Instagram post by @jokowi Joko Widodo

Apa yang telah dilakukan KPK dalam pemberantasan korupsi ditujukan untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, berintegritas, dan bebas korupsi. Enggak perlu dicurigai macam-macam, apalagi sampai ada usaha melemahkan KPK. Kalau KPK lemah, kita semua yang rugi lho. Pemerintah sangat butuh dukungan KPK dalam memberantas korupsi, membangun tata kelola pemerintahan yang baik, cepat melayani, dan bebas korupsi sehingga kita bisa berkompetisi dengan negara lain. Kalau negara bersih, yang merasakan manfaatnya juga kita semua. Kepada para pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, tetap semangat.
Foto: Biro Pers Setpres

1922 Comments

  • 12w ago michelin_brandedkids michelin_brandedkids

    Hai hai haiii.. baju branded anak murah bin cucooo... di mall 149idr, di aku only 85idr.. model lain??? Ga kamseupay??!! BANYAKKKKKKKKKK ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ YUUU FOLLOW ..

  • 11w ago tikasetia tikasetia

    Ngapunten pak presiden @jokowi klo saja aparat penegak hukum aparat pemerintahan smua unsur bersih dr korupsi mungkin apa yg diharapkan panjenengan dan seluruh rakyat utamanya rakyat kecil akan terwujud tp kami pesimis itu smua bs terwujud .....#saveNKRI#

  • 11w ago cityelectronic89 cityelectronic89

    Semoga Negara Bersih dr Koruptor & Rakyat bisa hidup Sejahtera seperti Negara Tetangga

  • 11w ago rafifauzannn rafifauzannn

    Ikan hiu makan kowi

  • 11w ago zainur_27 zainur_27

    Jd pemimpin ko sensasi mullu @jokowi dari pda sensasi kd jelas ...lebih baik memakmurkan /mensejahterakan rakyat ....@jokowi

  • 10w ago yuawulan yuawulan

    ๐Ÿ˜…

  • 10w ago herman_adimas herman_adimas

    kalau ingin KPK kuat pak jokowi,segera bujuk Kapolri usut tuntas kasus penyiraman air keras kepada Pak Novel Baswedan #Menolaklupa

  • 10w ago ahnangz ahnangz

    Pak kenapa di Negara tercinta INDONESIA ini kita tidak menerapkan hukum mati bagi para Koruptor Pak...@jokowi

  • 10w ago eladiana760 eladiana760

    Pak jokowidodo semoga anda selalu di beri kesehatan oleh allah swt dan diberikan kekuatan untuk memimpin indonesia kita

  • 10w ago tomy_keliat20 tomy_keliat20

    Pak rapat ya pak dengan KPK bahas korupsi. Pak rapat juga dong dengan BNN soal disini banyak candu Narkoba.#Sibiru_biru

  • 10w ago osdianairman osdianairman

    Betul pak....

  • 10w ago brave_enia brave_enia

    MOHON BERANTAS KORUPSI BAPAK JOKOWI,karna itu sangat merugikan masyarakat kecil... Sampe sekarang sudah hampir 1 thn KTP saya belum jadi sama sekali... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญTidak bisa apa2 tanpa KTP... Elektrik

  • 10w ago mommyxenia mommyxenia

    Korupsi ibarat penyakit kanker, jdi harus di berantas hingga keakar akarnya,, smuga indonesia akn bebas korupsi di masa akan dtg.. Maju laaa rakyat untuk negara,,,๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • 10w ago hefiwayuni hefiwayuni

    Pak jokowi, I've always wondered. Apakah semua yang telah dilakukan oleh DPR(Dewan Perwakilan Rakyat) benar-benar mewakili rakyat? mewakili hak rakyat? mewakili pendapat rakyat? mewakili kemauan rakyat? mewakili apa yang dicita-citakan rakyat? mewakili seluruh rakyat Indonesia? I'm hoping for a better Indonesia, but they doesn't seems so, or are they?

  • 9w ago danidulat danidulat

    semoga listrik gk jadi naik

  • 9w ago petex.bimo378_ petex.bimo378_

    Yoi

  • 8w ago mdafanst mdafanst

    Pelindo II apa kabar?. Kasus yg menyangjut adik ipar jokowi apa kabar? Blbi apa kabar? Yg melemahkan kpk saat kasus abraham samad dngn bg siapa?, bus karatan transjakarta apa kabar? Seharusnya kau jgn ngomong aja jok, buktikan . Kasus korupsi org istana ngambang gatau ntah gimana @jokowi

  • 8w ago trisqa07 trisqa07

    Brantas para koruptor sampah negara ini pak @jokowi jangan kasih ampun jangan kasih enak penjaranya

  • 8w ago wiwik_ayunda wiwik_ayunda

    Si fahri hamzah sma fadli zonk tuh, semangat bnget pengen kpk dibubarkan, keliatan niatnya biar dia bisa korupsi sepuasnya

  • 8w ago giselamirdad giselamirdad

    @mdafanst wahh komen yang begini nih kudu dilaporon, cc : @divisihumaspolri

  • 8w ago corani1996 corani1996

    Yang cewek sendiri .. aduh, keren bgt, bisa gak saya suatu saat ๐Ÿ™„๐Ÿ˜—

  • 7w ago taufik_kalimantan1810_2017 taufik_kalimantan1810_2017

    Indonesia๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ JOKO BISU SABAR BOLEH USA ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ†๐ŸŽค๐Ÿ’ช๐Ÿƒ

  • 6w ago anggit_sanss anggit_sanss

    Fuckyou @dimasadi5521

  • 5w ago argoizzaa argoizzaa

    Janji palsu udah jadi presiden ndak dilaksanakan!

  • 5w ago susankartoloo susankartoloo

    Pak @jokowi tolong diperhatikan masa ektp saya blm jadi padahal uda 1 tahun lebih pak,setiap ke kelurahan selalu saja bil belum jadi.terima kasih

  • 4w ago bungatiarahatie bungatiarahatie

    Halo pa presidenn dateng dong ke lampung

  • 4w ago rahmadsanjayaa rahmadsanjayaa

    Stuju

  • 3w ago koko_pratams koko_pratams

    Kalo saya jdi presiden saya janji gabakalan utang ke negara laen dan menyejahterakan rakyat JANJI doang

  • 2w ago m.nazar9071 m.nazar9071

    Bila sanggup menekan dan Menghilangkan Korupsi Kita Tidak perlu repot repot lagi berhutang ke Luar Negeri.

  • 3d ago jawarapikul jawarapikul

    Tolong kepada bpk presiden perhatikan masalah buruh terutama buruh pelabuhan

  • 3d ago jawarapikul jawarapikul

    Di pelabuhan banyak pungli pak presiden tolong di perhatikan

  • 2d ago nadaemeraldi nadaemeraldi

    Keren pak 3thn anda menjabat perubahan besar bagi negri ini, pertahankan kualiat kerja seperti ini, step by step, jangan salahkan pemimpin yg sekarang, lihat yg terdahulu, kasian yg sekarang memimpin dapet pusingnya doang, lanjutkan perjuangan anda pak @jokowi

Most Popular Instagram Hashtags