otw.bsd otw.bsd

731 posts   2,365 followers   475 followings

OTW food street BSD  📍Jl. Raya Pahlawan Seribu No.3A sblm mall Teras Kota. BSD, TGR 🕓 Open : 11.00-23.00 🚫CLOSED at 24.00 on weekend ❌CLOSED Monday (except Public Holid

Siapa yang udah nyobain es kepal milo dan es kepal ovaltine ogud di @otw.bsd? Cuma Rp. 15.000 lohh...asik banget buat nemenin malem minggu kaka 💗

TGIF! Menjelang weekend, asiknya menyelowkan diri di @otw.bsd sambil ngemil menu baru es kepal milo dan es kepal ovaltine
.
Mari kakaa merapat di @otw.bsd 🤗
.
#eskepalmilo #eskepalovaltine #eskepalovaltineotw #eskepalmilootw #otwbsd #otwfoodstreetbsd #otwfoodstreet #bsdculinary #kulinerkekiniaan #kulinertangsel

Hi kaka...
.
@otw.bsd mau bagi bagi voucher lagi nih biar kaka pada cemungudhh!!
.
Caranya gampang
.✔️Repost foto es kepal milo atau es kepal ovaltine yang dari account IG @otw.bsd
.✔️kasih caption yang menarik
.✔️tag 3 temen kamu dan @otw.bsd .
Buat kamu yang beruntung mencuri perhatian mimin dengan 2 caption yang menarik, mimin bakal kasih voucher Rp. 50.000
.
Yuk buruan rame-rame ngerepost, ngecaption dan ngetag 3 temen kamu plus otw (jadi total 4 account yang kamu harus tag)
.
Ditunggu ya sampai tanggal 26 April 2018 😘

Gimana sih ekspresi kamu ketika nyobain es kepal milo atau es kepal ovaltine dari @otw.bsd?
.
Yang pasti temen mimin ini keliwat heppi keknya nyobain menu es kekiniaan ini, kamu udah belom kakaa? Kl belom mending kamu repost foto, siapa tau dapet voucher Rp.50.000 dari @otw.bsd buat jajan es kepal 😆
.
Buruan repost ya kakaa...cuss!!

Hi kaka...
.
@otw.bsd mau bagi bagi voucher lagi nih biar kaka pada cemungudhh!!
.
Caranya gampang
.✔️Repost foto es kepal milo atau es kepal ovaltine yang dari account IG @otw.bsd
.✔️kasih caption yang menarik
.✔️tag 3 temen kamu dan @otw.bsd .
Buat kamu yang beruntung mencuri perhatian mimin dengan 2 caption yang menarik, mimin bakal kasih voucher Rp. 50.000
.
Yuk buruan rame-rame ngerepost, ngecaption dan ngetag 3 temen kamu plus otw (jadi total 4 account yang kamu harus tag)
.
Ditunggu ya sampai tanggal 26 April 2018 😘

Hi kaka...
.
@otw.bsd mau bagi bagi voucher lagi nih biar kaka pada cemungudhh!!
.
Caranya gampang
.✔️Repost foto es kepal milo atau es kepal ovaltine yang dari account IG @otw.bsd
.✔️kasih caption yang menarik
.✔️tag 3 temen kamu dan @otw.bsd .
Buat kamu yang beruntung mencuri perhatian mimin dengan 2 caption yang menarik, mimin bakal kasih voucher Rp. 50.000
.
Yuk buruan rame-rame ngerepost, ngecaption dan ngetag 3 temen kamu plus otw (jadi total 4 account yang kamu harus tag)
.
Ditunggu ya sampai tanggal 26 April 2018 😘

Anak #tangsel manaaa suaranya!! Jangan laper jangan baper...mending langsung melipir ke @otw.bsd karena hari ini kita sediain menu baru es kepal milo dan es kepal ovaltine dengan beragam extra topping yang bisa disesuaikan selera kamu
.
#eskepalmilo #eskepalovaltine #eskepalovaltineotw #eskepalmilootw #otwbsd #otwfoodstreetbsd #otwfoodstreet #bsdculinary #kulinerkekiniaan #kulinertangsel

Es kepal milo hari ini resmi loh jadi salah satu menu di @otw.bsd kaka!!!
.
Masa kamu kelewatan sih dengan es kekiniaan ini, jangan pake meleng, jangan pake lambat buruan ngegas ke @otw.bsd nyobain salah satu menu anyar ini! Harganya cuma Rp. 15.000 aja plus ekstra2 toping yang kamu suka tinggal tambah 2000an aja...ah endesshhh nyeshh...
.
#eskepalmilo #eskepalovaltine #eskepalovaltineotw #eskepalmilootw #otwbsd #otwfoodstreetbsd #otwfoodstreet #bsdculinary #kulinerkekiniaan #kulinertangsel

#Repost @khrisnabgs_ with @get_repost
・・・
Moment sweet17th♥♥ .Thank you guys, kalian the best best pokoknya. Love u All❤

Selamat hari rabu kaka yang maniss...kamu udah pernah nyoba belom menu ini? Yang belum sini merafattt...cobain yuk es duren dari @otw.bsd...yeindesss nyess 😍

#Repost @rosaaramadhani with @get_repost
・・・
🏠 OTW Food Street .
. 🍞 Roti Bakar Choco Cheese

Most Popular Instagram Hashtags