[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

nyaiselendangkuning nyaiselendangkuning

1805 posts   3418 followers   864 followings

❤Nyai❤ nyaiselendangkuning  51 yo 📷 me 🌷Admin of @loves_united_macro @loves_united_oldstyle @gorgeous_animal_ 🌷Mod : @drops_perfection @simpley_perfection

Ikut mas bojo reuni SD, SD Kristen Pasar Legi lulusan 1970,, rada2 terharu menyaksikan pertemuan tadi siang , krn hampir 48 tahun mrk terpisah jarak dan waktu..atas seijin Tuhan, mrk bisa bertemu kembali meski tak lengkap..Sayah mah anak bawang!! Taon 1970 baru umur empat tahun, koko cici ini dah lulus sd hehe..
#pantaidepokparangtritis
#waroengpohonjogja

Wake up Take a coffee,
and say cheers to life
Good Morning!!
-Coffee (dark moody)-
@uploadkompakan
#uploadkompakan
#uk_semanisultahkoboy

💕Find Joy In Everything You Do 💕

Huh mama , aku bosen nih lihat mama asik sndir i klo dah moto moto , aku dicuekin..😥hhmm rasain nih tak boboin ajua prabotan motonya😊😊 sambil senyumpenuhkemenangan😂😂Ntar nih ada yg tereak, hitung sampe 3 nih..satu..dua..tiga!! Tuuuuuuh mmku tereak.
"Sinyoooooooo...awaaaas iiih!!!keg gak ada t4 lain!!!

Lepet ketan kacang tolo .

💕Count Your Blessings, Not Your Problems 💕
Tema kalkulator
Punya kalkulator yang potongan dan jaitanny beneran kalkulator yah cuman satu ini, selebihny kebiasaan pake hp ato ipad.. Dulu zamanny msh ngantor, hp lom keg skrng, kalkulator wajib ada di dlm tas, pegih ke mana pasti kebawa kyk ada yg kurang klo gak bawa kalkulator.. Pertanda apah? 😂😂 ah bkn pertanda apa2..emang gak pede ajh..😂 @uploadkompakan
#uploadkompakan
#uktungitung_bekasi

Maap, dulu akyu pernah kuyus 😋😋

Men temen yang suka rasa cake orsinil jadoel punya, wajib nyobain marmer cakeny @sellaseven ..seng ada lawan!! Beuuh..endeeeess.. Tekstur lembut, wangi, manisnya pas gak ngapokin klo nyaplok satu pengen nyaplok lagi..hiiiiiish bahasanya!! 😋😋 Kepoin igny ya..
Piring bunga pintej dari ima @galeri_klengkeng ..
Tetep kudu ada yg pintej2 gituh deh secara ai kan anak jaman pintej 😋😋

💕If God brings you to it, He will bring you through it. 💕
#blessings
#ilovemonday

Kangen papaku luar biasa..
Imlek bentar lagi pah..😥😥

-Tema makan siang-
Mie Ayam
Makan siang yg ketunda😊
@uploadkompakan
#uploadkompakan
#ukluncheonn

💕Sometimes i just look up, smile and say, I know that was you God! ,Thanks💕 Haleluya🙏

💕Find what makes your heart sing, and create your own music💕

💕Do more of what makes you happy💕 -Tempat sirih kuno-
Salam hormat buat pemilik tempat sirih ini, dimanapun berada..ku percaya saat ini pasti engkau berada dalam tempat yang nyaman dan aman..di sebrang sana, di mana tak ada tangis dan air mata lagi🙏🙏

Hujan baru saja berlalu..

💕Start each day with a grateful heart 💕
#blessings

💕A woman who walks with God will always reach her destination.💕

- Tema Tangga-
Never look backwards or you'll fall down the stairs.
#selfreminder
Nyaang artinya...
Hati hati atuh , jangan culak cileuk ke belakang !!nanti bisa tigubrak, tijalikeuh, tisoledat..tikusruk geuraaa!!!!😂😂 Hallooo Seniiin.. @uploadkompakan
#uploadkompakan
#uktanggadarjo

Most Popular Instagram Hashtags