official.osis_spenaga official.osis_spenaga

17 posts   183 followers   133 followings

  Official IG OSIS Spenaga Kebumen Osis 2017/2018💞 Pembina: Pak Elly Cipto Priyono Ketua: @nrlnisa23_ Wakil: @chrysntcp_ Monggo difollow.. :v

#Repost @nadia_millati_nuraz (@get_repost)
・・・
Karena yang pakfren
Akan kalah dengan yang bespren
Jangan jadi temen musiman yo🙏
Beda kelas gak apa apa😉😉 #bestfriend
#classmeetingspenaga
#instagram
-----
Buat yang udah tag foto kalian di akun kita kaya foto ini cari like sebanyak"nya dari repost ini like terbanyak akalan dapet mini give away:)

#Repost @frhamaliaa_ (@get_repost)
・・・
Cuma sama kalian aku bisa ketawa tanpa keliatan ada masalah sedikitpun.
#classmeetingspenaga #lfl #fff #bestfriend #futsal
----+
Buat yang udah tag foto kalian di akun kita kaya foto ini cari like sebanyak"nya dari repost ini like terbanyak akalan dapet mini give away:)

#Repost @_7adventure_spenaga_jhs (@get_repost)
・・・
Teman spenaga
#7adventurespenaga# @official.osis_spenaga #classmet
----
Buat yang udah tag foto kalian di akun kita kaya foto ini cari like sebanyak"nya dari repost ini like terbanyak akalan dapet mini give away:)

#Repost @frhamaliaa_ (@get_repost)
・・・
Aku akan terus berjuang sampai aku mendapatkanmu🏆⚽
@official.osis_spenaga
#classmeet #futsal #lfl #fff #berjuangsampaijuara #spenaga #classmeetingspenaga
----
Buat yang udah tag foto kalian di akun kita kaya foto ini cari like sebanyak"nya dari repost ini like terbanyak akalan dapet mini give away:)

#Repost @rahmawati_septiana (@get_repost)
・・・
Classmeeting
-
-
#spenaga #classmeeting #classmeetingspenaga #lfl
----
Buat yang udah tag foto kalian di akun kita kaya foto ini cari like sebanyak"nya dari repost ini like terbanyak akalan dapet mini give away:)

#Repost @akhmellia (@get_repost)
・・・
"life does not need to be spent too much to respond to haters ..."
#classmeetingspenaga
----
Buat yang udah tag foto kalian di akun kita kaya foto ini cari like sebanyak"nya dari repost ini like terbanyak akalan dapet mini give away:)

#Repost @rsln_w (@get_repost)
・・・
Read Caption 👇
Foto ke 1
Jadi ini tuh foto ala ala foto keluarga gitu deh. karena kita emang udah kaya keluarga lebih tepatnya kaya adek kakak 😻
.
.
Foto ke 2
Katanya sih ini muka muka sadis ala ala gimana gituh ,katanya biar gaada yang berani nyakitin salh satu dari kita sih 😇
.
.
Foto ke 3
Kalo ini foto bebas gaya ,terserah deh gaya apa aja yg penting mah selalu ada
.
.
Foto ke 4
Jadi ini gaya foto berantai artinya adalah rantai persahabatan ,kenapa backgroundnya hitam putih ? Karena dalam persahabatan ada suka nya dan juga ada duka nya jadi ya gitu deh .
Insyaallah kami tetep jadi BFF😉

#classmeetingspenaga
-----
Buat yang udah tag foto kalian di akun kita kaya foto ini cari like sebanyak"nya dari repost ini like terbanyak akalan dapet mini give away:)

#Repost @putrprmtaa_ (@get_repost)
・・・
All you have to do is stay💙
~
📷 : @fffffza._
------
Buat yang udah tag foto kalian di akun kita kaya foto ini cari like sebanyak"nya dari repost ini like terbanyak akalan dapet mini give away:)

#Repost @putrprmtaa_ (@get_repost)
・・・
So?🍭


#spenaga #classmeet #hari #selasa #smngt
------
Buat yang udah tag foto kalian di akun kita kaya foto ini cari like sebanyak"nya dari repost ini like terbanyak akalan dapet mini give away:)

#Repost @chntyalstywn (@get_repost)
・・・
Good friends are like stars.
You don't always see them, but you know they're always there.
-
-
-
-
Taken by📷: @putrprmtaa_
#fff #lfl #like #follow #freeclass #classmeetingspenaga #spenaga17 #happy #happyweekend #sunbk18 #love #enjoy #loplop
-----
Buat yang udah tag foto kalian di akun kita kaya foto ini cari like sebanyak"nya dari repost ini like terbanyak akalan dapet mini give away:)

#Repost @chntyalstywn (@get_repost)
・・・
Kita ingin senang, walau itu sederhana. - Pidi Baiq
-
-
-
Taken by📷: @putrprmtaa_
#fff #lfl #like #follow #freeclass #classmeetingspenaga #spenaga17 #happy #happyweekend #sunbk18 #love #enjoy #loplop
------
Buat yang udah tag foto kalian di akun kita kaya foto ini cari like sebanyak"nya dari repost ini like terbanyak akalan dapet mini give away:)

#Repost @adindafzr (@get_repost)
・・・
We are happy🐣

#classmeeting #spenagaofficial
------------------
Buat yang udah tag foto kalian di akun kita kaya foto ini cari like sebanyak"nya dari repost ini like terbanyak akalan dapet mini give away:)

Most Popular Instagram Hashtags