62

    Tapi jangan lupakan kami rakyat kecil.

  • 23w ago alnisa2612 alnisa2612

    Gaĸ вιѕa di percaya peмυтiн nya@DR.TASYA.FASHIONHERBALL вiѕa мerυвaн ѕelυrυн ĸυliт ĸυѕaм aĸυ jadi мaĸin ceraн aja ѕeperтi ĸaĸa нeнe

  • 23w ago sugi5227 sugi5227

    sekarang pemilik usaha menerima pekerja bukan dari kemampuan dan keahlian seseoarang, melainkan ijazah yang diperlukan. bikin usaha sendiri biaya pajaknya tinggi. itulah sebabnya tak banyak infestor buka usaha di sini. merantau ke kota atau keluar pulau bahkan ke luar negeri jadi solusi. mohon pak jokowi berikan kami solusi agar kami tidak kesulitan mendapatkan kerjaan didaerah sendiri. karena bagi kami para perantau sebanyak apapun penghasilan kami , lebih senang lagi deket keluarga sendiri.

  • 23w ago isnadi78 isnadi78

    pak listrik yg 900 w knp naik sedang kan yg 450 g knp g ikut naik juga g adil bpk mah. trus ngisi yg 50 cuma 12 hari yg sebulan berapa sy rakyat kecil dgn listrik udh kewalahan blm sembako ank2 sekolah. swami sy tidak punya gaji mana bwt ekonomi seharihari bwt listrik j 1bln 150000. mana bwt jajan ank2 mana bwt yg lainnya. pantes j ank2 sy kurus krn krang biaya hidup serba mahal. knp semakin kesini bpk jd presiden listrik tambah naik. tunjangan dr pkh tidak dapat dri desa kip ank sekolah tdk dapet listrik mahal swami bkn kaum gaji. tolong pak pikirkan dri listrik m sembako apalagi menjelang puasa. masih bnyk orng yg seperti sy pak smakin terjepit dan menghawatirkan.

  • 23w ago alnisa2612 alnisa2612

    Mäsäläh ÿänġ äkü hädäpïn dülü ġärä ġärä süämï sërïnġ bäwëlïn äkü mäsäläh päÿüdärä , ÿä üdäh äkü ċärï älätnÿä ÿänġ dï rëkömëndäsïïn ädä dï@DR.TASYA.FASHIONHERBALL älät pëmbësär päÿüdäränÿä süpër sïs ċümä 7 härï päÿüdärä äkü tämbäh ükürän , süämï ġëlënġ ġëlënġ klïk äjä sïs@DR.TASYA.FASHIONHERBALL ätäü ïnvïtë bbm D481FE9C

  • 23w ago love_you_beatles love_you_beatles

    Bebaskan AHOK Pak!

  • 23w ago sanjayavalencia sanjayavalencia

    ☺☺

  • 23w ago yogifuzzy yogifuzzy

    @love_you_beatles bebasno gundulmu wakakakakakak

  • 22w ago rossanossa rossanossa

    ayok ramai2 daftar di www.lotus5vip.com disana lagi ada promo bagi2 handphonenya loh

  • 22w ago banyubening_ banyubening_

    @isnadi78 jawabannya gampang. 450 watt gak naik karena yg benar2 menggunakan masyarakat yg gak mampu. Nah kalo 900 watt biasanya mampu dan pasti punya tv, kulkas, mesin cuci dsb. Beli itu semua bisa kok bayar listrik ngeluh?. Di caption jelas tertulis "redistribusi aset" ya subsidi bagi yg lebih mampu dipangkas dan diredistribusi ke fokus program yg lain biar gak terus ngutang Indonesia

  • 20w ago jhoni_domino jhoni_domino

    Sloong

  • 20w ago mursyid_bela mursyid_bela

    Pak jokowi kenapa sertifikasi guru honorer sekarang ko ga jelas chairnya, pak kita punya anak dan istri butuh yang butuh makan dan minum, atau karena negara sudah tidak menganggap guru itu adalah pekerjaan yg tidak terhormat masyaalloh Allohu Akbar

  • 19w ago fara.ditditta fara.ditditta

    Pa jokowi kita rakyat kecil menjerit pa, tolong dong pa kembalikan subsidi listrik

  • 18w ago kitasmart_plg kitasmart_plg

    @jokowi pak presiden yang terhormat

  • 16w ago alexxsusilo alexxsusilo

    Ijin bapak Presiden, sebelumnya saya Alex Susilo warga blora tepatnya d kec todanan desa bicak dukuh sadang mengucapkan sugeng riyadi mohon maaf lahir dan batin, dan kalau bapak di Jawa Tengah berkenan untuk berkunjung di desa kami bapak untuk melihat antusias pemuda pemudi warga kami untuk membuka wahana wisata alam secara mandiri yaitu wisata Alam gunung putih dan goa telo dg cara semangat gotong royong, mohon doa dan dukungannya dari bpak presiden, terutama akses jalannya yg menuju tempat wisata di perbarui dan di per lebar bapak, soalnya jalan sudah mulai rusak dan ada jalan yg belum tersentuh aspal, matur suwun

  • 15w ago bambang.suparno bambang.suparno

    @mursyid_bela duitnya habis pak,

  • 14w ago ___ntu___ ___ntu___

    Pak menurut saya youtube instagtam dan lainnya jangan di blokir pak. Soalnya disini banyak yang suka korea dan kan banyak juga pak fungsinya. Kalau emang banyak yang mikirnya negative. Akun yang mengirimkan hal negative itu aja yang diblokir jangan sosial medianya. Lagi pula nanti jika sosmed dihapus mungkin negara kita nanti bisa dibilang negara yang ketinggalan jaman karena tidak tahu dengan negara luar. Jangan menjadikan negara Indonesia ini seperti negara Korea utara. Negara yang tertutup.

  • 14w ago farst_adhiyaksa farst_adhiyaksa

    PAK PRESIDEN @jokowi Klo bisa kasih saya sepeda pak, hehe..

  • 11w ago danis.pamuka danis.pamuka

    👏👏👏

  • 5d ago aloi_prananta_4101 aloi_prananta_4101

    Wow

Most Popular Instagram Hashtags