Instagram post by @iskariot212 Sel Tidur 212 & ISIS tercyduk

... .. .. .. ................. ...... ....... ........ ....... ................. TAMASYA ........ ALMAIDAH.... KHILAFAH ............ ........ ........... ........ ...... ... ...... ... ....... .................... ........ ...... AWASI... TPS....... ........ KUBU... ANIES... CURANG...... !!!!! ........... ........ ....... ........ ........ . ........ . ............... ........... ..... .. .... .......... ........ ......... ........ ........ ........ ...... . ..... ... ........... ............... ......... ............ ........... ............. ANIES SANDI = JAKARTA BER-KHILAFAH ..... ............. ............. ............. ........... ............... . .. . !!! ... !!!!... ... ..... #jatuhTEMPO ... #TEMPOtempe .. .... #komisipemberantasankorupsi .... ..... ... #pecatsumarnokpudki ... #pecatmarnokpudki ... #pecatsumarno ..... .. . #kpuddkijakarta .. .. .... #kpudki. ... #kpudki2017 .... #kpuddki ... #kpuddki2017 .. #putarankeduapilgubdki2017 ... #pilgubdki2017 .. #pilgubdki .. #komisipemilihanumum #komisipemilihanumumdki .. .... .......... #kamiahok #veronicatan #pemprovdki #gubernurdki #basukibtp #basukitjahajapurnama #ahok #gadisahok #perjuanganbelumselesai #tetapahok #saveahok #jokowi #jokowidodo

55 Comments

  • 69w ago sigitprbwo sigitprbwo

    Mampus

  • 69w ago trisnart trisnart

    Masih aja provokatif..saatnya bersatu dan maju bersama

  • 69w ago berkarya_4999 berkarya_4999

    Ahok semangat !!!!

  • 69w ago haryantisri515 haryantisri515

    semangat pak ahok, selamat menikmati rumah tanpa DP / 0%

  • 69w ago suraeni_muktiarti suraeni_muktiarti

    Love pak basuki..mungkin allah tdk menghendaki pak basuki dihujat terus..seandainya bpk mnang pasti kaum munafik fpi akan cari gara2 terus..biarkn mereka kmbali ke asalnya yg kumuh miskin..bpk bisa hidup tenang berkecukupan bahagia dgn kluarga di tmpat yg baik..krna sejatinya orang baik hnya pantas ditmpat yg baik..orng busuk ditmpat yg busuk..

  • 69w ago iskariot212 iskariot212

    ..... SELAMAT.. BUAT ANIES.. SANDI...... AHOK TETAP TERBAIK....

  • 69w ago rijki_subadja rijki_subadja

    Jakarta jadi khilafah apa jadi khilaf? Ah.. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž

  • 69w ago wandi.ot wandi.ot

    Kalahh๐Ÿ˜‚

  • 69w ago hendra_jacob hendra_jacob

    Di tunggu janji janji M anies nya...lumayan bisa beli rumah dp 0 persen..kalaupun 350jt itu rusun bisa beli 2 buat di kontrakin..wakaka

  • 69w ago mutiaravs mutiaravs

    Tutup akun deh. Ahok udah kalah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • 69w ago mutiaravs mutiaravs

    @curhat_daily kalo gitu suruh beliau nyalon lg dong di tempat asalnya kalo dia Kerja nyata pasti kepilih lg kan ๐Ÿ˜

  • 69w ago ramadan_alfaruq ramadan_alfaruq

    Hahahha

  • 69w ago mutiaravs mutiaravs

    @curhat_daily hahaha iya iya terserah situ aja๐Ÿ˜‚ jgn sampe aja dia nyalon presiden๐Ÿ˜‚๐Ÿ”ซ

  • 69w ago astakafiz_zulfikar astakafiz_zulfikar

    Pantes kalah jg sudah diduga. Orang pendukungnya sedikit. Rame di sosmed doang. Soalnya disosmed 1orang akunya seribu. Faktanya yg pilih Ahok sedikit

  • 69w ago astakafiz_zulfikar astakafiz_zulfikar

    @curhat_daily jgn lupa setelah ini jeruk besi menanti @mutiaravs ahaaayyy

  • 69w ago astakafiz_zulfikar astakafiz_zulfikar

    @curhat_daily sepertinya qm sangat bergembira pak Anis menang?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • 69w ago astakafiz_zulfikar astakafiz_zulfikar

    @curhat_daily kok ga nyambung ya?

  • 69w ago 96karz 96karz

    Maaf mba heheh kan allah sndri yg menyuruh untuk umatnya (muslim)jgn memilih pemimpin yg non muslim ko rasanya baca komenan mba saya agk miris ,, harus nya mba lebih percaya tuhan mba di bandingkan manusia yg jelas skli menghina agma org lain (islam) .. Itu jga klo agama mba islam harus nya percaya akan tuntunan tuhan mba,tp klo bkn ya gpp tp mba gk berhak mngtakan yg gk mlih ahok itu busuk ๐Ÿ˜Šwalaupn gk scara lngsung mengkan sprti itu @suraeni_muktiarti .

  • 69w ago astakafiz_zulfikar astakafiz_zulfikar

    @15sekar_ @suraeni_muktiarti ingat kata Dr.jakir naik Al-Quran tidak berlaku untuk orang munafik

  • 69w ago astakafiz_zulfikar astakafiz_zulfikar

    @curhat_daily yasudah bobo sana. Tenang saja pak Ahok masih bisa kita lihat ditivi. Dalam persidangan penista tentunya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • 69w ago astakafiz_zulfikar astakafiz_zulfikar

    @curhat_daily jgn lupa besok persidangan pak Ahok. Yuk kita doakan supaya sidangnya cepat selesai. Mudah-mudahan besok pak Ahok dipenjara . Dengan begitu sidang selesai ๐Ÿ˜‚ Amin

  • 69w ago astakafiz_zulfikar astakafiz_zulfikar

    @curhat_daily yang kasihan itu anak istrinya pasti hatinya hancur.

  • 69w ago frozenblackink frozenblackink

    Malam ini pesta kemenangan para koruptor dki..horeeee....

  • 69w ago wdyaadi_ wdyaadi_

    @astakafiz_zulfikar Bodo Amat

  • 69w ago asep_suhe asep_suhe

    semoga persidangan berjalan lancar,ga berlarut larut lagi ,sidang cuma buang buang waktu pak ahok, harusnya dari kmaren" bisa istirahat dgn tenang di penjara

  • 69w ago mutiaravs mutiaravs

    @curhat_daily ok oce aja deh ya ditunggu rahasia ilahinya ๐Ÿ˜„๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

  • 69w ago mutiaravs mutiaravs

    @curhat_daily ok oce๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

  • 69w ago suraeni_muktiarti suraeni_muktiarti

    @astakafiz_zulfikar memang bnar..tp orng yg mrngaku islam tp tdk mengerjakan sholat 5 waktu dan rukun islam lainnya jg trmsuk orng munafik loh..

  • 69w ago suraeni_muktiarti suraeni_muktiarti

    @15sekar_ klo yg mbak mksd adalah srt almaidah 51 itu pnjang penjabarannya mbak..saya sngt prcaya tuntunan agama saya mbak..mbak jg hrs prcaya agma islam..dlm islam ada larangan wanita memperlihatkn auratnya..klo memilih gubernur non muslim adalah dosa..lantas wanita yg tdk menutup aurat apakh bkn trmsuk dosa? Tp gpp itu haknya mbak..

  • 69w ago astakafiz_zulfikar astakafiz_zulfikar

    @suraeni_muktiarti betul udah GA solat 5 waktu pilih pemimpin non muslim lagi. Wuaadduuhh... Super munafik

  • 69w ago bo3d1 bo3d1

    Kalah..mem-babi-buta...

  • 69w ago xl2684 xl2684

    Jd khilafah sih nggak.. cuma jd semerawut lg aja koq

  • 69w ago 96karz 96karz

    Ahahaha mba kita lagi membahas tntng pemilihan pemimpi, bkan membahas tntng menutup aurat saya tau itu jga dosa ,,hhmm sepertinya dri obrolan singkt saja saya memahami mba mendukung pemimpi non muslim itu krna mba sndri ggk mngerti apa yg mba pilih ...mba tau menutup aurat dosa tp knpa mba mlhan mengabaikan perintah allah yg sedrhana yaitu percaya pda allah untuk memlih pemimpin muslim saudra seiman mu sndri

  • 69w ago 96karz 96karz

    @suraeni_muktiarti

  • 69w ago azkaawibisono azkaawibisono

    Ahol

  • 69w ago mrakfari mrakfari

    Lucu!!!

  • 68w ago ed_lim86 ed_lim86

    Bagi saya ahok tak pernah kalah

  • 68w ago dafatl_ dafatl_

    Jakarta khilaf dan lebih baik setelah ahok diganti. hidup anies-sandi

  • 67w ago boedhi_wong boedhi_wong

    Tambah semrawut....

  • 67w ago lwoujii_ lwoujii_

    Lulus tk g? Lulus sd ga?

Likes

No Likes Yet

Most Popular Instagram Hashtags