[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

Instagram post by @jokowi Joko Widodo

Insya Allah 2018 akhir Jakarta-Semarang, Semarang-Solo, Solo-Surabaya sudah tersambung. Dilanjutkan ke arah Timur, Surabaya-Banyuwangi juga 2019 sudah selesai, kita sambung dari ujung ke ujung di Jawa. Kemarin kita meninjau perkembangan proyek pembangunan jalan tol Bawen-Salatiga. Ruas tol ini sudah bertahun-tahun tidak bisa selesai karena masalah pembebasan lahan. Alhamdulilah sekarang hampir rata-rata di setiap ruas, setiap seksi 97-99 persen lahan sudah terbebaskan.
Foto: Biro Pers Setpres

7900 Comments

  • 14w ago rapi_tok rapi_tok

    Assalamu'alaikum pak jokowi tolong untuk para koruptor di tindak tegas agar mereka kapok misal penjara se umur hidup/tembak mati sekalian #gasspollpak#Trimakasih@jokowi

  • 14w ago ana_ongko ana_ongko

    πŸ’ͺπŸ»πŸ‡²πŸ‡¨

  • 14w ago ptrnalissyas_ ptrnalissyas_

    Mantap pak jokowi

  • 14w ago arditya_generasi_spenpat arditya_generasi_spenpat

    Yang semangat pak jokowi

  • 14w ago imelda_manies imelda_manies

    😍😍

  • 14w ago 1987malang 1987malang

    Mantap jiwa

  • 14w ago dapur_herbal_tiens dapur_herbal_tiens

    Wow mantap... semangat terus pak membangun negeri ini... biarlah yg lain trus berusaha menjatuhkan bpk... tpi bpk harus tetap berjuang dan buktikan ke mereka... salut sama pak @jokowi luar biasa sekali

  • 14w ago esanile esanile

    Lanjutkan

  • 14w ago _adesn_ _adesn_

    Ttp smangat membangun utk bangsa ini...@jokowi

  • 13w ago linapurba12 linapurba12

    Semangat pakπŸ‘πŸ‘

  • 13w ago holisalfaqih holisalfaqih

    Alhamdulillah mudik jadi lancar .. terima kasih pak @jokowi

  • 13w ago ai.abdulhadi_paytren ai.abdulhadi_paytren

    Bissmillah..Alhamdulillah..Sukses Selalu Bpk.Presiden Jokowi

  • 12w ago dikman_does dikman_does

    Cianjur selatan kapan pak

  • 11w ago bayi.sehat bayi.sehat

    kami tunggu ya pak, tol surawangi, surabaya-banyuwangi, 2 tahun lagi amiiinn πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 11w ago retno_wijaya93 retno_wijaya93

    @achmaddafebiyono jkrta-semarang cuy mantaf

  • 11w ago fatur.bogor fatur.bogor

    Tapi Daerah Jawa Terpencil Tidak Ada Jalan Tol Termasuk Blitar Jawa Timur

  • 11w ago baju_muslim_murah baju_muslim_murah

    KEREEENNNN NTR KALAU SAYA MUDIK KE NGAWI SURABAYA NGANJUK SUDAH TIDAK MACET πŸ’–πŸ’–πŸ’›πŸ’•πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 10w ago muhammad_abiyyu_dzaky muhammad_abiyyu_dzaky

    Pak kalau tol Depok antara sari kapan selesainya

  • 9w ago ravesaganiyangrindumemanti ravesaganiyangrindumemanti

    Mantap lah pak de....

  • 9w ago ucokdurian.lebakbulus ucokdurian.lebakbulus

    Subhanallah. Kerja nyata! Sehat terus pak buat negara kita makin maju pakπŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻

  • 9w ago ganius_eka ganius_eka

    saya mudik ke Bandungan Semarang kemarin lancar... Terimakasih pak 😁

  • 8w ago frrl_ptra frrl_ptra

    KwazazZZZazazquazaza ?*! Zzabolaza

  • 8w ago wl12309 wl12309

    Aku pernah lewat

  • 7w ago utoyotoyo utoyotoyo

    Keren pak

  • 6w ago hanscfs hanscfs

    @baharudin.sn1 tol dinikmati semua. Ketika ada jalan tol, pengiriman barang mudah dan murah. Tidak harus menunggu lama dan kemungkinan barang rusak di jalan kecil. Itu bisa membantu pedagang2 di daerah2 yg ambil barang dr kota. Dan beragam manfaat lainnya dr jalan tol.

  • 6w ago risna.w2233 risna.w2233

    Abah angkat ku nya pa jokowi,,,, semangat buat abah jokowi,,,

  • 6w ago peselancarduos peselancarduos

    Zaman orba suharto ngapain aja ya lho kok papua baru dibangun sejak zaman jokowi? Btw kenapa gak ditulis kedalam buku sejarah kalo jokowi adalah presiden indonesia yg membuka jalan trans papua? Agar tidak ada lagi kasus penggelapan sejarah, spt kasus nama stadion gelora sukarno dijadikan stadion utama senayan pd zaman orba? Jahat banget antek2 orba suka bolak-balikin fakta sejarah, kan mereka tuh yg dikampanye hitam pil gub dki jkt kemarin bilang kalo pemerintahan jokowi antek2 konglomerat aseng? Pdhl konglomerat aseng lahir dizaman kekuasaan orba dan mereka adalah kroni suharto yg juga penyebab krisis moneter? Harus ada reformasi pelurusan sejarah juga, lalu kisah pelecehan sejarah kerjaan majapahit sisa kisruh kampanye hitam kemarin? Ada org pro orba yg sebarkan nama hoax patih majapahit bernama gaj ahmada?

  • 5w ago jsuuuahqhhgsghzhzhshhshshsoaks jsuuuahqhhgsghzhzhshhshshsoaks

    Moiwuwhjawgeygdgdyduwgwugwuuwhwiwuwurusbwho yjwgjwjwwbywhwuw

  • 4w ago wegelramadan wegelramadan

    tol trans sumatran pun lagi dikebut

  • 4w ago yazied_hasan_pfc_25 yazied_hasan_pfc_25

    Tai

  • 2w ago meranggas meranggas

    @yaziedhasan25 tai gimana bro???

  • 2w ago meranggas meranggas

    @yaziedhasan25 bacot briziq

  • 2w ago nona_yovi nona_yovi

    Amin,πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡

  • 2w ago denisadeeva denisadeeva

    Sabar.. Yg dipikir presiden dari sabang sampai Merauke.. πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘ MANTAB JIWA

  • 1w ago ariezblawn ariezblawn

    Assalamualaikum pak jokowiπŸ™Pak kalimantan gimana paak.jalan lintas kami udah banyak makan korban pak gara" masuk lubang trus jatuh sendiri pak.sama trlalu banyak yang udah jdi arena offroad pak😁

  • 4d ago susanto3236 susanto3236

    Pak...teruslah perhatian di Indonesia timur ... karena masih banyak rakyat yg berjln kaki dan menyeberang sungai dengan rakit karena ases jln yg tdk memadahi dan banyak jln yg melewati sungai tdk ada jembatan.....

Most Popular Instagram Hashtags