[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

Instagram post by @jokowi Joko Widodo

Ini satu lagi Pos Lintas Batas Negara Skouw
yang terletak di Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, kita resmikan. Desain bangunannya mengadopsi rumah Tangfa yang menjadi ciri khas rumah pesisir di daerah Skouw. Kalau bagus gini kan meningkatkan kebanggaan warga. Pos kita tidak boleh kalah sama negara tetangga. Selain megah, PLBN harus mampu menggerakkan perekonomian masyarakat. Makanya di sekitar PLBN dibangun pasar modern yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di sekitar lokasi. Daerah perbatasan tidak boleh dilupakan karena merupakan beranda-beranda terdepan Indonesia.
Foto: Biro Pers Setpres

2400 Comments

  • 5w ago sunny_fath sunny_fath

    turunkan tarif listrik pak,,,!, @jokowi

  • 5w ago radithprm radithprm

    I love you pak 😍

  • 5w ago bayupermana_31 bayupermana_31

    Pernah kah bapak @jokowi ... mengaku ketika bapak gagal membuat keputusan...???

  • 5w ago jarsoei jarsoei

    Tarif naik tapi pelayanan gak pernah membaik..., mati listrik cuman alasan defisit..., yg dirugikan yaa masyarakat yg atas enak2 atas hasil korupsi...., nih Pak @jokowi ...., kita warga medan pernah dijanjikan gak bakal mati lampu..., nyatanya????? Semua cuman omongan aja....., negara lain semua menikmati listrik..., cuman kita indonesia tetap terbelakang..., gak bgn barat, tengah dan timur...., hadeeeeh kapaaaaan lah indonesia kita bisa maju.....tolong Pak @jokowi suruh menteri jgn tidur aja

  • 4w ago oksiyudanta oksiyudanta

    Ikan tongkol pak😘😘 @jokowi

  • 4w ago sooooooooowy sooooooooowy

    @jokowi saya selalu dkung pak jokowi..tapi sayangg pakk, bapakk selalu di jelek-jelekkin oleh akun yg tak bertanggung jawabb

  • 4w ago rhamanggara rhamanggara

    Assalamualaikum pak @jokowi saya sangat kagum dan terinspirasi oleh kinerja bapak yang membangun indonesia ini terlihat nyata untuk kepentingan pembangunan dan kemajuan nusantara, oh iya pak selalu bawa kebudayaan dalam setiap pembangunan agar setiap pembangunan yang ada terdapat simbol budaya dan adat, agar disetiap daerah punya bangunan berciri khas daerah tersebut, seperti bangunan2 di luar negeri pak, itu salah satu daya tarik wisatawan, itu saja pak semoga sehat selalu dan barokah setiap langkah bapak membangun nusantara. 🇲🇨

  • 4w ago aryanifitrihirakartika aryanifitrihirakartika

    bapak kpn pndftrn cpns dibuka?

  • 4w ago desi_amaliah16 desi_amaliah16

    Banyak sekali karya pembangunanmu pak 😍😍😍semangat terus berkarya pak

  • 4w ago rini5690 rini5690

    U bpk Jokowi smg sehat selalu

  • 4w ago faisal4f7a faisal4f7a

    Sektor pariwisata d daerah rasanya sulit utk gerak cpt dlm pmbngunan upgrade lbh baik lg sarana prasarananya.. tiket dlm bentuk tiket jg msh ragu .. ragu gmpg dikorupsi pak @jokowi @ganjar_pranowo

  • 4w ago muhammadsyahrani693 muhammadsyahrani693

    Minta sepedanya dong pak 😖😢

  • 4w ago fahrioktavian014 fahrioktavian014

    https://kitabisa.com/bantuanforfahririzqi

  • 3w ago nnrnptdj nnrnptdj

    Pak @jokowi bangga punya presiden kayak bpk yg slalu memikirkan rakyatnya dgn pembuktian kerja yg nyata...

  • 3w ago semut_aspal15 semut_aspal15

    hallo pak jokowi

  • 2w ago david_robbi david_robbi

    karya demokrasi adalah KERJA. Terimakasih pakde @jokowi buat kerjanyatanya

  • 2w ago fara.ditditta fara.ditditta

    Helooo pa jokowi, tolong kembali ksn subsidi listrik dong pa

  • 1w ago adiaufa adiaufa

    Congrats pak jokowi! Alhamdulilah 😁

  • 1w ago primefajar primefajar

    https://www.facebook.com/story.php?story_fbid=1323379397780211&id=100003244906528

  • 1w ago febry3797 febry3797

    @fara.ditditta hellow subsidi bagi yg tdk mampu 450-900VA ..diatas itu non subsidi

  • 1w ago fara.ditditta fara.ditditta

    Nah maka dari itu sy make 900va ikut naik bayar listriknya karna emang yg 900 va udah dicabut subsidinya gan

  • 1w ago 1faturrahman_ 1faturrahman_

    Happy birthday bapak negara tercinta. Bahagialah dunia akhirat pak @jokowi

  • 6d ago jadi_sophiaji jadi_sophiaji

    Selamat ulang tahun pak jokowi

  • 6d ago jadi_sophiaji jadi_sophiaji

    Semoga sehat selalu

Most Popular Instagram Hashtags