oliviafebr oliviafebr

981 posts   1,048 followers   681 followings

Olivia F Gustiar  ربة البيت 👸👑 Wife of Minda Gustiar Mom of Muhammad Maverick Kenshin Jafra consultant @olive.jafra Line : oliviafebriani Wa : 089630006272

MashaAllah #alhamdulillah #lovenature bahkan rizki makhluk sekecil ini pun sudah Allah atur jadi tak perlu berlebihan risaukan masalah dunia bukan?
Btw cerita video dibalik ini adalah abis nemenin kk ken liat bebek, jalan2 liat pepohonan ma tumbuhan. Belajar dari alam ya kak.

Si bayi yg ga sk banget kalo kegerahan (kaya mami papinya hahah) tumben bgt kondangan outdoor dia malah rewel padahal td nya aku pikir dia bakal happy krn seru bs lari larian dan ada playground jg mgkin krn cuacanya panas bgt ya ken jd ga betah lama2 bawannya haus mulu jd minta mimi terus. Baru kali ini dia agak rewel dibawa kondangan nih hehe oiya ken abis cukur rambut dan mashaAllah dia diem donk nurut banget ga nangis sama sekali pas dicukur #mamigabisatidur #kenstory

When you cant sleep then opening gallery on your phone and just watching some pics that make you hungry so bad #busuilapermulu #favfood

Ini udah jatoh lebih dari 3 kali...abisnya ga bisa diem banget dilepasin muter terus ky baling baling 😂😂😂 mashaAllah kak @m.maverick.ken mami makin jd liliput ntar mana tidur siangnya makin berkurang ken udah bisa tahan ga tidur 7 jam hahah gpp deh selamat 17 bulan ya ken #myworld #sianakbalingbaling

Alhamdulillah ken udah mau gosok gigi ga seheboh awal2 masih moodyan sih tp sekarang udah mau buka mulut, bisa ngelepeh pasta giginya ( pasta giginya aman tertelann krn flouride free ) dan bs ngelepeh air kumur2 nya (pake aer mateng) segini jg udh alhamdulillah ya bikin mami happy hahaha krn gigi kita sama2 kurang bagus nih mungkin nurun dr mami kalo ga dirawat bisa lebih parah mami aja anti banget tidur sebelum gosok gigi krn takut sakit gigi huhu makanya skrg gigi susu ken aja udh mulai geripis dan ilang warna putih sehatnya tp gpp nanti gigi permanennya tetep dirawat lebih rajin aja ya sama jaga makanannya 😚 #ken16bulan

Our sunday #lilfam #alhamdulillah

💚🌲🌳🌱🍀🌿#lovenature

🤓😚 alhamdulillah

You are heaven in my heart @m.maverick.ken

Pokoknya Semua makanan jd primadona karena sambel. #ayamgeprekmozarella #ayamgeprekrt #kulinercianjur #latepost

Most Popular Instagram Hashtags