Instagram post by @jokowi Joko Widodo

Insya Allah 2018 akhir Jakarta-Semarang, Semarang-Solo, Solo-Surabaya sudah tersambung. Dilanjutkan ke arah Timur, Surabaya-Banyuwangi juga 2019 sudah selesai, kita sambung dari ujung ke ujung di Jawa. Kemarin kita meninjau perkembangan proyek pembangunan jalan tol Bawen-Salatiga. Ruas tol ini sudah bertahun-tahun tidak bisa selesai karena masalah pembebasan lahan. Alhamdulilah sekarang hampir rata-rata di setiap ruas, setiap seksi 97-99 persen lahan sudah terbebaskan.
Foto: Biro Pers Setpres

7905 Comments

  • 5w ago lianakhoirul lianakhoirul

    mantapp pak

  • 4w ago difajrin_septiawan difajrin_septiawan

    Jangan cuma jawa dan papua yang di bangun pak . Sulawesi terutama pulau buton khususnya di kabupaten buton utara pak, daerah saya tertinggal sekali. Ayo pak.kunjungilah daerah kami.

  • 4w ago ediibtajulianto ediibtajulianto

    Haha.. Hasil hutang.. Sejarah hutang indonesia terbesar di rezim ini 3000 an triliun dan penyokong terbesar adalah china... Ntar klo dah gak bisa bayar d setir deh ama china kayak di somalia.. Oh bapak.. Semoga segera dapat hidayah Aamiin

  • 4w ago saiful2751 saiful2751

    Pa yg di bocimi kapan ya bisa kelar

  • 4w ago ajudan_pribad_mt ajudan_pribad_mt

    Di NTT kapan bapak jokowi yg kami sayangi

  • 4w ago ajudan_pribad_mt ajudan_pribad_mt

    Di NTT kapan bapak @jokowi yg kami sayangiv

  • 4w ago nandar041 nandar041

    @ediibtajulianto halo mas.. sejarah indonesia dari presiden pertama hutang setiap negara tuh sudah pasti ada. Berhutang kalo buat bangun negara itu lebih baik dari pada berhutang tapi gak jelas penggunaanya. Yg hrsnya dpt hidayah itu anda agar tidak selalu berpikir jelek. Bersyukurlah indonesia lebih baik skrg.

  • 4w ago ujangipin_ ujangipin_

    pa bikin tol att dari bandung sampai tasik-jawa tengah

  • 4w ago ediibtajulianto ediibtajulianto

    @nandar041 haha iya mas.. Aamiin smoga saya dapat hidayah lagi dan jendela pikiran anda juga semakin luas.. Apa yg sebenar nya trjadi d republik ini 😊

  • 4w ago ngulon_ngalor ngulon_ngalor

    Semangat Pak Jokowi

  • 4w ago novituasikal123 novituasikal123

    Mantap pa presiden jokowi...semangat trs pa untuk membangun nkri trcinta...

  • 4w ago _kissme91 _kissme91

    Sambungin lampung jakarta pak.. <3

  • 3w ago mokhammad_syukron86 mokhammad_syukron86

    Jalan trans papua targetnya kapan pak,,,,,,tolong di balas ya pak,,,i love INDONESIA

  • 3w ago sahat_minchen sahat_minchen

    @_tiaraliviawgabp_

  • 3w ago gactot gactot

    Pak jokowi tolong dibantu saya... di DS.Nglandeyan Kec.Kedungtuban Kab.Blora jalannya belum dibangun sudah lama janji dibangun tapi belum dibangun smpai sekarang. 😭 dari lurah dulu sampai lurah sekarang belum dibangun juga. Apa dana salah tranfer ya... curhat ni saya pak, tapi bener sampai sekarang belum berubah desa kami 😭😭😭😭

  • 3w ago gitoxjava_lentera gitoxjava_lentera

    Salut buat pak persiden 10 jempol dech

  • 3w ago panembahan_senopatii panembahan_senopatii

    Semoga sehat selalu pakde, aminn

  • 3w ago baharudin.sn1 baharudin.sn1

    Pak mau curhat dong.... Listrik naik 120% prestasi yg menyayat hati rakyat....... Tol itu yg nikmatin yg punya mobil,listrik 900kw belum tentu punya mobil.... Kenapa orang se indonesia gak ada yg pinter bikin listrik murah ya.... Katanya SDA&sdm indonesia melimpah.... Katanya banyak profesor lulusan luar&dlm negri yg pinter2 apa itu HOAX ya..... Kalo kita protes naik terus, kita suruh pake lilin...maaf ya pak ekonomi lg surem banget. cari kesana kemari alhamdulillah enakan jaman bp SBY..tp saya berharap di kepimpinan bp jokowi harus lebih bagus.. Dulu pasar tradisional rame sekarang indomaret&alfamaret setiap kecamatan ada,,,tradisional makin di tinggal pedagang kecil kalo mau jual produk pabrikan kalah karna sana byk promo,, kita modal blanja paling 5jt kebawah jatuh nya gak ada untung......gimana pak jokowi

  • 3w ago hartati_hulu hartati_hulu

    pak pembangunan pelabuhan SIBOLGA dan inflasi bea cukai , PERKEMBANGANNYA belum tampak dan masyarakat yang disekiatarnya masih belum menikmati dan merasa kecewa akan janji yang telah bapak buat saat datang kesibolga dan ditahun yang telah bapak jaanjikan pun tak kunjung ad nya pembangunan

  • 2w ago alip4908 alip4908

    Kok bodo to

  • 2w ago herman_hppmb_bone herman_hppmb_bone

    Mantap Pak Jokowi semoga sehat selalu sukses selesaikan semua program pembangunan Infrastruktur dari Sabang sampai Merauke,khususnya Indonesia Timur

  • 2w ago zzaidan.id zzaidan.id

    Mantap boskuu

  • 2w ago rizkysuharto rizkysuharto

    Bisa ke bali naik mobil

  • 2w ago agus_sennia agus_sennia

    semoga pembangunan berjalan lancar , aamiin

  • 2w ago coffee4133 coffee4133

    Amin maju trus

  • 2w ago railfans_daop_6_solo railfans_daop_6_solo

    Oak salam dari solo

  • 2w ago alekarohman08 alekarohman08

    Pak @jokowi kenapa lama sekali pembangunan jalan tol di jawa timur pak ?

  • 2w ago fair_dee27 fair_dee27

    Tol selatan jg pak mulai Cileunyi Bandung - Garut - Tasikmalaya - Cilacap - Yogyakarta - Solo

  • 1w ago ahmad_bagus92 ahmad_bagus92

    Giliran sumatra kpn pak....

  • 1w ago bahiir_ bahiir_

    Pak, masa peliharaan saya -Junaedi, sehewan umang-umang- mau dibuang mama saya. Saya kan pencinta hewan pak. Bagaimana ini pak?

  • 1w ago fauzanabdansyakuura fauzanabdansyakuura

    Jawasentris

  • 1w ago deryarsyad deryarsyad

    Pak Jokowi yg terhormat, walopun sy tinggal di jawa tp sy sgt prihatin dg keadaan infrastruktur didaerah luar jawa. Byk daerah & pulau yg msh terisolasi & justru mrk m'dptkan kemudahan dr negara tetangga. Tolong juga pak untuk memberantas kebodohan & kemiskinan didaerah luar jawa. Terima kasih.

  • 1w ago bramasta_frl bramasta_frl

    #sidoarjo lumpur lapindo

  • 2d ago yoshua.bayu yoshua.bayu

    Pak semangat pak 😢

Most Popular Instagram Hashtags