[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

okesantri okesantri

867 posts   41249 followers   21 followings

Santri Nusantara  ๐ŸŒ MEDIA UNTUK PARA SANTRI NUSANTARA ๐Ÿ‘ฅ SAMBUNGKAN ANTARA SANTRI NUSANTRA ๐Ÿ‘ฅ Kerjasama, share foto vidio, di Line ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‡ @mcd3070h (pake @)

๐ŸŽถAssalamua'laika (Roqot A'ina)..
Maasyaallah ajibb๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ’–
.
ุฑู‚ุช ุนูŠู†ุงูŠ ุดูˆู‚ุง ูˆู„ุทูŠุจุฉ ุฐุฑูุช ุนุดู‚ุง
ูุฃุชูŠุช ุฅู„ูŠ ุญุจูŠุจูŠ ูุฃู‡ุฏุฃ ูŠุง ู‚ู„ุจ ูˆุฑูู‚ุง
ุตู„ูŠ ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ
ุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ูŠูƒ ูŠุง ูŠุงุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡
ุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ูŠูƒ ูŠุง ุญุจูŠุจูŠ ูŠุง ู†ุจูŠ ุงู„ู„ู‡ ูŠุง ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡
. .
Dipersembahkan oleh
@OKESANTRI
Follow yuk akunya .
โ†˜โ†˜โ†˜
@okesantri
@okesantri
@okesantri
.
.
.
.
#okesantri #tilawah #sholawat #sahabatsurga #santri #santriwati #parodi #cover #santri #santriindonesia #santrikeren #shalawat #shalawatsantri #santriikhwan #santriakhwat #ikhwan #akhwat #ukhty #hijab #niqab #pondok #santrigaul #wilayahsantri #santrilagi
#sholawatbareng #shalawatrasul #santriwati #santrikece #beriman#wanitamuslimah #wanitasholehah #sholawat #adfaita From @puja.sm

Busyrolana ๐ŸŽถ๐ŸŽต
Maafken nafas nya yang nggak bisa panjang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kalo nafas nya panjang(nadatinggi) mungkin aku udah jadi Qiro'ah. ๐Ÿ˜
Pliiiiis!!!! nggak usah bahas Qiro'ah.. suka iri n sedih aja ada keinginan gak kesampean hihii๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
.
#regrann from @oka.nongepi

๐ŸŽตBusyrolana versi Albanjari
Sebenernya ada lagi versi albanjarinya tapi mau coba yg ini dulu, percayalah ini tinggi banget nadanya dan maaf kalau ada cengkok yg kurang pas, namanya juga masih belajar.
-
-
-
Dipersembahkan oleh
@okesantri
@okesantri
@okesantri
.
.
.
.
.
#okesantri #santri #santriwati #santriputra #santriniaga #NasehatCermin #santriberkah #pencintasholawat #pengagumsholawat #sholawat #sholawatyuks #marawis #sholawatnabi #sholawatcinta #shalawattime #sholawatbanjari #santri #santriwati #santriindonesia #alasantri #santribersolawat #maribersolawat #vidiosholawat #sholawathits #houseoftilawah #busyrolana #indomusikgram from @tiaraalfayza

MasyaaAllah baper dah nih mimin ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜„ one day InsyaaAllah sholawat bareng bersama dia yg halal bagiku. ๐Ÿ˜‡
.
.
.
Dipersembahkan oleh
@OKESANTRI
Follow yuk akunya .
โ†˜โ†˜โ†˜
@okesantri
@okesantri
@okesantri
.
.
.
.
#okesantri #santri #santriwati #santrigokil #cintarasul #rumahsantri #hadrohbanjari #sholawatgram #santriindonesia #fesban #negerisantri #duniabersholawat #santriย #santrikeren#santrinusantaraย #santriwatiย #santriidaman#santriindonesiaย #santrihitzย #salamsantriย #negerisantri#santrikreatifย #pesantrenstoryย #alasantriย #santriid #regrann from @haji_nanangdai

Idola ente bisa ngaji ga . Klo engga . Segera taubat dan tinggalkan mereka masih banyak idola yg lebih pantas di teladani atau di kagumi . .
.
.
.ada satu ayat yang saya pikir banyak yang belum memakai nya.
.
.yang artinya .Katakanlah kepada wanita yang beriman: โ€œHendaklah mereka menahan pandangannya, danย memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya, kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadapย wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung. (QS. An Nuur 24:31) .
.
.semoga allah memberikan krbahagiaan dunia dan akhirat .๏ทฝ *ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู ุณูŽูŠู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู
.
.
Dipersembahkan oleh
@OKESANTRI
Follow yuk akunya .
โ†˜โ†˜โ†˜
@okesantri
@okesantri
@okesantri
.
.
.
.
#okesantri #santri #santriwati #santrigokil #cintarasul #rumahsantri #hadrohbanjari #sholawatgram #santriindonesia #fesban #negerisantri #duniabersholawat #santriย #santrikeren#santrinusantaraย #santriwatiย #santriidaman#santriindonesiaย #santrihitzย #salamsantriย #negerisantri#santrikreatifย #pesantrenstoryย #alasantriย #santriid
L#regrann

Assalamu'alaika-maher zain~

Suka banget sama lagu maher zain yg satu ini ๐Ÿ’•

Maaf kalo masih banyak salah dalam nada dan liriknya ๐Ÿ™ (musiknya kekencengan, suaranya jadi tenggelam.
. . .
. . .
Dipersembahkan oleh
@OKESANTRI
Follow yuk akunya .
โ†˜โ†˜โ†˜
@okesantri
@okesantri
@okesantri
.
.
.
.
#okesantri #santri #santriwati #santrigokil #cintarasul #rumahsantri #hadrohbanjari #sholawatgram #santriindonesia #fesban #negerisantri #duniabersholawat #sholawatan #sholawatanyuk #shalawatbanjari
#sholawat #regrann #prophetmuhammad #muhammadSAW #hijrah #santrikeren #indonesia#santrindonesia #tilawahbareng #hijaber #muslimah #sholawat #sholawatan #sholawathits from @nahdah.sahirah

" THOLA'AL BADRU "

ุทูŽู„ูŽุนูŽ ุงู„ู’ุจูŽุฏู’ุฑู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู†ูŽุง ู…ูู†ู’ ุซูŽู†ููŠูŽุงุชู ุงู„ู’ูˆูŽุฏูŽุงุนู’
ูˆูŽุฌูŽุจูŽ ุงู„ุดู‘ููƒู’ุฑู ุนูŽู„ูŠู’ู†ูŽุง ู…ูŽุงุฏูŽุนูŽู‰ ู„ูู„ู‘ูฐู‡ู ุฏูŽุงุนู’ย 
ุงูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ู’ู…ูŽุจู’ุนููˆู’ุซู ูููŠู’ู†ูŽุง ุฌูุฆู’ุชูŽ ุจูุงู„ู’ุงูŽู…ู’ุฑ ุงู„ู’ู…ูุทูŽุงุน
ุฌูุฆู’ุชูŽ ุดูŽุฑู‘ูŽูู’ุชูŽ ุงู„ู’ู…ูŽุฏููŠู’ู†ูŽุฉู…ูŽุฑู’ุญูŽุจู‹ุง ูŠูŽุงุฎูŽูŠู’ุฑูŽุงุฏูŽุงุน
.
.
.
Dipersembahkan oleh
@OKESANTRI
Follow yuk akunya .
โ†˜โ†˜โ†˜
@okesantri
@okesantri
@okesantri
.
.
.
.
#okesantri #santri #santriwati #santrigokil #cintarasul #rumahsantri #hadrohbanjari #sholawatgram #santriindonesia #fesban #negerisantri #duniabersholawat #sholawatan #sholawatanyuk #rumahsantri #shalawatbanjari #instashalawat #indovidsantri #sholawatbareng #mahasiswimuslimahid #santriid @uyun_warganegara

Most Popular Instagram Hashtags