jokowi
Joko Widodo

8w ago

Kepemilikan sertifikat tanah merupakan bukti sebagai pemilik Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jadi sekarang harus berani mengatakan 'Ya saya pemilik NKRI. Ini buktinya sertifikat tanah saya.' Penyerahan sertifikat tanah di Mandailing Natal merupakan bagian dari target penyerahan tahun ini, harus mencapai 5 juta sertifikat seluruh Indonesia. Tahun depan targetnya 7 juta sertifikat yang dibagikan. Dari 106 juta bidang tanah, baru 46 juta bidang yang telah disertifikatkan. Kita harapkan tahun 2025 nanti semua bidang telah bersertifikat.
Foto: Biro Pers Setpres

2147 Comments
  • 2w ago whinarnotato whinarnotato

    Kartu jaminan kesehatan gratis untuk tuna daksa

  • 2w ago aiueo_lalala_12345 aiueo_lalala_12345

    Aku padamu pak de Jokowi tersayang ❤️❤️❤️🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • 2w ago tiffanyaristiano tiffanyaristiano

    Ass wr wb, saya selaku warga desa kanci kecamatan astanajapura cirebon, saya buat sertifikat tanah obyek tanah desa waruduwur kecamatan mundu kabupaten cirebon, tanah desa waruduwur di buat sertifikat dasarnya dari desa kanci itu oknum kepala desa harus di berantas, di jual belikan sama pltu 2 yg masih di sengketakan trms.

  • 2w ago tiffanyaristiano tiffanyaristiano

    Saya harus minta tolong ke siapa lagi selain ke bpk presiden.

  • 2w ago tiffanyaristiano tiffanyaristiano

    Kami selaku masyarakat dirugikan sama mafia tanah.

  • 2w ago edoaditya24 edoaditya24

    Selamat malam pak. Saya lulusan Diploma 1 STPN, saya mengabdi di bpn sudah beberapa tahun. Tapi kenapa lulusan STPN tidak ada kejelasan sampai saat ini? Gaji bulanan gaada, apa kita sekolah di STPN sia sia begitu saja? Kita sekolah disana cuma dapat lisensi aja, nah sekarang utk dapatin lisensi bpn udah bisa dari umum. Fungsi STPN itu sendiri apa skg pak? Tolong diperhatikan kita yang lulusan sekolah itu pak ! Trims 🙏🙏

  • 2w ago mhrnbll mhrnbll

    Pak listrik pak 😭😭 naiknya kebangetan dah

  • 2w ago nhylkha_vhynkha nhylkha_vhynkha

    Selamat malam pak..asal saya dr Sengkang Wajo sulawesi selatan.tolong pak UU tuk kasus penyerobotan tanah itu hukumnya dinaikkan agar tdk ad lg pihak yg tdk bertanggung jwb yg mlkuknx.berikan efek jera

  • 2w ago budinugloho budinugloho

    @jokowi kepiye iki pak blangko ktpne entek

  • 2w ago rifdah_alia rifdah_alia

    Hallo pak jokowi

  • 2w ago mchlle15_ mchlle15_

    Halli pak jokowi

  • 2w ago mchlle15_ mchlle15_

    Hallo

  • 2w ago mehmedryan mehmedryan

    Pak jokowi bpk presiden tegakan hukum jangan diam saat hukum di indonesia di permaikan oleh partai oposisi. Hajar aja pak saya islam saya dan saya tidak bodoh. jangan takut bela yg benar pak, tegakan hukum dan habisi ormas yg memecah belah negara kita. Kalo bpk terlalu hati2 partai oposisi semakin menggila dan rasa kepercayaan terhadap kepemimpinan bpk akan berkurang. Insyaallag 2019 saya coblos bpk .

  • 1w ago syarulferdiansyah syarulferdiansyah

    Sugeng dalu pk @ jokowi...saya dari bmi hongkong kmaren wktu bpk k hkg, saya mau tanya tpi gk ada kesmptan untk bertnya, skrg lwat instigram ini sya mau bertnya, 1. Apa benar d sediakan lahan kosong, buat penghasila para tki yg sudah tidak bekerja d luar negri lagi.....2. Apa pembebasan lahan d peruntukkan juga untuk kabupaten malang jatim,

  • 1w ago rossanossa rossanossa

    yuk segera daftar di www.lotus5vip.com disana lagi ada promo loh bagi2 handphone setiap bulannya mungkin saja kamu yang beruntung segera gabung ya dan menang bersama kami

  • 1w ago afibaelah afibaelah

    @syarulferdiansyah melu jempol ae mbk hehee cuma mengikuti gimana nanti nya

  • 1w ago syarulferdiansyah syarulferdiansyah

    @afibaelah,,qt tunggu janji selanjutnya say...jh

  • 1w ago afibaelah afibaelah

    @syarulferdiansyah lanjut 2 say semoga kita ndang bisa mantuk berkumpul keluarga di rumah

  • 1w ago syarulferdiansyah syarulferdiansyah

    @afibaelah pean juga d hkg ta..ya say insyalloh 1 kontrakan lagi pulng say,,,siapa tau dftr transmgrasi dpt lahan say...hh

  • 1w ago afibaelah afibaelah

    @syarulferdiansyah ya aku juga di hongkong pean hongkong nya mana aku di homantin hill

  • 1w ago syarulferdiansyah syarulferdiansyah

    @afibaelah aq d mongkok say

  • 6d ago christin_hutahaean christin_hutahaean

    pak tanah untuk saya mana?? 😂😂

  • 5d ago afibaelah afibaelah

    @syarulferdiansyah mongkok nya mana dekat dong kita

  • 5d ago syarulferdiansyah syarulferdiansyah

    Dekatnya sekolahan pui ching..dik

  • 2d ago fransginting82 fransginting82

    Kami di DELI SERDANG 'MINTA' Bertani tanaman muda, lahan nya PAK PRESIDEN' Kebun ptpn 2, Kami wajid PBB Nanti. Peraturan ada pasti teratur.

  • 2d ago bharozdeathcore bharozdeathcore

    Apa sertifikat ini gratis???kenapa msh ada yg harus d bayar???appa ttd lurah mahal pa???di daerah saya harus bayar lg untuk program sertifikat tanah yg pak jokowi bagikan alasan nya untuk ttd pa lurah,,pungli kah???

  • 1d ago adaikhsan adaikhsan

    @andriyani2828 @andri5405 @andriya1708

  • 1d ago afandi.taufik afandi.taufik

    sertifikat menurut pak menteri katanya gratis pak? tapi di kelurahan saya desa mergowati,kedu,temanggung,jawa tengah kok dipungut biaya 550.000 ,

Most Popular Instagram Hashtags