Instagram post by @jokowi Joko Widodo

Insya Allah 2018 akhir Jakarta-Semarang, Semarang-Solo, Solo-Surabaya sudah tersambung. Dilanjutkan ke arah Timur, Surabaya-Banyuwangi juga 2019 sudah selesai, kita sambung dari ujung ke ujung di Jawa. Kemarin kita meninjau perkembangan proyek pembangunan jalan tol Bawen-Salatiga. Ruas tol ini sudah bertahun-tahun tidak bisa selesai karena masalah pembebasan lahan. Alhamdulilah sekarang hampir rata-rata di setiap ruas, setiap seksi 97-99 persen lahan sudah terbebaskan.
Foto: Biro Pers Setpres

7859 Comments

  • 1w ago drajatbbl48 drajatbbl48

    Siang bapak presiden...

  • 1w ago drajatbbl48 drajatbbl48

    Seperti apa yaaa kalo jabatan tangan ama bapak presiden...

  • 1w ago drajatbbl48 drajatbbl48

    Dari awal liat bapak jokowi...jadi gubernur DKI.nampe jadi Presiden pengin banget jabatan tangan ,ketemu langsung .#cah Kebumen

  • 1w ago kiki_rizkitori_boy kiki_rizkitori_boy

    Alhamdulillah

  • 1w ago alnisa2612 alnisa2612

    Gaĸ вιѕa di percaya peмυтiн nya@DR.TASYA.FASHIONHERBALL вiѕa мerυвaн ѕelυrυн ĸυliт ĸυѕaм aĸυ jadi мaĸin ceraн aja ѕeperтi ĸaĸa нeнe

  • 1w ago monicchlm monicchlm

    Semangat pak walaupun bapak di fitnah mlu ama org" yg otaknya ga ada wkwkkw,be patient

  • 1w ago nanik.solekhah nanik.solekhah

    Pak jokowi tolong tegur pemda lamtim tentang widata jeglongan sewu dong

  • 1w ago nadya.andarista nadya.andarista

    Pak jokowi tol yang menghubungkan antara Kalimantan dan Jawa kapan ya jadinya?

  • 1w ago toufieq.amaly toufieq.amaly

    Sukses terus pak jokowi, 😇

  • 1w ago marethaautami marethaautami

    semangat bapak , terimakasih atas segala kerja kerasmu untuk negri ini

  • 1w ago ancabila ancabila

    Pakde jokowi, pakde basukiii❤❤❤

  • 1w ago andikaputraa24 andikaputraa24

    Mantab pak jokowi

  • 1w ago rizalholmes55 rizalholmes55

    Pak ,medan dong pak

  • 1w ago rastra_hayu rastra_hayu

    2018 sayang kata pak @jokowi tol nya selesai 😊😊😊

  • 1w ago chairul_ichsan18 chairul_ichsan18

    Pak presiden kami rakyat sumatera juga pengen punya tol yg menghubungkan lintas sumatera..begitu juga dengan kepulauan lain..!! *kalau ingin memenangkan perdagangan bebas kita harus punya transportasi yg memedai

  • 1w ago chelsea_daeli chelsea_daeli

    Keren pakk👏👏👏bapak emang berjasa sekaleh untuk negara Indonesia pak,kalo menurut aku sih pekerjaan ini cukup sulit dan butuh waktu dan proses yang lama.Tapi bapak tetep bisa...kerenn👏👏👏

  • 1w ago rossanossa rossanossa

    jangan tunggu lagi buruan daftar dan main di www.lotus5vip.com disana lagi ada promo undian berhadiah handphone untuk 3 orang pemenang setiap bulannya buruan daftar

  • 1w ago charis_78 charis_78

    @nadya.andarista wkwk...toly ntr dlm laut aje enak

  • 1w ago ahmadi_ade ahmadi_ade

    Mantapp pa good job . @jokowi

  • 1w ago mas_tirtaokem mas_tirtaokem

    Pak E-KTP kok lama bgt jadi nya yahh @jokowi

  • 1w ago ananda_ririzal ananda_ririzal

    @chairul_ichsan18 sumatra sdh jalan, tol tersambung dr lampung bru smpe palembang, trans sulawesi sdh dbuat, trans papua pun bgitu, bpk jokowi bs dibilang bpk pembangunan stlh soeharto

  • 1w ago eemta eemta

    Sehat selalu bpk,smga bpk dberi umur panjang sehingga bisa mewujudkn Indonesia yg makmur dan sejahtera terimakasih bpk Jokowi

  • 1w ago eemta eemta

    Apapun yg orang lain bicarakn ttg bpk,yg menjelekn bpk,yg menfitnah bpk,yg membenci bpk yg kurang puas dgn kinerja bpk tp sya ttp mencintai bpk...setidaknya bpk sdh berusaha memberikan yg terbaik buat indonesia @jokowi we love u bapak

  • 1w ago promilsehat_bidanrifda promilsehat_bidanrifda

    Assalamu'alaikum cek ig saya ya.. mengatasi berbagai macam penghambat kehamilan, berbagai macam penyakit dan bisa juga untuk yg ingin program diet cepat. Silahkan chat BBM: D6CE8106 WA: 08563523235

  • 1w ago yulicaturprianto yulicaturprianto

    Bagaimana perkembangan untuk tol di ruas sumatra palembang - jambi,jambi - riau,jambi - padang dan riau - medan sampai medan - aceh?

  • 1w ago yusuf_arkhan yusuf_arkhan

    Pak@jokowi hebatttt👍

  • 6d ago minnadhoni minnadhoni

    Semoga Sehat selalu bapak presiden ku dan smoga bapak dan keluarga selalu dalam lindungan Alloh swt Aamiin

  • 6d ago _yajonathan _yajonathan

    Hebat pak @jokowi

  • 5d ago dian88yulianto dian88yulianto

    Mau sebagus apapun hasil kerja bapak akan tetap di nilai jelek sama haters bapak. Tapi masih banyak koq rakyat indonesia yang masih waras dan rasional melihat kinerja bapak. Salam 2 periode (Tanpa JK)

  • 5d ago northsidefirm_ northsidefirm_

    Kereta api di kalimantan kapan pak?

  • 4d ago chinka_karamoy2 chinka_karamoy2

    Sehat trus ya pak 😍 semoga allah melindungi keluarga bpk

  • 4d ago wiya2510 wiya2510

    Semangat terus pak. Pimpin Indonesia menjadi lebih baik.

  • 1d ago thaty_imoett thaty_imoett

    Sehat trus bpk presidenku tersayang,smoga aLLAh mmbrikan bpk ksehatan panjang umurr

  • 1d ago lina_alsarif lina_alsarif

    Ass. Pak jokowi saya orang cilacap mentasan gandulekor tanjung sari kawungaten... Kami warga cilacap minta tolong bantuanya untuk perbaikan jalan... Udah gak layak.....udah bertahun tahun gak ada perbaikan jlnya sedih rasanya pengen punya jalan bagus gak pernah kesampaian... Trimakasih.. Wslkm

  • 1d ago indii_yustika23 indii_yustika23

    Bpa presiden yg trhormat.. Bagai mna nasib warga jati gede pak? Bagaimna bisa pmbayaranya belum selesai sampai saat ini? Sdang kn air terus saja naik..

Most Popular Instagram Hashtags