nyinyir_update nyinyir_update

1,393 posts   160,138 followers   16 followings

MAKIN NYINYIR MAKIN RAME  Untuk Paid Promote LINE : @zdt9073d (use @)

Gimana kira2 gaess????
Komen dibawah yahh..👇👇

Kasihan siswi di SMP bombana di bully teman 1 kelas nya
Geser untuk liat videonya👉👉👉
Tempat di smp 07 , Bombana
VIRALKAN!

Akhir akhir ini dunia instagram sedang digegerkan oleh sebuah akun peninggi badan:
@growup_ampuh
@growup_ampuh
@growup_ampuh
.
Dikarenakan akun tersebut diklaim membeberkan sebuah RAHASIA UNTUK MENINGGIKAN BADAN DENGAN CEPAT DALAM 1-2MINGGU DAN MENURUT INFORMASINYA KENAIKAN SUDAH BISA TERLIHAT 3-15CM !!
.
Tapi nampaknya akun tersebut sudah memberikan klarifikasi melalui akun instagramnya , Cek sekarang ya !!!

Manfaatkan sarana spiritual pasang susuk untuk membantu mewudjukan hajat Anda
Mengingat masyarakat modern yang masih dihantui oleh mitos menyeramkan. Maka dengan tidak mengurangi sedikit pun keampuhan dari susuk serta meningkatkan keamanan dan juga menghilangkan segala resiko menyeramkan itu. Jeng Risti menciptakan sebuah susuk eksklusif dimana cara pasangnya tidak dengan memasukkan susuk kedalam lapisan kulit melainkan dengan meminum kapsul susuk dan cukup membawa media susuknya sebagai pegangan layaknya jimat.
Jika dibandingkan dengan susuk lainnya, Pasang Susuk ini memiliki nilai lebih dari dua sisi energi yaitu energi alam dan energi kebatinan. Ketika diminum energinya akan menyatu ke seluruh tubuh Anda. Sehingga mampu merangsang setiap pusat cakra dan aura dalam tubuh. Dengan begitu memicu aktifnya serta meningkatkan kekuatan energi dalam tubuh.
Perlu Anda ketahui bahwa susuk yang benar-benar sempurna adalah susuk yang berasal dari media berkualitas tinggi dengan diselimuti oleh ilmu kebatinan tingkat tinggi.
Manfaat Pasang Susuk
1. Membuat Anda terlihat awet muda
2. Meningkatkan aura ketampanan/kecantikan pada tubuh Anda
3. Pancaran aura pengasihan dalam diri menjadi lebih terang dan kuat
4. Meningkatkan kharisma Anda
5. Pancaran energi positifnya menjadi lebih kuat
6. Membuat Anda terlihat lebih tampan dan lebih cantik
7. Wajah Anda akan tampak lebih berseri dan anggun sehingga memunculkan aura menyenangkan untuk orang yang memandang
8. Wajah tampak lebih segar
9. Penampilan Anda akan terlihat jauh lebih menarik
10. Meningkatkan daya tarik dan daya pesona tubuh Anda
11. Menjadikan orang-orang disekitar Anda lebih menyukai dan senang dengan keberadaan Anda
12. Memudahkan Anda untuk mendapatkan jodoh impian
13. Memudahkan Anda dalam menarik calon pembeli
14. Mudah untuk menciptakan hubungan dengan orang lain
15. Melancarkan hubungan asmara
Info Selengkapnya kunjungi dukunsusuk.com atau kontak kami di
Whatsaap 085712940051

Ada apa dengan pakde ini????
Kok tiba2 bahas tak tergantii???


🔙 GESER • GESER 🔜

jangan nunggu suami di rebut PELAKOR, baru beli LadiesV !!
jangan nunggu keputihan parah, baru beli LadiesV !!
jangan nunggu KISTA & MIOM membesar, baru beli Ladiesv !!

KARENA smua butuh harga + uang lebih untuk biaya operasi di rumah sakit, biaya sakit hati karna suami pergi !!

BE SMART mom ♥ harga ladiesv tidak sampai juta2 tetapi mampu menolong ribuan keluarga menjadi lebih harmonis. menolong ribuan orang sembuh dari penyakit keputihan. menolong ribuan orang yang terkena kanker, kista ataupun miom !! ♥♥

apa saja sih manfaat LadiesV?
dalam 1 botolnya bermanfaat untuk :
✅ mengembalikan perawan tanpa operasi
✅ menyembuhkan keputihan normal & parah sekalipun
✅ menghilangkan bau tak sedap & gatal pada area missV
✅ mengencangkan PAYUDARA
✅ menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebih
✅ merawat rahim dan membersihkan selepas bersalin
✅ melancarkan HAID
✅ menghilangkan kista dan miom tanpa OPERASI

LadiesV bisa di dapatkan di ⤵
IG @RATU_RAPETLADIESV
WA 0895399842432
Atau bisa langsung klik link yg ada di bio yess 🤗

SEGERA pesan sebelum terlambat dan jadi penyakit yang lebih serius mom ♥

Katanya om @mastercorbuzier kalau om ga bisa balas DM fattah ,bakalan dia cari alamatnya si om ded😂😂😂 anjir ngakak 😂😂😂😂 yakali ah om dedy ngerespon orang halu kaya lu😂😂 DAN MUNGKIN FATTAH GAK PENTING BGT BUAT DIGUBRIS OM DED😂😂😂😂

AKU RECOMENDASIKAN PEMUTIH WAJAH DAN BADAN YANG AMPUH, TERBUKTI UDAH BANYAK BANGET TESTINYA LANGSUNG AJA CEK IG @BUNGAS_SHOP26

Wadawww....
Ada apakah ini????
Gimana nih om @mastercorbuzier
Huhuhu
Apakah ini trik untuk lagu terbarunya makanya nyenggol om ded??? Ratu?? Laki gausa maksa nyebut diri Ratu😩
TAG MAS DEDY

Duh aduh pantesan body teh dewi tuh kaya gitar spanyoll yes...🤩🤩 Ini ya rahasiannnya @jeanjanitha yes❤❤❤ dipollow aja mak

Bukannya ini tindak kriminal ya?
Kan buat iklan gitu butuh modal lah
Emang lu pikir MURAH????
Lah ini malah bangga

Gimana tanggapan kalian??
Real or fake????

📌Percayakan perawatan wajah kamu hanya di
@cream_glowingsby
@cream_glowingsby
@cream_glowingsby

Real Testimoni
Slide➡➡➡➡➡ 🌸Putih Glowing dalam 3 Minggu🌸
BUKTIKAN SENDIRI❗❗❗ 🔬Aman BUMIL& BUSUI

Most Popular Instagram Hashtags