[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

Instagram post by @jokowi Joko Widodo

Apa yang telah dilakukan KPK dalam pemberantasan korupsi ditujukan untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, berintegritas, dan bebas korupsi. Enggak perlu dicurigai macam-macam, apalagi sampai ada usaha melemahkan KPK. Kalau KPK lemah, kita semua yang rugi lho. Pemerintah sangat butuh dukungan KPK dalam memberantas korupsi, membangun tata kelola pemerintahan yang baik, cepat melayani, dan bebas korupsi sehingga kita bisa berkompetisi dengan negara lain. Kalau negara bersih, yang merasakan manfaatnya juga kita semua. Kepada para pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, tetap semangat.
Foto: Biro Pers Setpres

1913 Comments

  • 5w ago pupud_cipudnew pupud_cipudnew

    semangat pak jokowi

  • 5w ago herdamironita herdamironita

    Semangat presidenkuuu

  • 5w ago rossanossa rossanossa

    tetap semangat main di www.lotus5vip.com karena di sana lagi ada promo bagi2 handphonenya loh jangan sampai kehabisan ya

  • 5w ago meirychan meirychan

    GO KPK !!! Indonesia bersih = indonesia maju πŸ€—

  • 5w ago eko_kodok097 eko_kodok097

    pak @jokowi tolong slamatkan warga klaten dari para koruptor sampai kecamatan dan kelurahan pak. karena disitu bayak penyelewengan angaran dan dana desa

  • 5w ago eko_kodok097 eko_kodok097

    pak @jokowi tolong slamatkan warga klaten dari para koruptor sampai kecamatan dan kelurahan pak. karena disitu bayak penyelewengan angaran dan dana desa

  • 5w ago promilsehat_bidanrifda promilsehat_bidanrifda

    🌹🌹Bunda sudah putus asa, krn tdk ada perubahan, sudah Urut, mnum obat, semua udh dicoba, jgn khawatir kami membantu mengatasi semua hambatan kehamilan,πŸ‘‰πŸ‘‰ miom,,,, saluran tuba tersumbat,., kista,,,, PCOS,,, , azospermania,,,, haid tidak lancar,,,, obesitas,,,, sperma encer,,,, toxo,,, dll cekIGπŸ‘‰πŸ‘‰ Konsultasi gratis invite pin D6CE8106 πŸ‘πŸ‘πŸ’πŸ’

  • 5w ago abienkfaisal abienkfaisal

    Coba terapkan hukuman mati untuk yg korupsi pak,biar nkri bersih

  • 5w ago tinoagus38 tinoagus38

    Pak turunin tarif listrik bapak @jokowi

  • 4w ago juniwanzai juniwanzai

    keren.....

  • 4w ago nadyatobingg nadyatobingg

    Kebersamaan dapat menyatukan tali persaudaraan antara sesama kita semua seperti yang dilakukan Bpk. Presiden

  • 3w ago rmilmanhakim rmilmanhakim

    Assalamualaikum pa jokowi folback aku plis

  • 3w ago michelin_brandedkids michelin_brandedkids

    Hai hai haiii.. baju branded anak murah bin cucooo... di mall 149idr, di aku only 85idr.. model lain??? Ga kamseupay??!! BANYAKKKKKKKKKK 😍😍 YUUU FOLLOW ..

  • 3w ago tikasetia tikasetia

    Ngapunten pak presiden @jokowi klo saja aparat penegak hukum aparat pemerintahan smua unsur bersih dr korupsi mungkin apa yg diharapkan panjenengan dan seluruh rakyat utamanya rakyat kecil akan terwujud tp kami pesimis itu smua bs terwujud .....#saveNKRI#

  • 3w ago cityelectronic89 cityelectronic89

    Semoga Negara Bersih dr Koruptor & Rakyat bisa hidup Sejahtera seperti Negara Tetangga

  • 2w ago rafifauzannn rafifauzannn

    Ikan hiu makan kowi

  • 2w ago zainur_27 zainur_27

    Jd pemimpin ko sensasi mullu @jokowi dari pda sensasi kd jelas ...lebih baik memakmurkan /mensejahterakan rakyat ....@jokowi

  • 2w ago yuawulan yuawulan

    πŸ˜…

  • 2w ago herman_adimas herman_adimas

    kalau ingin KPK kuat pak jokowi,segera bujuk Kapolri usut tuntas kasus penyiraman air keras kepada Pak Novel Baswedan #Menolaklupa

  • 2w ago ahnangz ahnangz

    Pak kenapa di Negara tercinta INDONESIA ini kita tidak menerapkan hukum mati bagi para Koruptor Pak...@jokowi

  • 2w ago eladiana760 eladiana760

    Pak jokowidodo semoga anda selalu di beri kesehatan oleh allah swt dan diberikan kekuatan untuk memimpin indonesia kita

  • 2w ago tomy_keliat20 tomy_keliat20

    Pak rapat ya pak dengan KPK bahas korupsi. Pak rapat juga dong dengan BNN soal disini banyak candu Narkoba.#Sibiru_biru

  • 1w ago osdianairman osdianairman

    Betul pak....

  • 1w ago brave_enia brave_enia

    MOHON BERANTAS KORUPSI BAPAK JOKOWI,karna itu sangat merugikan masyarakat kecil... Sampe sekarang sudah hampir 1 thn KTP saya belum jadi sama sekali... 😭😭😭Tidak bisa apa2 tanpa KTP... Elektrik

  • 1w ago mommyxenia mommyxenia

    Korupsi ibarat penyakit kanker, jdi harus di berantas hingga keakar akarnya,, smuga indonesia akn bebas korupsi di masa akan dtg.. Maju laaa rakyat untuk negara,,,πŸ‘πŸ‘

  • 1w ago hefiwayuni hefiwayuni

    Pak jokowi, I've always wondered. Apakah semua yang telah dilakukan oleh DPR(Dewan Perwakilan Rakyat) benar-benar mewakili rakyat? mewakili hak rakyat? mewakili pendapat rakyat? mewakili kemauan rakyat? mewakili apa yang dicita-citakan rakyat? mewakili seluruh rakyat Indonesia? I'm hoping for a better Indonesia, but they doesn't seems so, or are they?

  • 1w ago danidulat danidulat

    semoga listrik gk jadi naik

  • 1w ago phetexs666 phetexs666

    Yoi

  • 4d ago mdafanst mdafanst

    Pelindo II apa kabar?. Kasus yg menyangjut adik ipar jokowi apa kabar? Blbi apa kabar? Yg melemahkan kpk saat kasus abraham samad dngn bg siapa?, bus karatan transjakarta apa kabar? Seharusnya kau jgn ngomong aja jok, buktikan . Kasus korupsi org istana ngambang gatau ntah gimana @jokowi

  • 2d ago trisqa07 trisqa07

    Brantas para koruptor sampah negara ini pak @jokowi jangan kasih ampun jangan kasih enak penjaranya

  • 1d ago wiwik_ayunda wiwik_ayunda

    Si fahri hamzah sma fadli zonk tuh, semangat bnget pengen kpk dibubarkan, keliatan niatnya biar dia bisa korupsi sepuasnya

  • 1d ago giselamirdad giselamirdad

    @mdafanst wahh komen yang begini nih kudu dilaporon, cc : @divisihumaspolri

  • 1d ago corani1996 corani1996

    Yang cewek sendiri .. aduh, keren bgt, bisa gak saya suatu saat πŸ™„πŸ˜—

Most Popular Instagram Hashtags