Instagram post by @jokowi Joko Widodo

Insya Allah 2018 akhir Jakarta-Semarang, Semarang-Solo, Solo-Surabaya sudah tersambung. Dilanjutkan ke arah Timur, Surabaya-Banyuwangi juga 2019 sudah selesai, kita sambung dari ujung ke ujung di Jawa. Kemarin kita meninjau perkembangan proyek pembangunan jalan tol Bawen-Salatiga. Ruas tol ini sudah bertahun-tahun tidak bisa selesai karena masalah pembebasan lahan. Alhamdulilah sekarang hampir rata-rata di setiap ruas, setiap seksi 97-99 persen lahan sudah terbebaskan.
Foto: Biro Pers Setpres

7,872 Comments

  • 30w ago ganius_eka ganius_eka

    saya mudik ke Bandungan Semarang kemarin lancar... Terimakasih pak 😁

  • 29w ago frrl_ptra frrl_ptra

    KwazazZZZazazquazaza ?*! Zzabolaza

  • 29w ago 168_armani 168_armani

    Aku pernah lewat

  • 27w ago utoyotoyo utoyotoyo

    Keren pak

  • 27w ago hanscfs hanscfs

    @baharudin.sn1 tol dinikmati semua. Ketika ada jalan tol, pengiriman barang mudah dan murah. Tidak harus menunggu lama dan kemungkinan barang rusak di jalan kecil. Itu bisa membantu pedagang2 di daerah2 yg ambil barang dr kota. Dan beragam manfaat lainnya dr jalan tol.

  • 27w ago risna.w2233 risna.w2233

    Abah angkat ku nya pa jokowi,,,, semangat buat abah jokowi,,,

  • 26w ago peselancarduos peselancarduos

    Zaman orba suharto ngapain aja ya lho kok papua baru dibangun sejak zaman jokowi? Btw kenapa gak ditulis kedalam buku sejarah kalo jokowi adalah presiden indonesia yg membuka jalan trans papua? Agar tidak ada lagi kasus penggelapan sejarah, spt kasus nama stadion gelora sukarno dijadikan stadion utama senayan pd zaman orba? Jahat banget antek2 orba suka bolak-balikin fakta sejarah, kan mereka tuh yg dikampanye hitam pil gub dki jkt kemarin bilang kalo pemerintahan jokowi antek2 konglomerat aseng? Pdhl konglomerat aseng lahir dizaman kekuasaan orba dan mereka adalah kroni suharto yg juga penyebab krisis moneter? Harus ada reformasi pelurusan sejarah juga, lalu kisah pelecehan sejarah kerjaan majapahit sisa kisruh kampanye hitam kemarin? Ada org pro orba yg sebarkan nama hoax patih majapahit bernama gaj ahmada?

  • 26w ago jsuuuahqhhgsghzhzhshhshshsoaks jsuuuahqhhgsghzhzhshhshshsoaks

    Moiwuwhjawgeygdgdyduwgwugwuuwhwiwuwurusbwho yjwgjwjwwbywhwuw

  • 25w ago wegel_satria wegel_satria

    tol trans sumatran pun lagi dikebut

  • 24w ago yazied_hasan_pfc_25 yazied_hasan_pfc_25

    Tai

  • 23w ago meranggas meranggas

    @yaziedhasan25 tai gimana bro???

  • 23w ago meranggas meranggas

    @yaziedhasan25 bacot briziq

  • 23w ago nona_yovi nona_yovi

    Amin,πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡

  • 23w ago denisadeeva denisadeeva

    Sabar.. Yg dipikir presiden dari sabang sampai Merauke.. πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘ MANTAB JIWA

  • 22w ago ariezblawn ariezblawn

    Assalamualaikum pak jokowiπŸ™Pak kalimantan gimana paak.jalan lintas kami udah banyak makan korban pak gara" masuk lubang trus jatuh sendiri pak.sama trlalu banyak yang udah jdi arena offroad pak😁

  • 21w ago susanto3236 susanto3236

    Pak...teruslah perhatian di Indonesia timur ... karena masih banyak rakyat yg berjln kaki dan menyeberang sungai dengan rakit karena ases jln yg tdk memadahi dan banyak jln yg melewati sungai tdk ada jembatan.....

  • 19w ago xavi_valdin xavi_valdin

    Jadi ilang dh kesan2 pulang kampung kek dulu lewat pantura macet2an wkwkwk

  • 19w ago sagas170492 sagas170492

    Kendaraan yg berisik dan berasap (2tag) tolong di hapus. Biar jalanan lebih nyaman dan asri pak @jokowi trims..

  • 19w ago prasetyoutomo679 prasetyoutomo679

    untuk koreksi pak di jalur pasuruan probolinggo itu ada korban 1 meninggal tepate di daerah wonomerto maksudnya untuk koreksi PT.waskita juga miliknya BUMN.

  • 18w ago imamrenaldi_95 imamrenaldi_95

    Jalan TOL tasik gimna pak @jokowi

  • 15w ago bungtoro.putrapetir bungtoro.putrapetir

    Purwokerto ke Jakarta serta arah Solo kapan dibangun Tol Pak Deh sebab sekarang ini sering macet.

  • 15w ago rido_garing6 rido_garing6

    Bandung-Cilacap, Brebes - Cilacap, Cilacap - Jogja, Brebes - Purwokerto - Wonosobo - Jogja pak tolong di bangun

  • 15w ago maddahlan8 maddahlan8

    itulah pak joko memang bes dilihat dari luar mema poster tubuh kurang meyakinkan tapi.dalam dialah orang yang bisa membanggakan indonesia.sapa tau dia puya tenaga pawer.dialah bapak ku bapak orang indonesia.

  • 15w ago chairol_saleh chairol_saleh

    Izin pak presiden ..pembagunan nya jgan di jawa melulu pak..@jokowi aceh dan daerah lain jg butuh pembangunan ..yg adil dan merata

  • 14w ago tm_utamii tm_utamii

    Itu namanya Bp. JokoWOW..... WOW banget cara kerjanya,,, silent tp rampung semua...

  • 13w ago rapri_bvb rapri_bvb

    Jln-jln di KALIMANTAN kpan pak???

  • 13w ago dhy_007jc dhy_007jc

    Pak@jokowi harga premium di kampung ku tepatnya di sulawesi utara kabupaten Sitaro (tagulandang) mahal banget pak per liter bisa sampe 25.000 belum ada SPBU di tempat kami pak. Dan sulitnya transportasi yg memadai. Tolong di perhatikan pak terimakasih

  • 11w ago j.e._riandi j.e._riandi

    Kami warga pulau jawa berharap agar seluruh pulau di indonesia di bangun jg pak agar merata pembangunannya, semangat nkri

  • 11w ago saputradelonge saputradelonge

    Amiiinnn... Keren pak

  • 10w ago ladiono1968 ladiono1968

    Kami bangga indonesi punya presiden pak jokowi

  • 8w ago zahrasakilaimut zahrasakilaimut

    maaf pak jokowi saya juga pernah lewat situ pas mau ke seragen

  • 6w ago zulvadla zulvadla

    Kehati kami sudah pernah belum pa? πŸ’• @nurullatifah61 @shafirasta_12

  • 4w ago ghani.rafi_alhafi ghani.rafi_alhafi

    @bachirach_ buset junaedi? itu nama paman ane... tega bener kasih nama junaedi..😒😒😒😒😒

  • 2w ago carista1603 carista1603

    Saya sopir truck muatan Buah Kediri-Jakarta. Ada Tol perjalanan lebih cepat. Suwun pak jokowi

  • 1w ago hafizutomo hafizutomo

    Pak @jokowi saya mohon untuk setiap kunjungan ke proyek apapun itu proyeknya, perhatikan Alat Pelindung Diri Bapak, jangan pake sepatu vantofel disemir licin Pak, Pakai lah safety shoes yg layak yah Pak.. perhatikan pejabat negara dan pejabat instansi proyek tersebut sudah pakai Alat Pelindung Diri sesuai standar atau belum? Jika pejabat datang APD tidak lengkap, pekerjanya jga akan sembarangan kerjanya tidak memperhatikan keselamatannya, ini yg membuat banyak kasus kecelakaan kerja diproyek, karena atasannya tidak peduli dengan keselamatan kerja.. Tidak meneladani keselamatan kerja yg baik.. Terimakasih presidenku yg baik, semoga istiqamah selalu..

Most Popular Instagram Hashtags