jokowi
Joko Widodo

1w ago

Wajah jalan Trans Papua mulai kelihatan. Sepanjang 3.800 kilometer sudah berhasil dibuka oleh TNI, semoga tahun 2019 nanti seluruh ruas jalan sudah terbuka dan dapat dilalui. Ini ruas Wamena menuju ke Kenyam sepanjang 287 kilometer. Memang yang teraspal baru 37 kilometer, tetapi ini akan terus dikerjakan.
Tadi saya mencoba menyusuri 7 km dari sekitar 4.300 km Trans Papua yang sedang dalam proses pembangunan. Sengaja naik motor trail, agar kelihatan jelas kesulitannya. Wah medannya berat juga ya.
Foto: Biro Pers Setpres

9034 Comments
  • 2d ago arliantouwieka arliantouwieka

    Mantap pak terjun langsung kelapangan

  • 2d ago maryatunkaseni maryatunkaseni

    Hati2 ya bpak2ku...

  • 2d ago gausrizkypratama gausrizkypratama

    Mantap presidenku ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

  • 2d ago fitrotuluyun09 fitrotuluyun09

    Yg kemarin 10thn, ngapain aja yah... Heran

  • 2d ago _annisaulfaa _annisaulfaa

    Mantap presidenku๐Ÿ‘Œ

  • 2d ago cindyvelvet cindyvelvet

    Semangat paakk ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ bangga dengan presidenku ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • 1d ago kadekocha kadekocha

    Gass pak.. ojo kendorr

  • 1d ago alandrialfarizi alandrialfarizi

    Para kamen rider

  • 1d ago habsifras habsifras

    Ini program siapa pak?

  • 1d ago aldy.eka.saputra.03 aldy.eka.saputra.03

    Kalo hujan becet gk tu?

  • 1d ago andiny9398 andiny9398

    Yg begini, seluruh daerah harus diperhatikan kebutuhannya. Tentunya daerah papua harus diperhatikan juga

  • 1d ago zieglerdelta_ zieglerdelta_

    Bagi dong sepedanya gua kasih lu upil

  • 1d ago dennifadilah21 dennifadilah21

    semangat pak jokowi๐Ÿ™๐Ÿ™@jokowi

  • 1d ago nasya.amanda2304 nasya.amanda2304

    Pa jokowiii๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • 20h ago ridho_suwoko ridho_suwoko

    @rbenarr lah yang anda cari itu presiden yang seperti apa saya tanya?

  • 16h ago xelaal xelaal

    Ko g d tulis klo ini melanjutkan gagasan pemimpin sebelumnya?

  • 15h ago irfanzhafrano irfanzhafrano

    Keren pak?

  • 14h ago mrsulfawicaksono mrsulfawicaksono

    Wes usaha kayak gini masih ada yg maido???

  • 14h ago maulanamasruh maulanamasruh

    Mantap bapak Jokowi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜‚ semoga sehat selalu dan diberikan kelancaran #iloveyoupakjokowi

  • 14h ago matius.simanjuntak matius.simanjuntak

    Keren pak?

  • 14h ago rbenarr rbenarr

    @ridho_suwoko coba tanya sama nalar dan logika anda sendiri, gak sah nanya saya....., kalo sy jawab pasti anda ttp judge syaa negative, gk sah debat kusir gk berbobot..cukup anda yg pro jokowi berdoa saja biar ttp sampai akhir periode, saya yg kontra ttp terus seperti ini mengkritisi walau gk berarti.

  • 13h ago 9summerx 9summerx

    @xelaal gagasan tanpa eksekusi, buat apa.

  • 12h ago dd_andriana dd_andriana

    Biar ginapun dia PERSIDEN Kita hargailah.

  • 11h ago xelaal xelaal

    @9summerx yups. Anda betul. Tapi inget jg bos. Tanpa adanya gagasan, ide dan perencanaan, gbakalan ada yg namanya "eksekusi" apalagi hasil. ๐Ÿ˜‚

  • 11h ago 9summerx 9summerx

    @xelaal yap betul sekali. Gagasan, ide, perencanaan juga cuma jadi mimpi tanpa eksekusi. Alias omong besar, ngemeng doang kaga gerak2. Bravo Indonesia.

  • 11h ago xelaal xelaal

    @9summerx berarti keduanya terlibat kan. Yg satu bikin gagasan. Ide. Dilanjutkan sama eksekusi. Dan akhirnya dapet hasil, walau belum sepenuhnya.

  • 11h ago destarockman destarockman

    CABUT KEBIJAKAN BAHWA PENSIUNAN PNS TIDAK MENDAPATKAN KENAIKAN GAJI DAN GAJI KE14 ATAU ANDA SAMA SAJA PEMBUNUG KESEKAHTERAAN BERDARAH DINGIN @jokowi

  • 11h ago 9summerx 9summerx

    @xelaal yap btul sekali, tapi menurut saya gaperlu ditulis melanjutkan dari prmerintahan sblmnya, semua jg tau pemerintahan itu estafet berkelanjutan. Program berkesinambungan, termasuk proyek2 pemerintahan sblmnya yg mangkrak ya udh jd kewajiban pemerintah selanjutnya untuk ngelanjutin dan benerin. Hehe

  • 7h ago insanaz insanaz

    Bangun terus indonesia bagian timur pak, biar merata sama pulau lainnyaโค. Mari bersatu

  • 4h ago d_soejoedi d_soejoedi

    Luarbiasa, barakallah selalu kagem Pak Jokowi๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ

  • 4h ago ramadani0711 ramadani0711

    Semangat pak @jokowi ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • 4h ago megaaceria megaaceria

    Semangat untuk Indonesia pak @jokowi

  • 4h ago umarabdulazid umarabdulazid

    Luar biasa pa.. terus bergerak demi rakyat.

  • 3h ago mfalih_ mfalih_

    Semoga Jalannya tidak merusak lingkungan di sana ya Pak... takutny kalo ada pembukaan jalan nanti bisa rawan terjadinya illegal logging, ddll

  • 2h ago sueldtsingo sueldtsingo

    Padahal bisa pake mobil kan pak ya???

Most Popular Instagram Hashtags