Instagram post by @iskariot212 Sel Tidur 212 & ISIS tercyduk

... .. .. .. ................. ...... ....... ........ ....... . ........ ....... ........ ........ . ........ . ............... ........... ..... .. .... .......... ........ SELAMAT BUAT ANIES SANDI................. GILIRAN... WARGA... DKI...... TAGIH... JANJI.. MANIS.. KALIAN... ......... ........ ........ ........ ...... . ..... . .........................'.. ........... ............... ......... ...........AHOK JADI KETUA... KPK... ????? ........'HADEEEEEEH ....... NTAR....... KORUPTOR..... PAKE..... SURAT.... ALMAIDAH... LAGI.... DAAAH..... !!!!! ...................................................... ........... ............. ... ............. ............. ............. ........... ............... . .. . !!! ... !!!!... ... ..... #jatuhTEMPO ... #TEMPOtempe .. .... #komisipemberantasankorupsi .... ..... ... #pecatsumarnokpudki ... #pecatmarnokpudki ... #pecatsumarno ..... .. . #kpuddkijakarta .. .. .... #kpudki. ... #kpudki2017 .... #kpuddki ... #kpuddki2017 .. #putarankeduapilgubdki2017 ... #pilgubdki2017 .. #pilgubdki .. #komisipemilihanumum #komisipemilihanumumdki .. .... .......... #kamiahok #veronicatan #pemprovdki #gubernurdki #basukibtp #basukitjahajapurnama #ahok #gadisahok #perjuanganbelumselesai #tetapahok #saveahok #jokowi #jokowidodo

183 Comments

  • 78w ago irfanboediman27 irfanboediman27

    @gion31 wkwkek ciah minta jatah apa gak malu tuh?

  • 78w ago irfanboediman27 irfanboediman27

    @gion31 wkwkek ciah minta jatah apa gak malu tuh?

  • 78w ago tenahermawan tenahermawan

    Bentar lagi kali jodo bakal jd tempat plus2lagii..seperti programnya yg plus plus. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 78w ago irfanboediman27 irfanboediman27

    Anjing jangan bawa2 ayat AL-QURAN buat candaan. Ayat dari kitab lu injil limitasi gue hina mau kagak lu dasar rasis

  • 78w ago gion_13 gion_13

    @irfanboediman27 wkwk gw cuman mengingatkan, lg pula gw bkn warga jakarta kok jd ngapain minta jatah

  • 78w ago felixsihombing123 felixsihombing123

    @irfanboediman27 njing njang njing πŸ˜‚πŸ˜‚, bawa Alquran? Nah itu gurbenur BARU KITA INI SANG GURBENUR SARA, menang lwt jual agama

  • 78w ago felixsihombing123 felixsihombing123

    @irfanboediman27 kok ga ngamok?

  • 78w ago felixsihombing123 felixsihombing123

    @irfanboediman27 ohh ato krna seiman yak, jd klo jual agama itu gpp ? Pfftt

  • 78w ago den_tirta den_tirta

    @irfanboediman27 rasis?

  • 78w ago k4lim4h k4lim4h

    Eneg liat mukenyau

  • 78w ago mmhabiburrahman mmhabiburrahman

    @irfanboediman27 mungkin bisa ngaca mas untuk ngeliat siapa yang rasis.. hehehehe 😊

  • 78w ago mochamadsanovaltaqwa mochamadsanovaltaqwa

    @handrie_lae milih kagak malah nagih program sehat lu tong??kwkwkwk bayar utabg beras aje sino 500jetrek bro.hahhaa

  • 78w ago mochamadsanovaltaqwa mochamadsanovaltaqwa

    @kalijodo_skatepark_jakarta bangun bangun kebanyakan ngelindur woy,nyatanya udah tumbang mau gmna lagi tong gkgkgkgkg

  • 78w ago diansyah.18 diansyah.18

    Masih aje pada musuhan wkwk...yg bukan warga jakarta diem aje mendingan...yg warga jakarta jgn pada berantem lg, orang pilkadanye udh slesai masih aje maen adu bacot wkwk

  • 78w ago mochamadsanovaltaqwa mochamadsanovaltaqwa

    @irenojeroles milih kagak nagih janji aja semangat hahaha lucu

  • 78w ago irfanboediman27 irfanboediman27

    @felixsihombing123 aduh bloon lu milih ahok karna seiman jujur aje jangan jadi orang munafik.

  • 78w ago irfanboediman27 irfanboediman27

    @felixsihombing123 wkwkwk dy gak nyadar si bajrot politisasi agama mulai sok alim pake peci,bangun masjid buat pencitraan, dll

  • 78w ago felixsihombing123 felixsihombing123

    @irfanboediman27 pfftt gblk mu jgn nularin πŸ˜‚πŸ˜‚, sejak kapan gw ato org Kristen milih pemimpin itu hrs seagama cuy πŸ˜‚πŸ˜‚, gw hanya melihat kerja nya mereka dan hasilnya terbukti tong, gw bkn org muna kyk elu

  • 78w ago felixsihombing123 felixsihombing123

    @irfanboediman27 pfftt ada yg gatau peci itu artinya apaan, pak @ridwankamil dh jelasin tuh arti peci itu apa

  • 78w ago felixsihombing123 felixsihombing123

    @irfanboediman27 masjid buat pecitraan? Wkwk dasar sumbu pendek πŸ˜‚πŸ˜‚, dh ah lu kasir di Indomaret tuh, gw mo beli sabun almaidah ama roti almaidah ada kgk?

  • 78w ago iqbal_ballay iqbal_ballay

    Kalah 'MEWEK' payahπŸ˜‚πŸ‘Ž

  • 78w ago asuhendar47 asuhendar47

    ga pp sukur sukur anis menang soalnya kalo anis kalah nanti pendukungnya pada demo ama mitnah ahok lagi ah hahaha

  • 78w ago dannyong86 dannyong86

    Daeng aziz sama lulung yg ngedukung anies, kira2 dpt mahar apa ya???? Hmmm penasaran nih, apa tanah abang bakal dikembalikan lg kotor spt dl???? Atau kalijodo di rombak lg jd prostitusi?????

  • 78w ago rosyiozy rosyiozy

    Ayo bos fitnah terus, jangan kasih kendor...

  • 78w ago gozali_92 gozali_92

    Sudah sudah... ahok sudah tumbangπŸ–“wkwkw

  • 78w ago nurhyti nurhyti

    Padahal pak ahok bilang sendiri "kalo kalah berarti Tuhan blm mengizinkan" saat ini anis yg di izinkan untuk menjabat, jd terimalah. Pak anis blm kerja, coment nya nanti kalo udah kerja, tp jangan coment aja sih, bantu jg. Jakarta kan isinya bukan cuma pak anis, tapi ada warganya. #GoAHead

  • 78w ago 88_ikhe 88_ikhe

    Pasukan Sakit Hatii

  • 78w ago eddsiregar eddsiregar

    Felix..jg bacot elo jgn bawa2 ayat..

  • 78w ago eddsiregar eddsiregar

    Tau apa saudara ayat2 almaidah

  • 78w ago arifkic arifkic

    Pasukan sakit hati kalah kalah aja gaes

  • 78w ago arynddd arynddd

    Ahokers masi pada sakit hati nih

  • 78w ago oe_toey oe_toey

    Dilantik aja belom mau nagih2 jnji, lgian kmrn milih ahok ngapain jg nagihny ke pak anies.. bener2 syaraf ni admin..

  • 78w ago oe_toey oe_toey

    Udahlah felix, ksian gue liat lo.. smkn bnyk kamu bicara smkin kliatan klo otakmu kosong..

  • 78w ago its_wanti its_wanti

    Liat aja kedepannya gmn ? Gue sih gak yakin yess, pameran buku aja ngabisin banyak anggaran apalagi jadi gubernur?? 😊😊😊

  • 78w ago ardipatriadi ardipatriadi

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 78w ago ahmdnaufal07 ahmdnaufal07

    @oe_toey dia kan jadi gubernur.ya wajar dong menagih janji yg ia ucapkan.

  • 78w ago danoeoct danoeoct

    @felixsihombing123 bro kalo mau bego dari orok aja, apa udah goblok dari orok? Pantes bacot lo kampungan, gak usah menyinggu kami unat muslim dengan ayat suci kitab kami, kami pun gak pernah ngusik lo dengan ayat kitab lo, jadi jaga bro bacot nya, buat lo semoga lo bisa terlepas dari kebegoan, ketololan dan kegoblokan lo, haha idiot

  • 78w ago wibowo8172 wibowo8172

    @felixsihombing123 ...biarkan aja si felix mengonggong ga karuan..maklum lah emang lagi galau dan stress..kalo capek kan diem sendiri...wkwkwkwkw

  • 77w ago dimastawfeeqfirdauz dimastawfeeqfirdauz

    😈 sampeyan sanggup bentak bentak mafia... kaya pak ahOk ?.. hmmmm .. i dont think so

  • 74w ago fikirizk_7 fikirizk_7

    Ehh min jangan bawa" surah al-maidah lu islam apa bukan sii min?? golblok, tolol di pelihara kambing lu pelihara biar gemuk

Likes

No Likes Yet

Most Popular Instagram Hashtags