jokowi
Joko Widodo

1w ago

Ini satu lagi Pos Lintas Batas Negara Skouw
yang terletak di Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, kita resmikan. Desain bangunannya mengadopsi rumah Tangfa yang menjadi ciri khas rumah pesisir di daerah Skouw. Kalau bagus gini kan meningkatkan kebanggaan warga. Pos kita tidak boleh kalah sama negara tetangga. Selain megah, PLBN harus mampu menggerakkan perekonomian masyarakat. Makanya di sekitar PLBN dibangun pasar modern yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di sekitar lokasi. Daerah perbatasan tidak boleh dilupakan karena merupakan beranda-beranda terdepan Indonesia.
Foto: Biro Pers Setpres

2368 Comments
  • 1w ago shella.anggra19 shella.anggra19

    @612giveaway mantap, tambah sayang kalo bisa gituπŸ˜‚πŸ˜„

  • 1w ago julehalerys julehalerys

    @hadikurniawadn5640

  • 1w ago airsoftjawa airsoftjawa

    Kami menjual airsoftgun airgun lengkap murah produk cek ig atau web www.airsoftjawa.com

  • 1w ago rakhmdmaulana rakhmdmaulana

    @syahsimatupang jgn gede bacod doang mas, ntar giliran di lacak dan di ciduk nangis, kasian anak istrimu ntar. Udah banyak loh kasus kayak gitu, ngebacodin petinggi negara giliran dibawa polisi nangis, minta di bebasin

  • 1w ago cit_cit1182 cit_cit1182

    Kerennnn pak @jokowi saya bangga sekali punya presiden kyk bapak, sehat terus ya pak biar bs mimpin negara ini jd lbh maju GBU pak πŸ™πŸ˜‡πŸ‡²πŸ‡¨

  • 1w ago lindaalbaar lindaalbaar

    @shella.anggra19 sakit lo ?!

  • 1w ago shella.anggra19 shella.anggra19

    @lindaalbaar sehat dengan izin Allah

  • 1w ago marwah.aza.560 marwah.aza.560

    Smg sehat selalu pak... Jd pemimpin itu susah tp kami prcaya bapak presiden bs melakukan yg terbaik.... Terima kasih pak... Salam dari Tkw taiwan...

  • 1w ago marya6alhilsli59gm marya6alhilsli59gm

    Iya brooo smga bisa..tapi di sisi lain hanya kat kata...... doakan Smg bisa jdi pemimpin yang bijaksana merata...bisa mengemban amanah..dri rakyat.. tpi rakyat malah semakin. Kisruh ..karena amanahnya tidak ada lagi..

  • 6d ago cemerlang58 cemerlang58

    Kpd,BP presiden mohon degar kan rakyat MU yg kecil ini setiap th setiap ganti presiden kenapa. Rakyak menderita harapan ku setelah BP yg mimpin harapan ku ada perubahan tapi pak kenapa malah semua jadi naik tak terkecuali bencana juga naik pak mungkin dengan. Pajak naik itu rakyak akan tertipu malah sebaliknya ya pak rakyak tak kuat akhirnya malas pajak cotah nya sepeda motor aja yg semula org bisa pajak begitu tahu ganti plat STNK Masya Allah luar biasa bukan LG kaget pak malah dia bilang wis pek en wae pak Yen Kon pajek belum listrik yg mencikik yg semula 9oo vol pajak ya cuma 60rb sekarang 300rb bukan main rakyak sedikit pun blm pernah makan enak setiap hari jerit hati ini lihat DPR yg jadi wakil BP bisa lihat satu pun yg tak peduli rayak semoga ini bisa meguggah hati BP amiin

  • 6d ago cemerlang58 cemerlang58

    Satu LG BP presiden tolong pajak2 yg besar itu kemana arah ya kalou hanya buat ngisi kantong dan untuk nipu rakyat dgn alasan buat oprasionl dan di koropsi Ak bersumpah semoga org yg seperti itu cepat dapat azab di dunia ini pak lihat bencana semakin besar ulah siap itu karena mereka tak peduli LG rakyat hanya buat mainan

  • 6d ago powlins powlins

    Pos lintas batasnya sekarang keren-keren Pak. Mudah-mudahan suatu hari bisa berkunjung dan liat langsung 😊

  • 6d ago rinna2310 rinna2310

    Hanya pada era pak Jokowi Pos Lintas jadi begini. Kadang bingung liat presiden sblm nya mengurus apa ya. Nanya doang loh? πŸ˜€

  • 6d ago rossanossa rossanossa

    segera daftar di www.lotus5vip.com disana lagi ada promo bagi2 handphonenya loh jangan sampai ketinggalan ya guys

  • 6d ago venny_fynalosa venny_fynalosa

    Pak @jokowi Saya cuma berharap semoga tahun ini ada pengangkatan PNS pak . kami mengabdi sudah 10 thun lamanya pak.. Tolong pak

  • 5d ago ariefbustomii ariefbustomii

    Xx,,z,

  • 5d ago ariefbustomii ariefbustomii

    @rinna2310 to @cemerlang58

  • 5d ago ariefbustomii ariefbustomii

    @powlins

  • 4d ago ainainiainainainiain ainainiainainainiain

    Walau pakde kliatan lemah tpi jiwa nya tegas..lanjut kan pakde

  • 4d ago bantalhandmadeprinting bantalhandmadeprinting

    😍😍😍😍😍😍😍😍

  • 4d ago bantalhandmadeprinting bantalhandmadeprinting

    😎😎😎😎😎😎😎😎😎

  • 4d ago vbiola_rcs vbiola_rcs

    Ayo terus majuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  • 2d ago hidayat_della hidayat_della

    pak saya cuma mau menyampaikan kenapa listrik bisa naik sangat banyak dan sangat membebani pak,saya biasa pake listrik 900 w bayar 150rb skrng 380rb piye toh pak@jokowi

  • 2d ago mylong.story mylong.story

    @hidayat_della Karena mbaknya mampu bayar... Subsidinya sudah dicabut mbak.. Sudah dialihkan ke yg benar2 tidak mampu...

  • 1d ago cindyvelvet cindyvelvet

    PLBN nya keren banget pak, wow πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 18h ago sunny_fath sunny_fath

    turunkan tarif listrik pak,,,!, @jokowi

Most Popular Instagram Hashtags