[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

Instagram post by @jokowi Joko Widodo

Wajah jalan Trans Papua mulai kelihatan. Sepanjang 3.800 kilometer sudah berhasil dibuka oleh TNI, semoga tahun 2019 nanti seluruh ruas jalan sudah terbuka dan dapat dilalui. Ini ruas Wamena menuju ke Kenyam sepanjang 287 kilometer. Memang yang teraspal baru 37 kilometer, tetapi ini akan terus dikerjakan.
Tadi saya mencoba menyusuri 7 km dari sekitar 4.300 km Trans Papua yang sedang dalam proses pembangunan. Sengaja naik motor trail, agar kelihatan jelas kesulitannya. Wah medannya berat juga ya.
Foto: Biro Pers Setpres

9643 Comments

  • 8w ago lian_2702 lian_2702

    @malarosdiana27 haha si bego bukan bersukur daripada yg jomblo mau bikin kudeta aja gagal

  • 8w ago renaldy_tokoro renaldy_tokoro

    Hebat Bapa Presiden @jokowi , sudah mengunjungi kami di Papua, kalau Bapa Presiden tdk dtg kerja2 Pemb. ini belum tentu tuntas dan pasti banyak anggaran disalah manfaatkan dan disalahgunakan, terus bantu tingkatkan SDM dan Infrastruktur kami, kami percaya kerja - kerjamu kiranya diberkati Tuhan Allah Bapa Di Sorga dalam nama Tuhan Yesus Kristus. . .

  • 7w ago fadhlur_rahman_universe fadhlur_rahman_universe

    Gbu Mr. Jokowi

  • 6w ago husni_mdh husni_mdh

    Jalannya udah..Listrik nya di papua? sukses trus pak jokowi☺

  • 6w ago orca_dive orca_dive

    Kalau trans Sumatera kapan pak jalan tol ya di buat...

  • 6w ago youkemumu youkemumu

    Kedepan perlu ditunjuk perusahaan2 besar utk pindah atau bangun cabang pabrik di sepanjang jalan trans papua.. supaya 10 tahun depan wilayah ini hidup dgn aktivitas menunjang ekonomi indonesia.

  • 5w ago imam6680 imam6680

    Lebih baik pembangunan ekonomi daripada insfrastukture @jokowi

  • 5w ago angggaz angggaz

    @imam6680 gimana ekonomi bisa berjalan lancar kalo infrastruktur tidak ada?,emang bisa itu truck trailer nganter barang lewat laut atau udara?

  • 5w ago bryant_bravo1245 bryant_bravo1245

    pepek dang

  • 5w ago sahara_sandi28 sahara_sandi28

    @imam6680 dimana ada jalan di situ ada mobil. 😂😂

  • 5w ago edipurwanto616 edipurwanto616

    Lanjut sukses irja

  • 4w ago nathan_pardede19 nathan_pardede19

    Ini kau liat bagus2 dan kau baca bagus 2 yg di buka 3800km dan yg terpasang aspal masih 37 km . Apa itu usa sampe ke asmat le ? Atau logika aja ya gak semua jenis mobil bisa masuk ke suatu daerah yg belum ter aspal jadi jangan kau bilang gizi di papua gak baik pd hal jalan uda bagus . Jangan ku dengar lagi @rahmadan_19

  • 4w ago masigit_ masigit_

    wuih mulus sekali jalannya...apakabar gizi buruk & campak

  • 3w ago georgeusrahadian georgeusrahadian

    @imam6680 sehat sampean?

  • 3w ago edyedy3752 edyedy3752

    @imam6680 pekok

  • 3w ago radenyudityoaa radenyudityoaa

    @imam6680 bloon dipelihara wkwkwk

  • 3w ago darasyifamaulida darasyifamaulida

    Pak dhe ♡

  • 3w ago happy_aja012 happy_aja012

    Pak jokowi kalimantan tengah masih banyak jalan rusak kalteng juga indonesia pak

  • 2w ago garini_maheswari garini_maheswari

    @colorfulreno ini nih mbak di baca... dulu biar hati nya g jahat...😂😂😂

  • 2w ago andoro_broto_b andoro_broto_b

    Good job pak jokowi

  • 1w ago josesebastiank josesebastiank

    @masigit_ wkwkwk pemikiran sempit, jalan trans papua dibuat untuk memudahkan transportasi darat biar lebih gampang kalo ada bencana

  • 1w ago masigit_ masigit_

    @josesebastiank kalo ada bencana? berarti yg lain tidak termasuk ya

  • 1w ago josesebastiank josesebastiank

    @masigit_ bencana itu kaya yang diasmat, yang lain termasuk lah masa gw harus jabarin semua wkwkwk

  • 1w ago masigit_ masigit_

    @josesebastiank sandang papan pangan kesehatan pendidikan dinomer sekiankan dengan dalih insfrastuktur

  • 1w ago josesebastiank josesebastiank

    @masigit_ tau dari mana di nomer sekiankan, lu liad lah ada bantuan gak ke asmat? , infrastruktur juga penting bro

  • 1w ago masigit_ masigit_

    @josesebastiank tau dr tv metro kompas mnc grup lah bro...infrastruktur penting, tp lebih penting sandang papan pangan kesehatan pendidikan & kesejahteraan. belajar lagi teori hirarki maslow & terori kebutuhan manusia

  • 1w ago josesebastiank josesebastiank

    @masigit_ eh menurut lu aja gimana mau dikirimin banyak makanan sama kesehatan orang infrastrukturnya aja belum memadai gimana sih, Cuma jokowi doank yang ngebangun papua dengan jelasss dari pada presiden yang lainn, makannya kalo dah benci ama jokowi susah ya liadnya yang jelek terus wkwkwk

  • 1w ago masigit_ masigit_

    @josesebastiank suku anak dalam, suku dayak, suku badui dalam, mereka2 tanpa insfrastruktur yg memadai mereka ttp hidup. belajar lgi lah bro.... jgn lupa pakai data & sumber ya

  • 1w ago josesebastiank josesebastiank

    @masigit_ badui banten bos terus dijadiin tempat pariwisata, suku dayak bukan tradisional bos, lu lah asal kasih contoh aja belum becuss lu yang harus banyak belajar, lu bilang pake data? Percuma pake data kalo belum kesana sama kaya anak bem ui tau gak lu pake data tapi belum kesana

  • 1w ago masigit_ masigit_

    @josesebastiank emang badui ada berapa sh bro.

  • 1w ago josesebastiank josesebastiank

    @masigit_ ada Lu tau gak kenapa dia gak kena musibah, ya karna dia di daerah banten, terus dijadiin tempat pariwisata otomatis dapet bantuan dari pemerintah bantennya broo, infrastruktur nya ada juga kok u bisa naik tol sampe kab lebak sana , badui ada 2 badui luar ama dalem, yang badui luar dah banyak dan dah gak ansos lagi bosss

  • 1w ago masigit_ masigit_

    @josesebastiank kalo ke badui dalam...tanyain aja bro sama baduinya...penting insfrastruktur apa penting sandang papan pangan kesehatan kesejahteraan bro..

  • 1w ago adeamalia862 adeamalia862

    Sya suka sama pak jokowi. Tpi desa sya jalanya modal madil ngga karuan. Tepatnya semplep kalibening karanggyam kebumen. Mohon dengat sangat hormat segera di perbaiki. Trmksh

  • 5d ago nurrahmah513 nurrahmah513

    Good job pak, semoga allah senangtiasa menyertai langkah bapak, menyukseskan bapak tak hanya didunia tapi diakhirat kelak, meski banyak yang mencela bapak dimana2,tapi saya tetap cinta bapak #Salam 2 priode pakk

  • 7h ago salmalw salmalw

    Pasukan dilan nih

  • 6h ago sylvester_128 sylvester_128

    @masigit_ sudah pernah ke asmat??

  • 6h ago josesebastiank josesebastiank

    @sylvester_128 karna gw gak keasmat makannya gw gak jelek jelekin jokowi bang

  • 5h ago muhammadwarifin muhammadwarifin

    Pak presiden ayok trabas pak 🤣

  • 5h ago sylvester_128 sylvester_128

    @josesebastiank iya bang... saya ajukan pertanyaan ke itu onta yg mikir akses untuk ke asmat mudah... tanah papua g sama seperti tempat lain di indonesia. Kalau ibarat tokoh kartun. Tanah papua ini seperti tazmania dan tempat yang lainx ibarat hello kitty

Most Popular Instagram Hashtags