[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

Instagram post by @deanovs Deanova Sabila

apa yang kamu pikirkan ketika memilih model potongan rambut? trend? kecocokan? atau kamu tidak suka mengganti model rambut?

aku mengenal seseorang yang sangat suka mengganti model rambut dengan model yang aneh bin ajaib. dia perempuan. cantik. cantik banget malah. tapi hobinya yang satu ini bikin geleng kepala deh. dia suka potong rambut aneh-aneh pas lagi stres atau bosen. that's how i found the real me, katanya.

konon hal ini sudah sejak lama ia lakukan. saat smp ia pernah dimarahi guru karena rambutnya diikat dua tinggi-tinggi. ia juga pernah mengagetkan satu sekolah dengan tiba-tiba memotong rambut panjangnya dengan model pixie ala cowok korea.

saat sma, ia akhirnya berkerudung tapi model rambutnya malah jadi lebih aneh lagi. ia pernah potong rambut mohawk setengah. jadi rambutnya yang sebelah kiri gundul dan sebelah kanannya panjang. teman-temannya saat itu mengira ia habis kesrempet becak.

tapi potongan rambut yang paling ia suka adalah model ala om john, drummer wsatcc (dia ga tau itu namanya model apa). kalo model ala kak sari vokalis wsatcc sih katanya di dia kependekan jadi bikin kelihatan gendut.

terakhir kali, dia potong rambut model bob ala dora dan sekarang dia lagi memanjangkan rambut karena mau coba model baru. (tapi katanya modelnya rahasia, dih!)
.
o iya, maaf ya kalo ga ada foto buktinya. soalnya dia sekarang lagi berupaya menjadi muslimah yang kaffah (ciye). yang jelas ini beneran kisah nyata. based on true story. bukan fiksi belaka. kalo ga percaya, ya udah~

btw buat yang kenal sama orangnya tolong jangan dimention ya, katanya dia malu 🙈

@30haribercerita #30haribercerita #30hbc1707

17 Comments

Most Popular Instagram Hashtags