jokowi
Joko Widodo

4w ago

Indahnya air mancur di Taman Air Sri Baduga Purwakarta. Rasanya tidak kalah sama air mancur di luar negeri. Warna-warni yang membentuk harmoni. Sepuluh menit rasanya masih kurang.
Foto: Biro Pers Setpres

4109 Comments
  • 1w ago arsyilaxel arsyilaxel

    @pradiptaadii kan subsidinya dipotong buat pembangunan orang" didaerah terpencil. Masak orang" disana gak boleh dapet listrik demi menuruti kemauan listrik murahmu?

  • 1w ago farhand_haryry farhand_haryry

    Hanya Ada Di " Purwakarta " ustimewa 😉

  • 1w ago farhand_haryry farhand_haryry

    @eskopyorsebrang Purwakarta Bikin Sendiri Sama Bupati , Bukan Minta ke Bapak Jokowi

  • 1w ago alnisa2612 alnisa2612

    Thx ya kak udh rekomendasiin produk pemutih seluruh tubuh & wajah di@DR.TASYA.FASHIONHERBALL , kulit tubuh & wajah aku lebih cerah alami dalam 2 minggu , gasalah pilih deh suplemen nya AMPUH banget di@DR.TASYA.FASHIONHERBALL

  • 1w ago haerulhamka haerulhamka

    Coba dibuat seperti pertunjukan Sound of the sea di Singapura. Sepertinya menarik Itu pak @jokowi

  • 1w ago shalsanatama shalsanatama

    @adjiinvader jadi Presiden itu gak mudah, masalah yang harus diurusin bukan cuma listrik doang...

  • 1w ago adjiinvader adjiinvader

    @shalsanatama yudh gak usah jadi presiden ! Justru karena tidak mudah jadi presiden kenapa nyalonin jd presiden ? Yang jd presiden itu hanya untuk orang" yg merasa MAMPU saja, jd klo merasa tidak MAMPU , gk usah jd presiden.

  • 1w ago rhendysyaputra04 rhendysyaputra04

    Seorang pemimpin sprti Umar ibnu khattab Radiallahu anhu tidak tidur jika warganya blm tentram kehidupannya, tiap malam beliau slalu mengawasi rakyatnya yg membutuhkan pertolongan. bahkan pada saat kekeringan melanda beliau tidak makan daging dan makanan" yg sehat agar beliau ikut merasakan apa yg d rasakan masyarakatnya. Sanking takutnya kpd Adzab kubur dan neraka beliau sbgai pemimpin tidak pandang bulu dlm mengambil keputusan, semua sama rata, tidak ada yg kaya makin kaya yg miskin tambah miskin. bahkan jika anaknya berbuat salah dia menghukumnya. Semoga pemimpin berikutnya adalah bukan dr kalangan orang munafik yg manakala ia berjanji ia tepati, jika ia diberi amanah tdk khianat, dan jika berkata ia tdk dusta kepada rakyat kecil. semoga mereka yg berkuasa tdk hanya tidur d dlm kamar berAC menikmati Anggur merah sedang yg lain tidur d dlm gubuk tdk makan berhari" sampai meninggal. SEMUA PEMIMPIN AKAN DI MINTA PERTANGGUNG JAWABANNYA DI AKHIRAT KELAK! @jokowi @divisihumaspolri

  • 1w ago happyphone88 happyphone88

    @farhand_haryry duitnya dari mana tong?? Ngaco deh

  • 1w ago farhand_haryry farhand_haryry

    @happyphone Emangnya Gak Bisa Gitu Bupati lu mentata kota Seindah mungkin kayak purwakarta gimna ke caranya ,

  • 1w ago astridgill12 astridgill12

    Jakarta dibuat seperti itu juga dong pak @jokowi

  • 1w ago yanagus_rossiana yanagus_rossiana

    @rhendysyaputra04 ihhh takut 😅,,,, ngaca dulu dong. Diri lo udah bener apa blum sok nyalahin pemimpin dan mengecap pemimpin lu munafik. Lo udah ngasih apa ke NKRI?

  • 1w ago rechafi.mattelips rechafi.mattelips

    musim orang biasa ceramah di IG euy

  • 1w ago mexxanjil mexxanjil

    @yanagus_rossiana @rechafi.mattelips @astridgill12 @farhand_haryry @rhendysyaputra04 "GAJE"

  • 1w ago rechafi.mattelips rechafi.mattelips

    @verina_mitta_860 😦

  • 1w ago ardiyanti81 ardiyanti81

    Kyk di macau

  • 1w ago dicky_akmarullah97 dicky_akmarullah97

    Takpi kehidupan mansyarakat indonesia sekarang makin hancur pak, semua naik, bukak makmur malah jadi tambah hancur pak negara ini

  • 1w ago alnisa2612 alnisa2612

    Kaĸ Tнххх вangeтт Yaa υdaн Nyaranιn Aĸυ Ke@DR.TASYA.FASHIONHERBALL Jadι Leвιн тιnggι Lagι Nιнн 5 cм вerĸaт ĸalѕιυм Darι@DR.TASYA.FASHIONHERBALL

  • 1w ago nuraeni2563 nuraeni2563

    Keren

  • 1w ago m.ilham19_27 m.ilham19_27

    di kota LUMAJANG JAWA TIMUR juga ada koo

  • 1w ago rsnafr rsnafr

    Kapan bade teng purwokerto pak 😂

  • 6d ago rossanossa rossanossa

    yuk mampir ke www.lotus5vip.com karena disana lagi ada promo bagi2 handphonenya loh diundi setiap bulan untuk 3 orang pemenang siapa tau kamu yang beruntung segera join ya

  • 5d ago promilsehat_bidanrifda promilsehat_bidanrifda

    Yuk mampir ke ig saya, mengatasi berbagai macam penghambat kehamilan, berbagai macam penyakit dan bisa juga untuk yg ingin program diet cepat.. Silahkan chat BBM, D6CE8106 WA: 08563523235

  • 4d ago rizkavirdauz rizkavirdauz

    Kalo gtuuuu luuu z padaa yg jadi presidennnn..... gayalu pada hujat2 presiden ntar klo ganti presiden lgi, tu presiden baru jga luu hujat2 juga.... @utariramadani19 @hikmah.putri @salmahhalimah

  • 4d ago salmahhalimah salmahhalimah

    @rizkavirdauz widih baru nongol. Komentar kapan di jawab kapan. Sosoan peduli

  • 4d ago utariramadani19 utariramadani19

    @rizkavirdauz sotoyy lu ahhh

  • 17h ago tyaarn_ tyaarn_

    @ekaa_hidayat

Most Popular Instagram Hashtags