[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

Instagram post by @jadine.indonesia JaDine Indonesia

Hoy Jack ngeliat Nadine nya biasa aja dong πŸ˜‚βœŒοΈ Gatau tapi pas liat video ini langsung berasa tatapannya Jack menyimpan sesuatu ✌️ Bhaak tapi engga kok santai santai. Gamungkin Jack macem2 sama Nadine, liat aja tuh sebelahnya ada satpam nya πŸ˜‚ Dan lucu aja si Vice nanyain siapa yg labij ganteng diantara Jack apa James ke Nadine πŸ˜‚ #JaDine #ckforever πŸ“½ @ckforever

17 Comments

  • 51w ago isnaya9415 isnaya9415

    min mf tnya,,td ku da info dvs timy n lgu2 jadine dh po,,dmn y min pesenya

  • 51w ago yati.az91 yati.az91

    trus min nadine bilang apa? Kepo πŸ˜„

  • 51w ago sandra_arq sandra_arq

    Nadine jawab apa min ? πŸ˜„

  • 51w ago jadine.indonesia jadine.indonesia

    @yati.alsya @sandra_arq Nadine jawab keduanya 😊

  • 51w ago fahira_ochi25_ fahira_ochi25_

    Malam ini otwol masuh dua jam?

  • 51w ago jadine.indonesia jadine.indonesia

    @fahira_ochi25_ iya

  • 51w ago dinipuspitasar dinipuspitasar

    Tatapannya tajam...seperti silet(?)wkwkwkwkwk

  • 51w ago jadine.indonesia jadine.indonesia

    @dinipuspitasar bhaaak jangan bikin baper ate!! πŸ˜–

  • 51w ago khaeirunnisaa22 khaeirunnisaa22

    Andaii aja tatapan nya jack dkasih buat akuu. 😍😍 kilig ako.. 😍😍😝 gak dapat abg adiknya pun jadi lah..πŸ˜‚ luv you bang.😍😍

  • 51w ago khaeirunnisaa22 khaeirunnisaa22

    Si abang nya kan ud milik si ate cuantikk.😍😚😘😍 @nadzlustre

  • 51w ago m.madzie m.madzie

    Jack ditanya pernah ga suka cewe yg sama dgn james.. trus james bilang NO dan nyium rambutnya nadine.. kilig sestudio 😍😍

  • 51w ago hanifah_nurcahyani hanifah_nurcahyani

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 51w ago ayiriel_damanik_ ayiriel_damanik_

    Tatapan berharap nadine jawab dia yg lbh ganteng... hahaha

  • 51w ago dellikha dellikha

    @isnaya9415 coba cek ig @hanyfah_92 bantu jwb

  • 50w ago kinkinkaryanti kinkinkaryanti

    Nadz...nadz walaupun di tau kalo cowo nya lebih ganteng, tapi dia lebih pilih jawaban yg netral demi ngehargain jackπŸ‘πŸ‘duuuuh makin suka deh😍

  • 26w ago patsie_lady patsie_lady

    the photos are too old already talagag u r no longer active in jadine instagram and i am sad kc before sau ung lagi kong unang inoopen to vies the updates on jadine

  • 26w ago jadine.indonesia jadine.indonesia

    @patsie_lady Im so sorry. But Im so busy on my collage organization. I will trying so hard for still active in my JaDines account πŸ˜₯

Most Popular Instagram Hashtags