nyokmlaku nyokmlaku

398 posts   485 followers   376 followings

TOM.Y  Bring Goodness On Your Journey... 🚢🚢 Berani > Salah > BISA #NyokMlaku #TomFromBehind #JepretanGue

http://nyokmlaku.blogspot.co.id/

.
.
Pertama kali kenal hammock itu di awal tahun 2015. Ketika itu ngeliat temen bawa hammock pas kemping di pantai. Sampai saat ini semakin akrab dengan hammock. Hammock menjadi salah satu barang yang paling sering ikut gue jalan setelah kamera. Hammock juga yang mengenalkan gue dengan banyak teman baru... 😊😊
.
.
Lokasi : Puncak Bintang Bandung Utara - Jawa Barat
.
.
.
#NyokMlaku #BringGoodnessOnYourJourney #TomFromBehind #JepretanGue #fotografi #photography #landscape #livefolkindonesia #mountain #gunungindonesia #id_pendaki #indomountain #instagunung #pesonagunung #pesonaindonesia #exploreindonesia #explorependaki #indonesiantraveller #mountainesia #jelajahgunung #indotravellers #parapejalan #visitindonesia #wonderfulindonesia #explorebandung #puncakbintang #hammock #hammockid #hammockersindonesia #salamgantung
.
.
Jual, Beli dan Rental Outdoor (carrier, tenda, SB, kompor, dll) | Terminal Kp.Rambutan | 0856-9300-6566 | β˜•β›ΊπŸ“·
.
.

.
.
Malam minggu kemarin, cuaca di Loji sangat cerah. Suhunya juga gak terlalu dingin.
.
Pukul 23:00 seluruh teman sudah masuk di tenda untuk beristirahat. Sementara gue yang memang berencana tidur di hammock masih sibuk dengan kamera sampai pukul 00:30 gue baru merebahkan tubuh di hammock.
.
"Nak, ayo masuk tenda kita tidur lagi.." Terdengar obrolan seorang teman gue (ibu) dengan anaknya. Gue pun terbangun dan melihat jam, ternyata baru pukul 03:30.
.
Gue pun menghampiri mereka. Setelah ngobrol dengan ibunya, ternyata anak itu "spesial". Akhirnya gue siapin alat masak dan menggelar matras lalu mengajak anak itu untuk bergabung.
.
Anak itu sangat senang, emang sih sejak awal anak itu nempel banget sama gue. Ibunya lalu melanjutkan tidur, sementara gue dan anak itu asik ngobrol hingga malam berganti menjadi pagi.
.
.
Lokasi : Loji - Jawa Barat
.
πŸ“· Tom
.
.
#NyokMlaku #BringGoodnessOnYourJourney #TomFromBehind #JepretanGue #fotografi #photography #landscape #livefolkindonesia #mountain #gunungindonesia #id_pendaki #indomountain #instagunung #pesonagunung #pesonaindonesia #exploreindonesia #explorependaki #indonesiantraveller #mountainesia #jelajahgunung #indotravellers #parapejalan #visitindonesia #wonderfulindonesia #explorebogor #loji
.
.
Jual, Beli dan Rental Outdoor (carrier, tenda, SB, kompor, dll) | Terminal Kp.Rambutan | 0856-9300-6566 | β˜•β›ΊπŸ“·
.
.

.
.
Dua bintang utama di kemcer kemarin...
.
Yang satu lucu dan cantik, dapat banyak pujian...
.
Yang satu ngeselin dan sok ganteng, dapat banyak bullyan...
.
.
Lokasi : Loji - Jawa Barat
.
.
.
.
#NyokMlaku #BringGoodnessOnYourJourney #TomFromBehind #JepretanGue #fotografi #photography #landscape #livefolkindonesia #mountain #gunungindonesia #id_pendaki #indomountain #instagunung #pesonagunung #pesonaindonesia #exploreindonesia #explorependaki #indonesiantraveller #mountainesia #jelajahgunung #indotravellers #parapejalan #visitindonesia #wonderfulindonesia #explorebogor #loji
.
.
Jual, Beli dan Rental Outdoor (carrier, tenda, SB, kompor, dll) | Terminal Kp.Rambutan | 0856-9300-6566 | β˜•β›ΊπŸ“·
.
.

.
.
Yeeiiyyyyy... Oalang piknik lagi...
.
Bocah-bocah pada lari kesana kemari... Emak-emak riweuh jagain anaknya... Bapak-bapaknya ??? biasalah jagain juga bantuin istrinya... Hahaha... πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Piknik kali ini cukup bikin gue was-was. Kenapa ??? Ada beberapa bayi di bawah 2 tahun dan termuda berusia 3 bulan. Terus ada ibu hamil 7 bulan yang juga ikutan. Naahhhh, yang paling bikin gue deg-degan, kehadiran calon-calon ibu yang mencuri perhatian... Hahaha... πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Pokoknya pecahlah piknik kali ini... πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Lokasi : Loji - Jawa Barat
.
πŸ“· Tom
.
.
.
#NyokMlaku #BringGoodnessOnYourJourney #TomFromBehind #JepretanGue #fotografi #photography #landscape #livefolkindonesia #mountain #gunungindonesia #id_pendaki #indomountain #instagunung #pesonagunung #pesonaindonesia #exploreindonesia #explorependaki #indonesiantraveller #mountainesia #jelajahgunung #indotravellers #parapejalan #visitindonesia #wonderfulindonesia #explorebogor #loji
.
.
Jual, Beli dan Rental Outdoor (carrier, tenda, SB, kompor, dll) | Terminal Kp.Rambutan | 0856-9300-6566 | β˜•β›ΊπŸ“·
.
.

.
.
Enak ya ngeduet bareng gue... Hahaha... Gue yang sibuk, kalian mah mandorin aja, makan, foto-foto... Hahaha... πŸ˜„πŸ˜„
.
Bagi gue, nanjak berduaan itu lebih rempong dibanding nanjak sendirian ataupun nanjak rombongan. Kenapa ?? Karena tanggung jawabnya lebih berasa, kesan nanjak berduaan juga lebih berasa... Hahaha... 😜😜
.
Gue sih udah beberapa kali nanjak berdua baik dengan cowo maupun cewe...
.
Tapi yang paling berkesan itu pas libur lebaran beberapa tahun yang lalu. Ketika itu gue duet sama traveller asal Bogor yang gak punya akun Instagram tapi punya banyak fans wanita... Huuaaaaaaa... 😍😍
.
Rencananya kami mau triple summit pulau Jawa, namun kehabisan waktu. Jadi cuma berhasil ke Semeru dan Slamet, sementara Ciremai gagal karena kami harus kembali ke Jakarta...
.
.
Lokasi : Gn.Prau - Jawa Tengah
.
πŸ“· Tom
🎢 Linkin Park
.
.
.
#NyokMlaku #BringGoodnessOnYourJourney #TomFromBehind #JepretanGue #fotografi #photography #landscape #livefolkindonesia #mountain #gunungindonesia #id_pendaki #indomountain #instagunung #pesonagunung #pesonaindonesia #exploreindonesia #explorependaki #indonesiantraveller #mountainesia #jelajahgunung #indotravellers #parapejalan #visitindonesia #wonderfulindonesia #explorewonosobo #dieng #prau
.
.
Jual, Beli dan Rental Outdoor (carrier, tenda, SB, kompor, dll) | Terminal Kp.Rambutan | 0856-9300-6566 | β˜•β›ΊπŸ“·
.
.

.
.
Diriin tenda aja jago apalagi bangun rumah tangga... Eaaa... πŸ˜„πŸ˜„
.
Ini itu pas Tadabur Alam Ramadhan 2016 bareng rombongan Warung Indah Kp. Rambutan. Pendakian pas bulan puasa adalah agenda tahunan bagi kami.
.
Ada cerita lucu nih, jadi pas malem sebagian udah tidur, sebagian lagi masih begadang nunggu sahur. Kira-kira jam 12 lewat, gue izin masuk tenda duluan. Baru rebahan sebentar, dari luar temen gue ngomong : "Tom, elu ada yang nemenin tuh..". Jeng... Jeng... πŸ‘»πŸ‘»
.
.
Lokasi : Gn.Papandayan - Jawa Barat
.
πŸ“· Tom
🎢 Boys Like Girls
.
.
.
#NyokMlaku #BringGoodnessOnYourJourney #TomFromBehind #JepretanGue #fotografi #photography #landscape #livefolkindonesia #mountain #gunungindonesia #id_pendaki #indomountain #instagunung #pesonagunung #pesonaindonesia #exploreindonesia #explorependaki #indonesiantraveller #mountainesia #jelajahgunung #indotravellers #parapejalan #visitindonesia #wonderfulindonesia #exploregarut #papandayan #hutanmati
.
.
Jual, Beli dan Rental Outdoor (carrier, tenda, SB, kompor, dll) | Terminal Kp.Rambutan | 0856-9300-6566 | β˜•β›ΊπŸ“·
.
.

.
.
Jangan kebanyakkan nyengir tom, ntar cewe-cewe pada meleleh... 😜😜
.
.
Lokasi : Gn.Prau - Jawa Tengah
.
πŸ“· Tom
🎢 Kaiser Chiefs
.
.
.
#NyokMlaku #BringGoodnessOnYourJourney #TomFromBehind #JepretanGue #fotografi #photography #landscape #livefolkindonesia #mountain #gunungindonesia #id_pendaki #indomountain #instagunung #pesonagunung #pesonaindonesia #exploreindonesia #explorependaki #indonesiantraveller #mountainesia #jelajahgunung #indotravellers #parapejalan #visitindonesia #wonderfulindonesia #explorewonosobo #dieng #prau
.
.
Jual, Beli dan Rental Outdoor (carrier, tenda, SB, kompor, dll) | Terminal Kp.Rambutan | 0856-9300-6566 | β˜•β›ΊπŸ“·
.
.

.
.
Anjaaayyyyyy, masih ngakak aja gue ngeliat video ini. Apalagi pas baru masuk frame... πŸ˜„πŸ˜„
.
Ceritanya sampe Cikasur jam 11 siang, terus langsung diriin tenda, abis itu udah dah sibuk buat foto sama video sampe besok pagi baru jalan lagi...
.
Ini salah satu video gagal dan gak lulus sensor... Lumayanlah gue posting biar bisa bikin senyum kalian melebar... Hahaha...
.
Coba itu yg lagi "panas" diademin dulu hatinya, jangan senewen liat si anu jadi sama si ono... Hahaha...
.
.
Lokasi : Cikasur - Jawa Timur
.
πŸ“· @ar26ox
πŸ‘¨ Tom
.
.
.
#NyokMlaku #BringGoodnessOnYourJourney #TomFromBehind #JepretanGue #fotografi #photography #landscape #livefolkindonesia #mountain #gunungindonesia #id_pendaki #indomountain #instagunung #pesonagunung #pesonaindonesia #exploreindonesia #explorependaki #indonesiantraveller #mountainesia #jelajahgunung #indotravellers #parapejalan #visitindonesia #wonderfulindonesia #argopuro #cikasur
.
.
Jual, Beli dan Rental Outdoor (carrier, tenda, SB, kompor, dll) | Terminal Kp.Rambutan | 0856-9300-6566 | β˜•β›ΊπŸ“·
.
.

.
.
Neng, ikut abang yuk...
.
.
Lokasi : Gn.Papandayan - Jawa Barat
.
πŸ“· Tom
🎢 Boomerang
.
.
.
#NyokMlaku #BringGoodnessOnYourJourney #TomFromBehind #JepretanGue #fotografi #photography #landscape #livefolkindonesia #mountain #gunungindonesia #id_pendaki #indomountain #instagunung #pesonagunung #pesonaindonesia #exploreindonesia #explorependaki #indonesiantraveller #mountainesia #jelajahgunung #indotravellers #parapejalan #visitindonesia #wonderfulindonesia #exploregarut #papandayan #hutanmati
.
.
Jual, Beli dan Rental Outdoor (carrier, tenda, SB, kompor, dll) | Terminal Kp.Rambutan | 0856-9300-6566 | β˜•β›ΊπŸ“·
.
.

.
.
Sesi foto produk busana muslimah... πŸ“·πŸ˜
.
πŸ‘˜ @fenty_stile
.
πŸ‘§ @vialvisyah .
.
.
#NyokMlaku #TomFromBehind #JepretanGue #fotografi #produk #hijab #busana #muslimah #hijabers #ootd
.
.

Most Popular Instagram Hashtags