Instagram post by @jokowi Joko Widodo

Lokasi kunjungan kerja hari ketiga di Pantai Kijing, Desa Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Kita membagikan bantuan sosial nontunai berupa Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Program Keluarga Harapan (PKH), serta Pemberian Makanan Tambahan (PMT). Semua bantuan ini harap dipakai hanya untuk keperluan pendidikan, sekolah, beli buku, beli sepatu, beli tas, beli seragam sekolah, untuk bayar sesuatu yang berhubungan dengan sekolah. Tadi juga ada kuis yang berhadiah sepeda. Semoga bermanfaat.
Foto: Biro Pers Setpres

771 Comments

  • 4w ago abu_khadijah_almaydani abu_khadijah_almaydani

    Assalammu'alaykum pak presiden, ulil amri kami @jokowi . pak saya sudah rekam ktp elektronik tapi sudah 6 bulan gak selesai selesai. Mohon didengar pinta rakyat kecil. Saya kesulitan mengurus dokumen dgn ktp sementara yg masa berlakunya 6 bulan. Lokasi dibanjarnegara pak..

  • 4w ago agus_dk agus_dk

    Kapan ke magelang pak 😀 @jokowi

  • 4w ago michelleliend michelleliend

    @jeffreyiskandar 😋😋 tag ah

  • 4w ago aldypratamasyah aldypratamasyah

    Mantaaaaaaaaap pak

  • 4w ago hanaaprillyy1362 hanaaprillyy1362

    ASSALAMUALAIKUM #pelangsing_terbaik__dalam_20_hari #peninggi_terbaik__dalam_15_hari #pemutih_tubuh__dalam_15_hari #alat_pembesar_payudara_terbaik Cek_aja_pakarnya_ya follow@firmansyah.herbalfashionn follow@firmansyah.herbalfashionn follow@firmansyah.herbalfashionn TERBAIK_&_TERMURAH BBM[~D75AC4E0~]

  • 4w ago virgiawan22 virgiawan22

    Tarif listrik trus naik.. Pemadaman listrik semakin sering.... Anda presiden terbaik yg pernah ada....

  • 4w ago dindahwawey dindahwawey

    PAK MAAF TOLONG LIRIK APLIKASI SABER PUNGLI DI PLAY STORE, SAAT MENEKAN OPSI "LAPOR PUNGLI" MALAH ADA BACAAN " HALAMAN INI TIDAK DITEMUKAN" KALAU ADA APLIKASI TAPI TAK BISA DIGUNAKAN, SAMA SAJA DENGAN BOHONG PAK. *MAAF DICAPSLOCK PAK 😱😱😱😱😱😱😱😱😭😭😭😫😫😫😫😫😫😫😫😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • 3w ago dwidilliyanto dwidilliyanto

    Tragis dan miris Rakyat kecil semakin sengsara Harga listrik naik terus, sembako naik, ekonomi terjun bebas

  • 3w ago olandatha olandatha

    2019

  • 3w ago roger_sahregar roger_sahregar

    harga listri naik, premium hilang digantikan pertalite yang lebih mahal, harga sembako naik, harga jual hasil pertanian turun (karet, sawit), pengangguran bertambah untuk pribumi (pekerja asing di import). sunnguh luar biasa hasil kerjamu @jokowi

  • 3w ago chelsea_violist chelsea_violist

    Terima Kasih Pak @Jokowi...anak sy Chelsea Fiorentina (YATIM) sekolah di Surabaya sdh 2x ini mendapatkan Bantuan Beasiswa Miskin (PIP), meskipun tdk di berikan KARTU KIP nya dr RT setempat tetapi sekolahnya yg mengajukan anak saya utk dpt bantuan PIP.terima kasih pak Presiden...

  • 3w ago sistadevisimarmata sistadevisimarmata

    Ini bukti @dudungkelsomat

  • 3w ago liong_adi liong_adi

    @roger_sahregar negara lagi butuh uang buat bangun papua sama akses negara yg udah ketinggal pembangunannya gara2 koruptor, papua aja dari dulu merasain harga naik ngk kejang2 kek lu bro

  • 3w ago liong_adi liong_adi

    @virgiawan22 Negara lagi butuh uang buat bangun papua sama akses negara yg udah ketinggal pembangunanya gara2 koruptor , papua aja dari dulu merasain harga naik ,tp ngk kejang2 kek lu bro , katanya indonesia mau maju

  • 3w ago liong_adi liong_adi

    @mk_faiz skrg jokowi lg bangun jembatan , jalan , kereta cepat , kasih kjp , kjs dan lain2 buat anak cucu lu ... masih berani bilang bangsat ... berarti lu nya yg bangsat

  • 3w ago liong_adi liong_adi

    @mualanapebi_maulana coba kl lu dah berhenti makan gaji trs sapa tau jadi bos ... nah rasain sebaliknya

  • 3w ago sutomosup sutomosup

    Hancur negri ini - pak jk

  • 3w ago virgiawan22 virgiawan22

    @liong_adi wkwk sotoy tingkat dewa lu....mane janji dulu pas kampanye mau nurunin tarif listrik... Ini malah naek. Udah gitu diem diem lg.. wkwkwk.... Kalo mau ngrbangun papua. Solusi bukan naik harga taeif listrik......

  • 3w ago liong_adi liong_adi

    @virgiawan22 makanya gw bilang ... baru listrik naik aja lu dah kesetanan ... apa lg nanti kl udah sedikit berduit,mesti bayar pajak mesti lapor TA sekian % dan kl ngk bayar ... siap2 denda 2x lipat dri harga aset sama harta dll sampe lu miskin deh , jngn susah lu aja yg mesti di perhatiin,susah lu masih kecil untuk membangun indonesia, nah org kaya apa lebih ngk susah membangun indonesia , ntr ujung2 nya di korup , coba lah berpikir luas bro ... pemerintah skrg udah bagus ... duit udah jelas lari kmana

  • 3w ago mhrnbll mhrnbll

    Tolong pak tarif listrik diturunin. Masa tiap bulan naik terus

  • 3w ago nhylkha_vhynkha nhylkha_vhynkha

    Pak... saya ajukan pengembalian batas di BPN tp ad mafia tanah yg tdk lain anggota LSM di wajo sulawesi selatan yg memanfaatkan .berikan bayaran tinggi.tp setelah saya tau ulahnya yg tidak bertanggung jwb.. kenapa kasus penyerobotan tanah Yg Qlaporkan seakan dipersulit BPN.hsil pengembalian batasx cm jnji2 trus ,sampai polisi blm bsa brtndak krn hsilx blum kluar. Tlg pak berantas smua pihak2 nakal dlm instansi pemerintah atwpun para makelar kasus krn mreka bsa sj memannfaatkan nama Dan kekuasaan mreka untuk mempersulit orang kecil

  • 2w ago halovege halovege

    Pak jokowi semoga terpilij lagi 2019 jangan sampai kalah yah pak. Jangan memberi peluar pada lawan politik untuk memanfaatkan iau negatif yg bisa mwnjatuhkan. Perhatikan kesejahteraan petanj #jokowi2019

  • 2w ago wuryandari16 wuryandari16

    Yth bpk presiden Jokowi ....Mohon dievaluasi petugas kesehatan honorer yg gajinya lbh kecil dr pembantu rmh tangga dan jg sarjana keperawatan yg sedang profesi di rmh sakit2 / puskesmas2 yg diperlakukan seperti budak oleh para senior .......mohon benar2 di investigasi .@jokowi

  • 1w ago anggunlindy anggunlindy

    asalamualaikum wr wb pak presiden @jokowi ,mohon Kip,kis,pkh,pmt,tolong di tinjau kembali pak,,,supaya tepat sasaran,,

  • 1w ago rossanossa rossanossa

    buruan join di www.lotus5vip.com disana kamu bisa menangin banyak hadiah loh terutama handphone yang di undi setiap bulannya untuk 3 orang pemenang buruan ya gabung dan menang bersama kami

  • 1d ago ryangustian50 ryangustian50

    Kenapa KIP ,KIS suka salah sasaran saya sedih atas ini pa karena orang yang susah itu makn susah dan yang mampu makin mampu

Most Popular Instagram Hashtags