[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

Instagram post by @jokowi Joko Widodo

Apa yang telah dilakukan KPK dalam pemberantasan korupsi ditujukan untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, berintegritas, dan bebas korupsi. Enggak perlu dicurigai macam-macam, apalagi sampai ada usaha melemahkan KPK. Kalau KPK lemah, kita semua yang rugi lho. Pemerintah sangat butuh dukungan KPK dalam memberantas korupsi, membangun tata kelola pemerintahan yang baik, cepat melayani, dan bebas korupsi sehingga kita bisa berkompetisi dengan negara lain. Kalau negara bersih, yang merasakan manfaatnya juga kita semua. Kepada para pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, tetap semangat.
Foto: Biro Pers Setpres

1932 Comments

  • 23w ago brave_enia brave_enia

    MOHON BERANTAS KORUPSI BAPAK JOKOWI,karna itu sangat merugikan masyarakat kecil... Sampe sekarang sudah hampir 1 thn KTP saya belum jadi sama sekali... 😭😭😭Tidak bisa apa2 tanpa KTP... Elektrik

  • 23w ago mommyxenia mommyxenia

    Korupsi ibarat penyakit kanker, jdi harus di berantas hingga keakar akarnya,, smuga indonesia akn bebas korupsi di masa akan dtg.. Maju laaa rakyat untuk negara,,,👍👍

  • 23w ago hefiwayuni hefiwayuni

    Pak jokowi, I've always wondered. Apakah semua yang telah dilakukan oleh DPR(Dewan Perwakilan Rakyat) benar-benar mewakili rakyat? mewakili hak rakyat? mewakili pendapat rakyat? mewakili kemauan rakyat? mewakili apa yang dicita-citakan rakyat? mewakili seluruh rakyat Indonesia? I'm hoping for a better Indonesia, but they doesn't seems so, or are they?

  • 22w ago danidulat danidulat

    semoga listrik gk jadi naik

  • 22w ago petex.bimo378_ petex.bimo378_

    Yoi

  • 22w ago mdafanst mdafanst

    Pelindo II apa kabar?. Kasus yg menyangjut adik ipar jokowi apa kabar? Blbi apa kabar? Yg melemahkan kpk saat kasus abraham samad dngn bg siapa?, bus karatan transjakarta apa kabar? Seharusnya kau jgn ngomong aja jok, buktikan . Kasus korupsi org istana ngambang gatau ntah gimana @jokowi

  • 21w ago trisqa07 trisqa07

    Brantas para koruptor sampah negara ini pak @jokowi jangan kasih ampun jangan kasih enak penjaranya

  • 21w ago wiwik_ayunda wiwik_ayunda

    Si fahri hamzah sma fadli zonk tuh, semangat bnget pengen kpk dibubarkan, keliatan niatnya biar dia bisa korupsi sepuasnya

  • 21w ago giselamirdad giselamirdad

    @mdafanst wahh komen yang begini nih kudu dilaporon, cc : @divisihumaspolri

  • 21w ago corani1996 corani1996

    Yang cewek sendiri .. aduh, keren bgt, bisa gak saya suatu saat 🙄😗

  • 20w ago taufik_kalimantan1810_2017 taufik_kalimantan1810_2017

    Indonesia🇲🇨 JOKO BISU SABAR BOLEH USA 🇺🇸🏆🎤💪🏃

  • 19w ago anggit_sanss anggit_sanss

    Fuckyou @dimasadi5521

  • 18w ago argoannabel argoannabel

    Janji palsu udah jadi presiden ndak dilaksanakan!

  • 18w ago susankartoloo susankartoloo

    Pak @jokowi tolong diperhatikan masa ektp saya blm jadi padahal uda 1 tahun lebih pak,setiap ke kelurahan selalu saja bil belum jadi.terima kasih

  • 18w ago bungatiarahatie bungatiarahatie

    Halo pa presidenn dateng dong ke lampung

  • 18w ago eastrahmad eastrahmad

    Stuju

  • 16w ago isco_pratams isco_pratams

    Kalo saya jdi presiden saya janji gabakalan utang ke negara laen dan menyejahterakan rakyat JANJI doang

  • 15w ago m.nazar9071 m.nazar9071

    Bila sanggup menekan dan Menghilangkan Korupsi Kita Tidak perlu repot repot lagi berhutang ke Luar Negeri.

  • 13w ago jawarapikul jawarapikul

    Tolong kepada bpk presiden perhatikan masalah buruh terutama buruh pelabuhan

  • 13w ago jawarapikul jawarapikul

    Di pelabuhan banyak pungli pak presiden tolong di perhatikan

  • 13w ago nadaemeraldi nadaemeraldi

    Keren pak 3thn anda menjabat perubahan besar bagi negri ini, pertahankan kualiat kerja seperti ini, step by step, jangan salahkan pemimpin yg sekarang, lihat yg terdahulu, kasian yg sekarang memimpin dapet pusingnya doang, lanjutkan perjuangan anda pak @jokowi

  • 9w ago harnokosigit harnokosigit

    saya salah 1 mad

  • 9w ago harnokosigit harnokosigit

    saya 1 diantara warga negara lapisan yg paling bawah ikut merasakan perubahan, hari ini bpk telah menanam pohon klapa, kelak anak cucu kita kan memetik hasilnya, terus berjuang pak atas nama bangsa, kami bangga dgn kepemimpinan bpk, dan kami menggantungkan harapan pada bpk, trimakasih pak jokowi,

  • 9w ago br.ndhy br.ndhy

    1 suara untuk bapak dalam pemilu periode 2019-2024 @jokowi

  • 6w ago dwi_requelme dwi_requelme

    Pak jgn lpa 2019 gandeng panglima ya pak..

  • 6w ago martimo.h martimo.h

    @maggiegraciaa @jokowi nanti diundang kesinii

  • 6w ago maggiegraciaa maggiegraciaa

    waaa sangat di tunggu kedatangan undangannya @martimo.h sampe ngetag pak pres oo 😶

  • 6w ago martimo.h martimo.h

    Wkwkwkwkwk @maggiegraciaa

  • 6w ago martimo.h martimo.h

    @jokowi undang saya sama teman saya ke Istana yaa pakk

  • 1w ago monik_ria monik_ria

    Uda pp

  • 1w ago monik_ria monik_ria

    Lllpl

  • 1w ago br.ndhy br.ndhy

    @dwi_requelme gandeng pak @basukibtp

  • 1w ago dwi_requelme dwi_requelme

    @jokowi pak dicilegon banten RS rata2 membatasi hari rawat pasien blm sembuh dh 4hri dipulangin ada yg seminggu blm sembuh dipulangin kasian pak

  • 1w ago syahril_gunawan231100 syahril_gunawan231100

    Orang korupsi thu orang yg bodoh,bohong,munafik dll

Most Popular Instagram Hashtags